Malaysia
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Malaysia > [ASK]URGENT! kuliah yg bagus di malay?
Total Views: 38011 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 36 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

robin92 - 22/10/2008 07:19 PM
#1
[ASK]URGENT! kuliah yg bagus di malay?
g rencana mau masuk ke linton college.. tp stelah melihat foto2nya ternyata tidak sebagus UPH.. di malay yg fasilitas lengkap dan bagus itu dmn ya?
dana_sulthon - 22/10/2008 07:29 PM
#2

Pertamaxxxxxxxxxxx.....................
febbiiee - 22/10/2008 07:42 PM
#3

UTM .....!
D

lo mw ngabil jurusan apa nih..?
cacingdisco - 22/10/2008 07:49 PM
#4

tergantung minat sama jurusan apa?



klo mau fokus belajar ya di uum aja..
^^


*promosi dikit
akangozz - 22/10/2008 07:59 PM
#5

GW kuliah di malay sekarang tepatnya di UKM, berdasarkan peringkat sih no 1 nya UM, keduanya UKM, ketiganya UTM. Kalo mo gaul sambil blajar ambil aja UM, kalo mo gaul sama banyak orang indonesia, disini banyak ambil UKM, kalo UTM ni agak jauh dari KL,.....so gw saranin antara UM sama UKM lah bro
TP emang rata2 kampus sini, fasility mayan lah.........tapi kalo cewe jauh lah sama indonesia ...wahahaha piss bro ;);)
someoneupthere - 22/10/2008 08:01 PM
#6

heheheheh nyari cewe ato mo kuliah???
cokii - 22/10/2008 08:06 PM
#7

Quote:
Original Posted By cacingdisco
tergantung minat sama jurusan apa?



klo mau fokus belajar ya di uum aja..
^^


*promosi dikit



korban masuk uum niy... D
robin92 - 22/10/2008 10:27 PM
#8

kuliah tp ga mau se parah di linton.. ktnya jam 8 harus di asrama.? jurusan bisnis
febbiiee - 22/10/2008 10:32 PM
#9

Quote:
Original Posted By cacingdisco
tergantung minat sama jurusan apa?



klo mau fokus belajar ya di uum aja..
^^


*promosi dikit



hahaaaa....
ampe terlalu konsen yah..?

Quote:
GW kuliah di malay sekarang tepatnya di UKM, berdasarkan peringkat sih no 1 nya UM, keduanya UKM, ketiganya UTM. Kalo mo gaul sambil blajar ambil aja UM, kalo mo gaul sama banyak orang indonesia, disini banyak ambil UKM, kalo UTM ni agak jauh dari KL,.....so gw saranin antara UM sama UKM lah bro
TP emang rata2 kampus sini, fasility mayan lah.........tapi kalo cewe jauh lah sama indonesia ...wahahaha piss bro


tp deket k singapore..
tinggal ngesot ajaah..
hohoho
*nyari pembelaan.

Quote:
kuliah tp ga mau se parah di linton.. ktnya jam 8 harus di asrama.? jurusan bisnis


waah..
klo d utm mah lebih k teknik..
klo yg sosial cuma dikit.
ortodox - 22/10/2008 10:41 PM
#10

Linton College.. dimana tuh? 7 tahun disini gue gak pernah dengar tuh.. Peace:

neh kampus2 TOP yg gue tau..

UM
USM
UTM
UPM

tapi tergantung mo ambil jurusan apa..
cuervsk8o - 22/10/2008 10:51 PM
#11

Quote:
Original Posted By akangozz
GW kuliah di malay sekarang tepatnya di UKM, berdasarkan peringkat sih no 1 nya UM, keduanya UKM, ketiganya UTM. Kalo mo gaul sambil blajar ambil aja UM, kalo mo gaul sama banyak orang indonesia, disini banyak ambil UKM, kalo UTM ni agak jauh dari KL,.....so gw saranin antara UM sama UKM lah bro
TP emang rata2 kampus sini, fasility mayan lah.........tapi kalo cewe jauh lah sama indonesia ...wahahaha piss bro ;);)


kagets:
ini sapa yah?
ane UKM jg nh..

Quote:
Original Posted By ortodox
Linton College.. dimana tuh? 7 tahun disini gue gak pernah dengar tuh.. Peace:

neh kampus2 TOP yg gue tau..

UM
USM
UTM
UPM

tapi tergantung mo ambil jurusan apa..


kagets:
UKM mana om?
masuk pringkat ke 2 om..
(sensi mode on)
Peace:
Rakean - 22/10/2008 10:52 PM
#12

nilai college kgk dimsukin gan p
robin92 - 22/10/2008 11:36 PM
#13

kalo taylor? yg di daerah sunway apa aja yg terkenal?
Skies88 - 23/10/2008 12:44 AM
#14

jgn sunway

succkkkkssss
FireWorms - 23/10/2008 12:52 AM
#15

ya elah...ini mah ajang iklan univ masing2 cd

gmana ya bro..kalo soal bisnis n managemen..keknya mendingan stay di Jakarta aja kali ya....piss lho Peace:...

UPH? wah...jangan deh p

...

coba untuk univ negri...kalo college keknya agak2 gmana gtuh ya siul:.....money oriented
cuervsk8o - 23/10/2008 12:56 AM
#16

^
UPH : Uang Papa Habis ..

DDD




(joke jadul hammer\)
luffy88 - 23/10/2008 02:26 AM
#17

NORTHERN UNIVERSITY of MALAYSIA or UUM











nohope:rainbow:amazed:clock:coffee:baby: moon: think:p



buldog:[CENTER][/CENTER]
AkanJadul - 23/10/2008 07:32 AM
#18

semuanya bagus, tergantung orangnya aja mau belajr apa ga.

kalo orang yg dasarnya bego ama males belajar trus kuliah di universitas terbagus di dunia pun hasilnya tetep enol gede....

pilih sesuai hati nurani saja.....

saya kuliah di MMU loohh,,, dan duit ortu gw cukup terkuras dgn sempurna hammer:
febbiiee - 23/10/2008 10:03 AM
#19

^^

gw yg kuliah d negri aja ngerasa duit ortu uda lumayan terkuras..
\(
kabus - 23/10/2008 11:08 AM
#20

Quote:
Original Posted By luffy88
NORTHERN UNIVERSITY of MALAYSIA or UUM













nohope:rainbow:amazed:clock:coffee:baby: moon: think:p



buldog:[CENTER][/CENTER]


not recommended..DDDp
Page 1 of 36 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Malaysia > [ASK]URGENT! kuliah yg bagus di malay?