Malaysia
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Malaysia > [ASK]URGENT! kuliah yg bagus di malay?
Total Views: 38011 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 36 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

garfieldX - 23/10/2008 11:25 AM
#21

udah dijakarta aja, UPH udah lumayan kok D D gakterlalu nguras duit papah ...................ngacir:
cuervsk8o - 23/10/2008 12:50 PM
#22

^
emng gak nguras sih..

tp mengeringkan duit papah ..

DDD
robin92 - 23/10/2008 01:13 PM
#23

di taylor bagus ga? trus bagusan asrama ato sewa aptmen sendiri? kira2 biaya pertahun brp ya termsuk makan dan transportasi?
Randolz - 23/10/2008 02:45 PM
#24

Boleh tau alasan kenapa mau kuliah dimarih? amazed:
robin92 - 23/10/2008 03:06 PM
#25

pengen cepet2 lulus.. mu blajar dgn serius g.. trus ad tmen2 di taylor.. skalian ganti suasana.. hehehe..
robin92 - 23/10/2008 03:06 PM
#26

tp kalo terlalu serius kan bete jg.. hehehe
garfieldX - 23/10/2008 04:01 PM
#27

Quote:
Original Posted By robin92
pengen cepet2 lulus.. mu blajar dgn serius g.. trus ad tmen2 di taylor.. skalian ganti suasana.. hehehe..


yakin bro? kalo kul disini bisa2 lo malahan maen mulu lagih, apalagi ada temen2 disini p
FireWorms - 23/10/2008 05:08 PM
#28

jauh dari ortu...temen...+...ada duit..

yakin gw...keknya bakal agak2 goyah imanmu nak p
cuervsk8o - 23/10/2008 05:44 PM
#29

^
buset anak org di takut2in ..
DD
garfieldX - 23/10/2008 05:46 PM
#30

^

bukannya ditakut2in, tapi emang kaya gitu kali, duit ada + temen+ rumah kosong huehehe D D D
Randolz - 23/10/2008 05:48 PM
#31

Quote:
Original Posted By FireWorms
jauh dari ortu...temen...+...ada duit..

yakin gw...keknya bakal agak2 goyah imanmu nak p


dengarlah apa pesan kakek kita atu ini... D
febbiiee - 23/10/2008 07:09 PM
#32

^^

hahaaa....
sejak kapan arip jadi kakek..?
cuervsk8o - 23/10/2008 07:49 PM
#33

Quote:
Original Posted By garfieldX
^

bukannya ditakut2in, tapi emang kaya gitu kali, duit ada + temen+ rumah kosong huehehe D D D


hohoh
klu + rumah kosong baru bahaya ..

DDD
lichtenstein - 23/10/2008 08:27 PM
#34

klo kuliah yah di UKM
kabus - 24/10/2008 02:45 PM
#35

^^^
avatarnya keren bro...buat sendiri ya bro
cuervsk8o - 24/10/2008 11:37 PM
#36

^
avatar tuh Univ di mana yah?
kabus - 25/10/2008 01:51 AM
#37

@atas gw

DDD
mizzsheckler - 25/10/2008 06:29 PM
#38

Limkokwing university of creative technology !!

Keren abissssss
koderaap - 25/10/2008 08:20 PM
#39

klo target lw mo masuk college mah nanggung jangan ke malay..duitnya nyerepp bet..lagian di malay dah kebanyakan indo..nohope:

Quote:
Original Posted By AkanJadul
semuanya bagus, tergantung orangnya aja mau belajr apa ga.

kalo orang yg dasarnya bego ama males belajar trus kuliah di universitas terbagus di dunia pun hasilnya tetep enol gede....

pilih sesuai hati nurani saja.....

saya kuliah di MMU loohh,,, dan duit ortu gw cukup terkuras dgn sempurna hammer:


setubuuh..thumbup:
dimana aja sama..yg penting proses pembelajarannya aja..
robin92 - 26/10/2008 08:44 PM
#40

oke de.. smoga ga goyah tekad g buat dapetin ip min 3.. HEHEHE.. aaaa tidak! pengen bisa atur waktu trus bisa imbangin antara main2 dan belajar..
Page 2 of 36 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Malaysia > [ASK]URGENT! kuliah yg bagus di malay?