Malaysia
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Malaysia > [ASK]URGENT! kuliah yg bagus di malay?
Total Views: 38011 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 33 of 36 | ‹ First  < 28 29 30 31 32 33 34 35 36 > 

escolarian - 27/06/2012 02:17 PM
#641

mau nanya donk om malu:

saya mau lanjutin s2.. di daerah KL sekitarnya yg ada jurusan multimedianya dimana ya yang bagus dan g mahal malu:

kalo bisa yang course work dan g mahal kayak MMU/limkok hammer:


kalo soal IELTS bisa diganti g ya sama keterangan udah ngambil inggris di kampus sebelumnya..dulunya di UUM __________- ngacir:
LeoVaNia - 27/06/2012 05:16 PM
#642
Ican Education Consultant - Uni di MY
Quote:
Original Posted By witte.hexe
UCSI itu dmana ya?
kelebihannya apa?


Iya tuh gan bener banget..
Kalo kelebihannya UCSI itu, dia ada magangnya..Lumayan buat cari-cari pengalaman kerja..
kebetulan saya dari ICAN Education Consultant (Konsultant Pendidikan Luar Negri)..
nah, agan bisa hubungi saya di :

ICAN Education Consultant
(021) 5421 2189 / 6078 0216
Mobile : 0898 888 0174
email : [email]eva@ican-education.com[/email]
Cp : Eva Leovania
Website : www.ican-education.com

atau agan bisa PM saya email dan nomor tlp agan..
nanti kita jelasin semuanya secara detail..kebetulan untuk tahun ini cukup banyak lho yang ke UCSI..Siapa tau bisa berangkat bareng...

Quote:
Original Posted By ReginaUCSI
UCSI itu lokasinya di KL. Dr Bukit bintang kira2 15menit aja. Kalo Mall yg paling deket itu Midvalley. Daerahnya namanya Taman Connaught, Cheras.

Untuk alamat lengkapnya :
No.1, Jalan Menara Gading
UCSI Heights 56000, Taman Connaught - Cheras
Kuala Lumpur, Malaysia


Kelebihannya UCSI itu di Magang.. Jadi biasa anak2 sebelum lulus gampang cari kerjanya. Trus biaya juga ga terlalu mahal. Ijazah juga berlaku secara international. Dosen2nya juga bekerja sesuai dengan yg mereka ajarkan. Jadi kalian lebih dapat ilmu yg akan digunakan pada saat kerja nanti. Dan UCSI uda University loh. Bukan College atau University College lagi.
.overseaszone. - 27/06/2012 05:59 PM
#643

Quote:
Original Posted By robin92
g rencana mau masuk ke linton college.. tp stelah melihat foto2nya ternyata tidak sebagus UPH.. di malay yg fasilitas lengkap dan bagus itu dmn ya?


Bisa coba SEGI University College.

SEGI University College

Lebih dari 34 tahun, SEGI University College didirikan. SEGI adalah salah satu univeristy swasta di Malaysia dengan jumlah student saat ini adalah 23.000 student. Segi juga telah menghasilkan banyak lulusan yang saat ini sangat sukses dalam kehidupan karirnya. SEGI memiliki beberapa kampus di KL, Subang Jaya, Sri Kembangan, Kuching dan Penang

Beberapa kelebihan SEGI Univercity College :

[*]Fasilitas yang sangat lengkap seperti Lab Komputer, Lab Multimedia, Art Galery, Klinik Gigi, Aula, Kolam renang, lapangan basket, bulu tangkis dll
[*] Bekerja sama dengan Beberapa university di UK, USA. Sehingga gelar yang didapat juga awarded dari university yang bekerja sama dengan SEGI
[*] Salah satu universitas swasta terbesar di Malaysia
[*] Multi Culture
[*] Malaysia merupakan negara dengan living cost yang murah
[*] Dekat dengan Indonesia



[ASK]URGENT! kuliah yg bagus di malay?

more info
ikoeMo - 27/06/2012 06:56 PM
#644
ask about ucti
gan ane mau tanya tentang ucti?

ucti itu sama dengan apiit ato beda ya?

dan kalo saya mau ambil jurusan IT di ucti bagus nga??
warriors2o2 - 28/06/2012 04:18 AM
#645
ielts di ucsi
gan di ucsi perlu ielts gak?? untuk s1 y??

saya liat di situs lms.ucsi.edu.my di bagian admission gak di sebutin IELTS atau ane yg salah liat..

thank's agan-agan
ReginaUCSI - 28/06/2012 03:31 PM
#646

Quote:
Original Posted By warriors2o2
gan di ucsi perlu ielts gak?? untuk s1 y??

saya liat di situs lms.ucsi.edu.my di bagian admission gak di sebutin IELTS atau ane yg salah liat..

thank's agan-agan


Hallo.. Kamu coba buka di bagian academic programmes lalu kamu pilih jurusan yg akan kamu ambil.
Karena setiap jurusan beda2 persyaratannya. Tetapi untuk S1, untuk persyaratan TOEFL / IELTS itu sama. Yaitu TOEFL 550 (IBT 79-80) / IELTS 5.5.

Atau kalau mau tau lebih lanjut tentang UCSI bisa email ke saya di [email]regina@ucsi.edu.my[/email]
ReginaUCSI - 28/06/2012 03:32 PM
#647

Quote:
Original Posted By ikoeMo
gan ane mau tanya tentang ucti?

ucti itu sama dengan apiit ato beda ya?

dan kalo saya mau ambil jurusan IT di ucti bagus nga??


dulunya namanya apiit tp sekarang namanya ucti.. daerahnya deket sama ucsi jg. hehe.. ucti terkenal sama itnya kok.
witte.hexe - 28/06/2012 04:25 PM
#648

Quote:
Original Posted By ReginaUCSI
UCSI itu lokasinya di KL. Dr Bukit bintang kira2 15menit aja. Kalo Mall yg paling deket itu Midvalley. Daerahnya namanya Taman Connaught, Cheras.

Untuk alamat lengkapnya :
No.1, Jalan Menara Gading
UCSI Heights 56000, Taman Connaught - Cheras
Kuala Lumpur, Malaysia


Kelebihannya UCSI itu di Magang.. Jadi biasa anak2 sebelum lulus gampang cari kerjanya. Trus biaya juga ga terlalu mahal. Ijazah juga berlaku secara international. Dosen2nya juga bekerja sesuai dengan yg mereka ajarkan. Jadi kalian lebih dapat ilmu yg akan digunakan pada saat kerja nanti. Dan UCSI uda University loh. Bukan College atau University College lagi.


Quote:
Original Posted By LeoVaNia
Iya tuh gan bener banget..
Kalo kelebihannya UCSI itu, dia ada magangnya..Lumayan buat cari-cari pengalaman kerja..
kebetulan saya dari ICAN Education Consultant (Konsultant Pendidikan Luar Negri)..
nah, agan bisa hubungi saya di :

ICAN Education Consultant
(021) 5421 2189 / 6078 0216
Mobile : 0898 888 0174
email : [email]eva@ican-education.com[/email]
Cp : Eva Leovania
Website : www.ican-education.com

atau agan bisa PM saya email dan nomor tlp agan..
nanti kita jelasin semuanya secara detail..kebetulan untuk tahun ini cukup banyak lho yang ke UCSI..Siapa tau bisa berangkat bareng...


klo dibanding dengan private university yang ada di Indo gmn tuh gan? kayak binus, multimedia nusantara sama yang lainnya gmn tuh?
ekaprasetya99 - 29/06/2012 12:07 AM
#649

gan sekolah chef di malaysia yg bagus apa yah yang kek SHATEC di singapore..kalo bisa yang murah.. malu trus kira2 buat biaya kuliah beda jauh ga sama di indonesia?thx be4 sebelumnya.. shakehand2
LeoVaNia - 03/07/2012 04:28 PM
#650
Ican Education Consultant
Quote:
Original Posted By witte.hexe
klo dibanding dengan private university yang ada di Indo gmn tuh gan? kayak binus, multimedia nusantara sama yang lainnya gmn tuh?


Nah..Kalo UCTI itu untuk di INDO setara dengan BINUS..yang memang terkenal untuk IT nya..
Kalo untuk UMN (Universitas Multimedia Nusantara) lebih mendingan UCTI lho gan..
jujur sepupu aku di UMN ada yang ambil IT sama satu lagi ambil PR..
Hm...IT nya bisa aja gan..
UMN itu lumayan baru..cuma saya akuin fasilitas mereka cukup lengkap..

Regards,
Eva Leovania
(ICAN Education Consultant) - If We Can, Why Can't You.

Phone: +6221 60780216 - 60780217 - 54212189
Mobile: 0898 888 0174
BB Pin : 2316B927
Address: Ruko Alexandrite Blk ALX 2/11. Gading Serpong, Tangerang 15810
Website: http://www.ican-education.com / www.universitassingapore.com
Facebook: http://www.facebook.com/icaneducation
Twitter: @icaneducation
LeoVaNia - 03/07/2012 04:32 PM
#651
Ican Education Consultant - Uni di MY
Quote:
Original Posted By ekaprasetya99
gan sekolah chef di malaysia yg bagus apa yah yang kek SHATEC di singapore..kalo bisa yang murah.. malu trus kira2 buat biaya kuliah beda jauh ga sama di indonesia?thx be4 sebelumnya.. shakehand2


Hallo gan..
kalo untuk sekolah chef di malaysia sih cukup banyak..
ada TAYLOR'S, BERJAYA, SUNWAY, KFCH, dan beberapa lagi..

tapi kalo agan mau cari yang agak murah mungkin bisa di coba di KFCH..
ada email atau nomor tlp yang bisa saya hubungi?
nanti agan bisa PM ke saya aja..atau hubungi saya di :

Mobile: 0898 888 0174
Phone : 021-5421 2189
BB Pin : 2316B927
Address: Ruko Alexandrite Blk ALX 2/11. Gading Serpong, Tangerang 15810
Website: http://www.ican-education.com / www.universitassingapore.com
Facebook: http://www.facebook.com/icaneducation
Twitter: @icaneducation

Eva Leovania
(ICAN Education Consultant) - If We Can, Why Can't You.
warriors2o2 - 14/07/2012 11:39 AM
#652

gan mau nanya nihh kuliah s1 di malaysia ada di suruh bikin skripsi gak ganiloveindonesias

thank's cendols
coderalliance - 14/07/2012 11:43 AM
#653

Halo agan2,

mau nanya dong, kalau kuliah S2 IT di malaysia yang bisa part time lalu bagus apa ya? Kemungkinan ane bakal kerja di malaysia jadi mau nerusin kuliah juga.

Thanks,
qisatria - 19/07/2012 01:56 PM
#654

gan, numpang tanya.
kalau mau ngambil animasi yang bagus di mana ya kalau di malay?
16thMasterpiece - 19/07/2012 11:55 PM
#655

Quote:
Original Posted By qisatria
gan, numpang tanya.
kalau mau ngambil animasi yang bagus di mana ya kalau di malay?


ke The One Academy.
vinzkevin - 21/07/2012 07:09 PM
#656

sob mau tanya nih

kalo univ yg bagus di bidang bisnis internasional apa ya sob?
denger" sih taylor..
benerkah ?
qisatria - 22/07/2012 12:13 AM
#657

Quote:
Original Posted By 16thMasterpiece


ke The One Academy.


itu diploma aja ya gan?
dbandingin sama MMU gimana gan? bingungs
setsunacha - 22/07/2012 03:44 PM
#658

halo agan2 kaskuser ada yang kuliah di ICOM (International college of music) ga ya? ane rencana ambil intake taon depan nih. masih kalap bingung mau tinggal dimana jadi persiapan dari sekarang secara ane belum pernah ke KL sebelumnya :berbusa
hendhra - 23/07/2012 09:17 AM
#659

Quote:
Original Posted By qisatria
itu diploma aja ya gan?
dbandingin sama MMU gimana gan? bingungs

kenapa gak di Limkok klo mau ambil animasi?
qisatria - 24/07/2012 01:34 PM
#660

Quote:
Original Posted By hendhra

kenapa gak di Limkok klo mau ambil animasi?


limkok itu harganya agak mahal gan malus
Page 33 of 36 | ‹ First  < 28 29 30 31 32 33 34 35 36 > 
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Malaysia > [ASK]URGENT! kuliah yg bagus di malay?