Anak
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Anak > ● Jangan Biarkan Anak-Anak Dewasa Sebelum Waktunya!!! ●
Total Views: 40633 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 50 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

egen_tech - 14/11/2011 12:23 PM
#41

nice inpo gan..penting nih buat ane.secara anak ane masih kecil
islamholic - 14/11/2011 12:24 PM
#42

Quote:
Original Posted By rickorockers
emang bener Gan!
liat aja gaya ngomong anak2 sekarang,
banyak yg sok2an padahal ngomong ma yg lbh gede...


mudah2an anak ane kelak gak kayak gitu ah :angel
oswald - 14/11/2011 12:25 PM
#43

dalam bahasa inggris disebut precocious brat
firewalls - 14/11/2011 12:25 PM
#44

Bener banget..
Sekarang susah cari acara tivi yang cocok buat anak-anak..
Ampun deh, sinetron cinta, lagu cinta.. Halah...
StarGLadiator - 14/11/2011 12:27 PM
#45

iya gan,iklan di tv juga skrg utk orang dewasa
DeHaVe - 14/11/2011 12:28 PM
#46

Oleh sebab itu, bimbingan dan pendampingan orang tua sangat penting untuk memastikan anak mengalami proses pertumbuhan yang normal

setuju ane gan
sHDowS - 14/11/2011 12:29 PM
#47

nice inpoh n nice share...
se7 bgt sm TS....
klo ane si dr pd ntn pelem2 indo yg gaje mending ntn pelem kartun, atau gk ovj...ngakak
Kaskuser.HackeR - 14/11/2011 12:29 PM
#48

Widih bisa-bisa nanti malah Sex Bebas dah tuh.. wah ane kalo punya anak mesti jangan beli tv dulu nih.. D
mbahdien - 14/11/2011 12:31 PM
#49

ortunyalah yg seharusnya memberi teladan, jgn semata2 nyalahin media, mereka kan pikirannya cuman bisnis. Kalo ane bisa blokir TV, ane blokir tuh semua channel kecuali TVRI, MetroTV ama TV lokal.
prazttyo - 14/11/2011 12:32 PM
#50

tontonan di telivisi sekarang memang jarang yang bagus, khususnya buat anak2,,

orangtua yang harus menjaga dan mengawasi agar anaknya tidak terpengaruh dari contoh2 buruk yang ada di televisi..
deykeren - 14/11/2011 12:32 PM
#51

perfileman indonesia yang menghancurkan mental meraka.
anakbaru454 - 14/11/2011 12:33 PM
#52

Mantabh Gan:2thumbup
Cendolin.Donk - 14/11/2011 12:33 PM
#53

jangan salah gan, sebenarnya mereka gak dewasa tapi udah sok dewasa cd
mi2bluecat - 14/11/2011 12:36 PM
#54

bener banget gan..........

miris sebenernya liat berbagai acara anak2 yang lebih tepat mengexploitasi mereka dan mengajarkan gaya hidup yg gak jelas..........cd

di tambah lagi acara tv yg makin gak jelas dan lagu2 gak jelsa juga.....hammers

kok ke banyakan gak jelas ya ngakaks

very nice tread :2thumbup
0nePeace - 14/11/2011 12:37 PM
#55

whahahahah sangant bermanfaat sekali nih gan :thumbup
BeibzOne - 14/11/2011 12:37 PM
#56

yang lebih parahnya, banyak penyimpangan seksual yang dilakukan anak di bawah umur.. cd
futtobase - 14/11/2011 12:37 PM
#57

yah lebih baik jauhkan anak2 dari siaran2 tv sekarang..
lebih banyak merusaknya daripada manfaatnya \)
anakbaru454 - 14/11/2011 12:37 PM
#58

Quote:
Original Posted By sHDowS
nice inpoh n nice share...
se7 bgt sm TS....
klo ane si dr pd ntn pelem2 indo yg gaje mending ntn pelem kartun, atau gk ovj...ngakak


setuju gan wakakakakngakaks:2thumbup
kepalawortel - 14/11/2011 12:37 PM
#59

betul banget sekarang jamanya film anak anak udah jarang di putar

banyakan film sinetron dan film berita kekerasan
danigamer - 14/11/2011 12:38 PM
#60

smua karena teknologi kagets:
Page 3 of 50 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Anak > ● Jangan Biarkan Anak-Anak Dewasa Sebelum Waktunya!!! ●