Riau Raya
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Riau Raya > ۩ Layanan Informasi Umum Reg. Riau Raya [Anda Bertanya, Kami Menjawab] ۩
Total Views: 19525 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 50 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

...paraquat... - 16/11/2011 03:48 PM
#41

Quote:
Original Posted By ith
salam kenal, saya jg dari dumai D
kalo punya keluarga di bdg, nebeng aja di kk nya, trus minta buatin ktp ke rt apa rw nya gt
di bdg lebih gampang buad ktp dr pada di dumai, di dumai musti poto dl kalo di bdg aku cukup setor poto dan ..... (you know lahD) seminggu lsng jd ngakak


btw, org dumai main ke thread dumai donk D



nah itu lah dia masalahnya. awak singel figther dari 05 ampe sekarang di bdng, lum pernah pulkam lagi berdukas

barusan ngepost di trit dumai, bang.. \)b
bboyseno - 16/11/2011 05:04 PM
#42

kenapa yg di pekiwan banyak yg keserempet yak? Keserempet juga deh hammer:
RyOLuV - 17/11/2011 07:49 AM
#43

Quote:
Original Posted By bboyseno
kenapa yg di pekiwan banyak yg keserempet yak? Keserempet juga deh hammer:


Akan dirapikan masgan DDD
jupon316 - 17/11/2011 07:50 AM
#44

mau tanya nanti malam "nobar dimana ya,,??? malus
RyOLuV - 17/11/2011 07:55 AM
#45

Quote:
Original Posted By jupon316
mau tanya nanti malam "nobar dimana ya,,??? malus

nohope:
Maaf OOT dikit, bukannya semalam bang kumis juga ngajakin yang beginian D
coba BBMan aja bliau bang D
jupon316 - 17/11/2011 07:56 AM
#46

Quote:
Original Posted By RyOLuV
nohope:
Maaf OOT dikit, bukannya semalam bang kumis juga ngajakin yang beginian D
coba BBMan aja bliau bang D


mkasih om TS...

tapi kalo bisa usul jgn nobar di lacoya...

cari tempat yg outdoor... malus
RyOLuV - 17/11/2011 08:01 AM
#47

Quote:
Original Posted By jupon316
mkasih om TS...

tapi kalo bisa usul jgn nobar di lacoya...

cari tempat yg outdoor... malus


Lagian siapa juga yang ngajakin kesana, bosan taok nohope:
mungkin abang ada tempat rekom lain, silahkan share aja disini D
joe_molko - 17/11/2011 10:03 AM
#48

Quote:
Original Posted By jupon316
mkasih om TS...

tapi kalo bisa usul jgn nobar di lacoya...

cari tempat yg outdoor... malus


seputaran rajawali ada tu.. menu makanan sih cikapundung.. D
kalo ga salah di cemara/thamrin juga ada tu..
RyOLuV - 17/11/2011 10:11 AM
#49

Quote:
Original Posted By joe_molko
seputaran rajawali ada tu.. menu makanan sih cikapundung.. D
kalo ga salah di cemara/thamrin juga ada tu..


Terima Kasih bang RL karna tlah merapikan yang didepan shakehand
lanjutkan moderasinya beer:
joe_molko - 17/11/2011 10:27 AM
#50

Quote:
Original Posted By RyOLuV
Terima Kasih bang RL karna tlah merapikan yang didepan shakehand
lanjutkan moderasinya beer:


masama yo..
lanjut tanya jawabnya... beer:
RyOLuV - 17/11/2011 01:01 PM
#51

Quote:
Original Posted By joe_molko
masama yo..
lanjut tanya jawabnya... beer:


Akan dilanjutkan sebagaimana mestinya bang beer:
jupon316 - 17/11/2011 02:06 PM
#52

Quote:
Original Posted By joe_molko
seputaran rajawali ada tu.. menu makanan sih cikapundung.. D
kalo ga salah di cemara/thamrin juga ada tu..


jadi nanti malam kita nobar nyh bang,,??? genit:


aseeeekkkkkkkk..... beer:
FnP90 - 18/11/2011 09:21 AM
#53

Ask
Assalamualikum, pagi gan
ane numpang tanya y gan army: , kalo dari pekan baru mau ke jambi
yang enak pake bus apa ya gan?? n lokasinya loketnya dimana yah??
ane baru disini gan malu:
RyOLuV - 18/11/2011 10:01 AM
#54

Quote:
Original Posted By FnP90
Ask
Assalamualikum, pagi gan
ane numpang tanya y gan army: , kalo dari pekan baru mau ke jambi
yang enak pake bus apa ya gan?? n lokasinya loketnya dimana yah??
ane baru disini gan malu:


Waalaikumsalam, Selamat Pagi coffee:
coba langsung ke Terminal Angkutan Kota Antar Provinsi (AKAP) Payung Sekaki gan, di Jalan Nangka (Tuanku Tambusai) tepat di pusat kota untuk info lebih lengkap.

Bus Lorena-Karina ini lumayan bagus (cmiiw).
KANTOR CABANG PEKANBARU
Jl. Tuanku Tambusai No. 294 Pekanbaru.
CP: FRANSISKUS
Phone: (0761) 62256, (0761) 65766. FAX. (0761) 65277
HP: 08992176666
=====================
Jl. Soekarno Hatta No. 7A Pasar Pagi Arengka Sidomulyo Timur - Pekanbaru.
CP: FRANSISKUS
Phone: Ph. (0761) 65711
(Sumber)

Mungkin ada masukan dari yang lain, semoga membantu \)
parde26 - 18/11/2011 02:11 PM
#55

adakah dari rekan2 mengetahui keberadaan toko yg menjual stik PS2 ORI mesin?
coz, di FJB banyak yg meleset tritnya ngakaks
saratoga - 18/11/2011 02:28 PM
#56
tempat recommended di ibukota
Siang agan2 reg. Riau. Ane rencananya awal desember ini mau main2 ke riau, cuma pengen tau aja gimana suasana di riau. Kira2 ada ngga tempat recommende untuk ane.. Ya mungkin tempat makan, tempat wisata, tempa nongkrong, mall gitu?

Biar ane jalannya juga enak \) ane sih ngga punya tujuan khusus cuma pengen main beberapa hari aja. Kalo berkenan kasih tau ane ya gan. Kalo bisa ya sekitaran ibukota aja biar gampang nyarinya D thanks gan ۩ Layanan Informasi Umum Reg. Riau Raya [Anda Bertanya, Kami Menjawab] ۩
parde26 - 18/11/2011 02:32 PM
#57

Quote:
Original Posted By saratoga
Siang agan2 reg. Riau. Ane rencananya awal desember ini mau main2 ke riau, cuma pengen tau aja gimana suasana di riau. Kira2 ada ngga tempat recommende untuk ane.. Ya mungkin tempat makan, tempat wisata, tempa nongkrong, mall gitu?

Biar ane jalannya juga enak \) ane sih ngga punya tujuan khusus cuma pengen main beberapa hari aja. Kalo berkenan kasih tau ane ya gan. Kalo bisa ya sekitaran ibukota aja biar gampang nyarinya D thanks gan ۩ Layanan Informasi Umum Reg. Riau Raya [Anda Bertanya, Kami Menjawab] ۩


kalo makan, udah pasti rumah makan padang paling yahud gan ngakaks
tapi tempat makan di sini banyak mas bro. enaknya kalo udah nyampe, baru deh nyari tempat makan yg paling pas D

kalo tempat wisata, hm... kebanyakan di daerah2 mas bro. kalo di pekanbaru sih ane kurang paham juga yg namanya t4 wisata \)

kalo nongkrong, udah pasti di mall mas bro D
mall yg menurut ane pas buat agan yg dari jakarta, ya mall ciputra seraya. di situ mallnya udah cukup lengkap deh dengan mall di jakarta.
saratoga - 18/11/2011 02:42 PM
#58

Quote:
Original Posted By parde26


kalo makan, udah pasti rumah makan padang paling yahud gan ngakaks
tapi tempat makan di sini banyak mas bro. enaknya kalo udah nyampe, baru deh nyari tempat makan yg paling pas D

kalo tempat wisata, hm... kebanyakan di daerah2 mas bro. kalo di pekanbaru sih ane kurang paham juga yg namanya t4 wisata \)

kalo nongkrong, udah pasti di mall mas bro D
mall yg menurut ane pas buat agan yg dari jakarta, ya mall ciputra seraya. di situ mallnya udah cukup lengkap deh dengan mall di jakarta.


Rumah makan padang ngakak dimari juga banyak gan hehe.

Oh kalo wisata banyak di daerah ya pasti jauh2 dari Riau sendiri cd mungkin mall lah jadi tempat ngelepas penat di riau. Ane juga ngga terlalu mau kemana2 cuma pengen tau suasana kota Riau aja....

Makasi gan, sudah jawab... Hehehe ini enaknya banyak temen hehe D ۩ Layanan Informasi Umum Reg. Riau Raya [Anda Bertanya, Kami Menjawab] ۩
..L. - 18/11/2011 02:44 PM
#59

nyari baby walker dimana ya?

td nyari ke warnet akbar ga ada \(
parde26 - 18/11/2011 02:49 PM
#60

Quote:
Original Posted By saratoga
Rumah makan padang ngakak dimari juga banyak gan hehe.

Oh kalo wisata banyak di daerah ya pasti jauh2 dari Riau sendiri cd mungkin mall lah jadi tempat ngelepas penat di riau. Ane juga ngga terlalu mau kemana2 cuma pengen tau suasana kota Riau aja....

Makasi gan, sudah jawab... Hehehe ini enaknya banyak temen hehe D ۩ Layanan Informasi Umum Reg. Riau Raya [Anda Bertanya, Kami Menjawab] ۩


itu yg bikin beda gan... jangan salah gan. di padang sendiri gak ada yg seenak rumah makan padang yg ada di pekanbaru mas bro. bisa dibilang, rumah makan padang paling enak se Indonesia adanya di Pekanbaru mas bro D
nih rumah makan padang yang ane saranin paling maknyuus ngakaks
RM Taragung, Jl Hang Tuah
RM Beringin Edy, Jl Beringin
RM Pak Nurdin, Jl Kaharudin Nst (samping Baterai P)
Page 3 of 50 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Riau Raya > ۩ Layanan Informasi Umum Reg. Riau Raya [Anda Bertanya, Kami Menjawab] ۩