Riau Raya
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Riau Raya > ۩ Layanan Informasi Umum Reg. Riau Raya [Anda Bertanya, Kami Menjawab] ۩
Total Views: 19525 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 50 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

saratoga - 18/11/2011 02:56 PM
#61

Quote:
Original Posted By parde26


itu yg bikin beda gan... jangan salah gan. di padang sendiri gak ada yg seenak rumah makan padang yg ada di pekanbaru mas bro. bisa dibilang, rumah makan padang paling enak se Indonesia adanya di Pekanbaru mas bro D
nih rumah makan padang yang ane saranin paling maknyuus ngakaks
RM Taragung, Jl Hang Tuah
RM Beringin Edy, Jl Beringin
RM Pak Nurdin, Jl Kaharudin Nst (samping Baterai P)


Oh gitu gan, boleh tuh ane coba.. Jadi penasaran D kalo sekitar mall ciputra sendiri banyak hotel atau penginapan gitu ngga gan? ۩ Layanan Informasi Umum Reg. Riau Raya [Anda Bertanya, Kami Menjawab] ۩
saratoga - 18/11/2011 03:00 PM
#62

Quote:
Original Posted By parde26


itu yg bikin beda gan... jangan salah gan. di padang sendiri gak ada yg seenak rumah makan padang yg ada di pekanbaru mas bro. bisa dibilang, rumah makan padang paling enak se Indonesia adanya di Pekanbaru mas bro D
nih rumah makan padang yang ane saranin paling maknyuus ngakaks
RM Taragung, Jl Hang Tuah
RM Beringin Edy, Jl Beringin
RM Pak Nurdin, Jl Kaharudin Nst (samping Baterai P)


Oh gitu gan, boleh tuh ane coba.. Jadi penasaran D kalo sekitar mall ciputra sendiri banyak hotel atau penginapan gitu ngga gan? ۩ Layanan Informasi Umum Reg. Riau Raya [Anda Bertanya, Kami Menjawab] ۩
parde26 - 18/11/2011 03:01 PM
#63

Quote:
Original Posted By saratoga
Oh gitu gan, boleh tuh ane coba.. Jadi penasaran D kalo sekitar mall ciputra sendiri banyak hotel atau penginapan gitu ngga gan? ۩ Layanan Informasi Umum Reg. Riau Raya [Anda Bertanya, Kami Menjawab] ۩


kalo seputaram mall ciput (ciputra seraya) sendiri ane kurang tau mas bro. mang mau nyari penginapan seperti apa mas bro, hotel/motel/wisma?
jupon316 - 18/11/2011 03:01 PM
#64

Quote:
Original Posted By parde26
adakah dari rekan2 mengetahui keberadaan toko yg menjual stik PS2 ORI mesin?
coz, di FJB banyak yg meleset tritnya ngakaks


di setia budi byk omz,,, ane ja beli disitu... malus
parde26 - 18/11/2011 03:04 PM
#65

Quote:
Original Posted By jupon316
di setia budi byk omz,,, ane ja beli disitu... malus

yakin stik ori mesin?
berapaan?
jupon316 - 18/11/2011 03:05 PM
#66

Quote:
Original Posted By parde26
yakin stik ori mesin?
berapaan?


kalo g salah syh mreka bilang ori omz... malus

tapi kalo spek tu asli atau ngga ya ane kurang paham bedainnya omz,,, CMIIWshakehand
jupon316 - 18/11/2011 03:06 PM
#67

Quote:
Original Posted By saratoga
Oh gitu gan, boleh tuh ane coba.. Jadi penasaran D kalo sekitar mall ciputra sendiri banyak hotel atau penginapan gitu ngga gan? ۩ Layanan Informasi Umum Reg. Riau Raya [Anda Bertanya, Kami Menjawab] ۩


wah ada anak jakarte juga ni mau maen,,, selamat datang encang... ane juga kebetulan dari jakarta juga... malu:
parde26 - 18/11/2011 03:07 PM
#68

Quote:
Original Posted By jupon316
kalo g salah syh mreka bilang ori omz... malus

tapi kalo spek tu asli atau ngga ya ane kurang paham bedainnya omz,,, CMIIWshakehand


itulah yg bikin awak ragu mas bro...
kalo yg di FJB kan orang tuh berani buka2an daleman stik, buat buktiin ori mesin bukan ori pabrik. kalo yg ori pabrik, sama kayak yg KW2 tuh... cepet melesetnya ngakak

kemaren beli berapaan satu?
jupon316 - 18/11/2011 03:09 PM
#69

Quote:
Original Posted By parde26
itulah yg bikin awak ragu mas bro...
kalo yg di FJB kan orang tuh berani buka2an daleman stik, buat buktiin ori mesin bukan ori pabrik. kalo yg ori pabrik, sama kayak yg KW2 tuh... cepet melesetnya ngakak

kemaren beli berapaan satu?


berapa ya..??? ane lupa.. sekitar 100rbuan gtu dhe kayanya... mgkn itu kw kali ya.. malus
parde26 - 18/11/2011 03:41 PM
#70

Quote:
Original Posted By jupon316
berapa ya..??? ane lupa.. sekitar 100rbuan gtu dhe kayanya... mgkn itu kw kali ya.. malus


masih awet gk nyampe sekarang mas bro? D
jupon316 - 18/11/2011 03:44 PM
#71

Quote:
Original Posted By parde26
masih awet gk nyampe sekarang mas bro? D


masih tuh omz,,, malah sering dipake ryo buat tanding ps di tempat ane,,, malus
parde26 - 18/11/2011 03:52 PM
#72

Quote:
Original Posted By jupon316
masih tuh omz,,, malah sering dipake ryo buat tanding ps di tempat ane,,, malus


oke mas bro, nanti ane coba deh D
thx inponya
jupon316 - 18/11/2011 04:21 PM
#73

Quote:
Original Posted By parde26
oke mas bro, nanti ane coba deh D
thx inponya


sama-sama omz,,, shakehand
RyOLuV - 18/11/2011 06:33 PM
#74

Kepingin nanya nih, di KSPk ntar takut dikomentarin pedas. lebih enakan disini ajah malu:

Edit avatar udah ngga bisa lagi yah? daritadi udah nyobain berbagai cara hasilnya nihil juga \( \(

tulungin dong gan, tengkiu yah kiss
..L. - 18/11/2011 08:48 PM
#75

Quote:
Original Posted By ..L.
nyari baby walker dimana ya?

td nyari ke warnet akbar ga ada \(


udah dapet

------------
sekarang tinggal cari kost an buat kawan.

belakang MP ada ngga ya?

kisaran berapa duit?
ideotcrazy - 19/11/2011 03:00 AM
#76

numpang nanya juga ah \)
warnet yang kenceng, nyaman dan nyediain LAN atau wifi (biar bisa bawa laptop sendiri) di pekanbaru ini dimana ya?
kalo ada disekitaran panam, atau kalo daerah kota dimana?
thx be4 gan \) shakehand2
lexia - 19/11/2011 11:47 AM
#77

gan kalo gua nginep di hotel sabrina..tau kan?
kalo mau jalan2 kemana ya yang deket2 bisa ditempuh ama motor?

makanan enak atau tempat wisata atau tempat enak gitu
abi8570 - 19/11/2011 05:51 PM
#78

numpang nanya gan
tempat jual gelang nike, atau livestrong yg ori di PKU dimna yah gan?
tlg dijwb yah.. ^^

Spoiler for gambar
۩ Layanan Informasi Umum Reg. Riau Raya [Anda Bertanya, Kami Menjawab] ۩

۩ Layanan Informasi Umum Reg. Riau Raya [Anda Bertanya, Kami Menjawab] ۩

۩ Layanan Informasi Umum Reg. Riau Raya [Anda Bertanya, Kami Menjawab] ۩

۩ Layanan Informasi Umum Reg. Riau Raya [Anda Bertanya, Kami Menjawab] ۩
labeneamata32 - 19/11/2011 08:44 PM
#79

Quote:
Original Posted By abi8570
numpang nanya gan
tempat jual gelang nike, atau livestrong yg ori di PKU dimna yah gan?
tlg dijwb yah.. ^^

kurang tau gan malu:
coba ke outletnya Nike di Mall SKA Pekanbaru D
GaunT - 20/11/2011 01:20 PM
#80

di pekanbaru ini ada magicshop gak ya gan ?? dah muter2 gak nemu...
Page 4 of 50 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Riau Raya > ۩ Layanan Informasi Umum Reg. Riau Raya [Anda Bertanya, Kami Menjawab] ۩