Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Thread Tarung Derajat A.K.A Boxer
Total Views: 102186 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 142 of 150 | ‹ First  < 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 >  Last ›

jend.faza123 - 05/07/2012 07:42 PM
#2821

Quote:
Original Posted By uncalbuntung


salam kang buat anak" satlat singaparna shakehand2


BOX kang shakehand2 ane dri satlat buahbatu
frizal25 - 05/07/2012 08:04 PM
#2822

Quote:
Original Posted By hilmanabi
Salam, BOX!!
wahh ane baru tau kalo ada pembaruan ini, dapet info dari mana kang ?
dari satlat mana ?


pembaruan gimana gan?
cakra_byuha - 07/07/2012 12:12 AM
#2823

Mohon info tempat latihan di banjarmasin KALSEL............iloveindonesias iloveindonesias iloveindonesias
frizal25 - 07/07/2012 09:10 AM
#2824

Quote:
Original Posted By cakra_byuha
Mohon info tempat latihan di banjarmasin KALSEL............iloveindonesias iloveindonesias iloveindonesias


cek disini gan http://officialwaru.blog.com/tarungderajat/
jend.faza123 - 07/07/2012 04:09 PM
#2825

wah tdi sunatan masal di kawah13 buahbatu
ruroini - 08/07/2012 06:57 PM
#2826

Quote:
Original Posted By frizal25
Koordinator : Drs. Heru 081321800100

Kabupaten/ Kota :

1. Semarang

• Satlat KODIM 0733/BS Semarang, (Jl. Pemuda)

• SatlatUndip Pleburan, (di Auditorium)

• Satlat Udinus, (Universitas Dian Nuswantoro Jl. Imam Bonjol)

• Satlat PT. KAI, (di Kantor KAI Jl. Thamrin Sebelah Thamrin Square )

• Satlat Unisula, (Universitas Sultan Agung Jl. Kaligawe)

• Satlat Batalyon Skadron/ Serbu 11

http://officialwaru.blog.com/2011/11/11/satlat-jawa-tengah/

satlatnya masih aktip atau tidak coba aja dateng kesana kang, soalnya saya bukan orang semarang hammer:



thanks kang beer: .. coba nanti..
bagja_ - 09/07/2012 08:21 PM
#2827
Jadwal Latihan GMSB Kuningan
Gan, untuk jadwal latihan di GMSB Kuningan kapan aja?
ada CP yang bs dihubungi ngga?

Thanks
idamokta - 11/07/2012 06:16 PM
#2828

Quote:
Original Posted By bagja_
Gan, untuk jadwal latihan di GMSB Kuningan kapan aja?
ada CP yang bs dihubungi ngga?

Thanks

kalo ga salah waktu itu ane liat antara malam rabu dan malam kamis gan latihannya.

BOX...
sekalian mau kasih info... hari minggu tanggal 9 juli 2012 Satlat Depok telah mengadakan latihan alam kang di Studio Alam TVRI depok dalam rangka Milad Tarung derajat yang ke 40, seru kang latihannya, tapi sayang fotonya belum ane dapetin, masih sama pelatih gan foto fotonya, sekian ah infonya kang nuhun kang
frizal25 - 12/07/2012 09:18 PM
#2829

BOX selamat malam D
udah lama ga nge post disini Peace:



Quote:
Original Posted By idamokta
kalo ga salah waktu itu ane liat antara malam rabu dan malam kamis gan latihannya.

BOX...
sekalian mau kasih info... hari minggu tanggal 9 juli 2012 Satlat Depok telah mengadakan latihan alam kang di Studio Alam TVRI depok dalam rangka Milad Tarung derajat yang ke 40, seru kang latihannya, tapi sayang fotonya belum ane dapetin, masih sama pelatih gan foto fotonya, sekian ah infonya kang nuhun kang


wah andai orang luar kota bisa ikutan matabelo:
cakra_byuha - 13/07/2012 12:22 AM
#2830

Quote:
Original Posted By frizal25
cek disini gan http://officialwaru.blog.com/tarungderajat/


Thaks infonya gan....
tapi kayaknya ga ada satlat d daerah banjarmasin kalsel.........
Mohon infonya bagi yang tau.......iloveindonesias iloveindonesias iloveindonesias
jend.faza123 - 13/07/2012 03:49 PM
#2831

semoga satlat bubat bisa menang di kejursat :2thumbup
MasEry22 - 13/07/2012 06:19 PM
#2832

BOX kang..
Jadi keinget waktu SMA duluuu..sekitar 4 tahun yang lalu..
Sempet ikut latihan Tarung Derajat duluuuu..
Seruu latihannya..
Latihan fisik nya luar biasa ngefek ke badan..:2thumbup

tapi semenjak kuliah udah nggak pernah latian lagii..soalnya de Kendari belum ada satlat yang RESMI :berbusas
frizal25 - 13/07/2012 09:59 PM
#2833

Quote:
Original Posted By jend.faza123
semoga satlat bubat bisa menang di kejursat :2thumbup

wah mantap kapan pertandingan nya gan :matabelo


Quote:
Original Posted By MasEry22
BOX kang..
Jadi keinget waktu SMA duluuu..sekitar 4 tahun yang lalu..
Sempet ikut latihan Tarung Derajat duluuuu..
Seruu latihannya..
Latihan fisik nya luar biasa ngefek ke badan..:2thumbup

tapi semenjak kuliah udah nggak pernah latian lagii..soalnya de Kendari belum ada satlat yang RESMI :berbusas


di kendari belum ada satlat kah matabelo:
jend.faza123 - 14/07/2012 07:40 AM
#2834

Quote:
Original Posted By frizal25
wah mantap kapan pertandingan nya gan :matabelo


tgl 13-14 juli kang
john.preston - 14/07/2012 08:00 AM
#2835

Kapan gan ada pertandingan boxer tingkat nasional?
Ane mo ikut kalau ada tournament.

shakehand2
jend.faza123 - 14/07/2012 07:33 PM
#2836

Ahamdulillah satlat buahbatu mendapatkan 3 medali di kejursat se kota bandung:2thumbup
Kaskus.Knight - 15/07/2012 02:07 PM
#2837

Siang brader, mau nanya dong disini ada yang latihan di cimanggis jl.radar auri ga? yang di latih kang godfred.
mau nanya dong latihan disana gmn ya? trus kalo mau kesana lewat mana ya? misalnya dari cibubur junction gan.

thanks ya
frizal25 - 15/07/2012 07:23 PM
#2838

Quote:
Original Posted By jend.faza123
Ahamdulillah satlat buahbatu mendapatkan 3 medali di kejursat se kota bandung:2thumbup


wah selamat agan shakehand2

Quote:
Original Posted By Kaskus.Knight
Siang brader, mau nanya dong disini ada yang latihan di cimanggis jl.radar auri ga? yang di latih kang godfred.
mau nanya dong latihan disana gmn ya? trus kalo mau kesana lewat mana ya? misalnya dari cibubur junction gan.

thanks ya


wah ga tau gan, tunggu mungkin ada yang jalan jalan anak satlat sana matabelo:
Harhuss - 17/07/2012 04:42 AM
#2839

gan ane mau tanya . satlat di bandar lampung yang masih aktif di mana ya . .
Bisa minta nomer cp nya juga ndak . . .
Ane mau ikut latihan gan .
frizal25 - 17/07/2012 08:45 AM
#2840

Quote:
Original Posted By Harhuss
gan ane mau tanya . satlat di bandar lampung yang masih aktif di mana ya . .
Bisa minta nomer cp nya juga ndak . . .
Ane mau ikut latihan gan .


Pelatih Utama : Yopi Emeraldi, ST. 0816414103

Kabupaten/ Kota :
1. Bandar Lampung
• Satlat Unila (Lap Parkir Balai Bahasa)
• Satlat PKS (DPW PKS Untung Surapati)
• Satlat Brimob Lampung
• Satlat SMA Adiguna
• Satlat GOR Saburai.

sumber : http://officialwaru.blog.com/2011/11/11/satlat-lampung/
Page 142 of 150 | ‹ First  < 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Thread Tarung Derajat A.K.A Boxer