Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Thread Tarung Derajat A.K.A Boxer
Total Views: 102186 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 143 of 150 | ‹ First  < 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 >  Last ›

idamokta - 17/07/2012 01:07 PM
#2841

Quote:
Original Posted By Kaskus.Knight
Siang brader, mau nanya dong disini ada yang latihan di cimanggis jl.radar auri ga? yang di latih kang godfred.
mau nanya dong latihan disana gmn ya? trus kalo mau kesana lewat mana ya? misalnya dari cibubur junction gan.

thanks ya


coba hubungi pelatih ane kang dia ada tuh kontaknya, tapi setau saya sih yang di cimanggis sudah jarang latihan tapi tetep ada sih, coba aja yang di harjamukti kang, itu pelatihnya kang Bambang kalo dari cibubur pas pertigaan Radar auri( kekanan) - harjamukti (lurus) yang ada apartemen baru itu,(kita ambil yang arah lurus yang tembusnya ke pipa gas) nah nanti pas ada alfa di sebelah kanan jalan tapi kita masuk ke jalan yang ada portal disebelah kiri( jadi posisinya seberang alfamart). jadwal latihan malam senin dan malam kamis jam 19:00 depan mesjid kang. nah kalo mau kontak pelatih ane ane pm deh nomernya
jend.faza123 - 17/07/2012 10:05 PM
#2842

BOX!! susah senang latihan semua sama. selamat ulang tahun Tarung Derajat ke 40 dan SangGuru AaBoxer ke 63 :ultah
Vanaphrata - 17/07/2012 10:13 PM
#2843

BOX! Untuk Akang-akang dan Teteh-teteh yang aktif di Twitter,
silakan follow @KawahDradjat,
jangan lupa gunakan hashtag #40thTARUNGDERAJAT atau #61thAABOXER
jika ingin berbagi agenda, foto, cerita, pengalaman dll menyambut milad Sang Guru ke-61 dan milad Tarung Derajat ke-40.
Hatur nuhun. BOX!!
Muscleboy - 17/07/2012 10:59 PM
#2844

suhu pengin tanya, apakah ada tempat pelatihan tarung derajat di sekitar karawaci / islamic village?
12inmyheartz - 17/07/2012 11:41 PM
#2845

Quote:
Original Posted By Muscleboy
suhu pengin tanya, apakah ada tempat pelatihan tarung derajat di sekitar karawaci / islamic village?


ke GOR cibodas aja gan
ato ente ke daerah sangiang, tepatnya di gor periuk
ato di seblah wtc serpong, di smk pustek
fanditeguh - 18/07/2012 10:27 PM
#2846

SALAM BOX!
Ane Fandi, dari Sumber -Cirebon-
Mohon bantuannya kang, ane pengen ngapalin materi Judas Boxer, tapi masih kurang lancar, ada yg bisa ngepost gerakannya disini -berupa quote aja-?

BOX!
jend.faza123 - 19/07/2012 10:11 AM
#2847

wah kemarin meriah sekali perayaan hut TD dan SG di kediaman SangGuru.

sy bru liat kang rimba joged dan bernyanyi :2thumbup
hilmanabi - 20/07/2012 01:13 AM
#2848

Salam, BOX!!

Quote:
Original Posted By jend.faza123
Ahamdulillah satlat buahbatu mendapatkan 3 medali di kejursat se kota bandung:2thumbup


selamat kang a tas keberhasilannya shakehand2

Quote:
Original Posted By Kaskus.Knight
Siang brader, mau nanya dong disini ada yang latihan di cimanggis jl.radar auri ga? yang di latih kang godfred.
mau nanya dong latihan disana gmn ya? trus kalo mau kesana lewat mana ya? misalnya dari cibubur junction gan.

thanks ya


maksud agan itu yang di GOR ciracas, Satlat Cijantung ? jamlat malemnya ane lupa, tapi untuk hari minggunya pagi . tapi kurang tau juga deh kalo ada perubahan jadwal di bulan ramadhan . kalo mau gabuung langsung dateng aja, mungkin nanti ane bisa cariin numb salah satu anggota sana . itu GORnya gede banget gan, n cuma satu di jl. raya bogor . yang kemaren sempet di pakai untuk sea games .

Quote:
Original Posted By fanditeguh
SALAM BOX!
Ane Fandi, dari Sumber -Cirebon-
Mohon bantuannya kang, ane pengen ngapalin materi Judas Boxer, tapi masih kurang lancar, ada yg bisa ngepost gerakannya disini -berupa quote aja-?

BOX!


semangat kang latihannya :2thumbup
Quote:
Original Posted By jend.faza123
wah kemarin meriah sekali perayaan hut TD dan SG di kediaman SangGuru.

sy bru liat kang rimba joged dan bernyanyi :2thumbup


ditunggu ya kang foto-fotonya D
jend.faza123 - 20/07/2012 03:00 PM
#2849

ane sempet minta foto sama SangGuru

Spoiler for
Thread Tarung Derajat A.K.A Boxer


juga sama teh non dara

Spoiler for
Thread Tarung Derajat A.K.A Boxer
jend.faza123 - 20/07/2012 03:01 PM
#2850

Dopost euy capedes
jend.faza123 - 20/07/2012 09:16 PM
#2851

BOX! selamat menunaikan ibadah puasa untuk segenap anggota keluarga Tarung Derajat .Mohon maaf lahir dan batin shakehand2
idamokta - 21/07/2012 12:26 AM
#2852

Box kang selamat menunaikan ibadah puasa bagi segenap keluarga olah raga tarung derajat
adit6666 - 21/07/2012 05:34 AM
#2853

ane jg pernah ikut nih, tp cuma sampe kurata 2 abis gak ada waktunya si
:matabelo
Vanaphrata - 22/07/2012 08:28 AM
#2854

BOX!! Selamat menunaikan ibadah puasa ka sadayana. Puasa2 latihan mah teteuuup malu
Muscleboy - 23/07/2012 11:15 PM
#2855

Quote:
Original Posted By 12inmyheartz
ke GOR cibodas aja gan
ato ente ke daerah sangiang, tepatnya di gor periuk
ato di seblah wtc serpong, di smk pustek


kalau biaya latihan atau jadwalnya gimana suhu? kalau boleh minta contact personnya suhu hehehe. Thanks infonya ya suhu.
Muscleboy - 23/07/2012 11:21 PM
#2856

sory dopost
12inmyheartz - 24/07/2012 10:02 AM
#2857

Quote:
Original Posted By Muscleboy
kalau biaya latihan atau jadwalnya gimana suhu? kalau boleh minta contact personnya suhu hehehe. Thanks infonya ya suhu.


ane pmin yah nope salah satu senior di tangerang D
cekpms
Kaskus.Knight - 24/07/2012 04:28 PM
#2858

Gan, yang berposisi di daerah CIBUBUR dan sekitarnya (kranggan, cikeas, cileungsi, jati asih, dll) dan pengen latihan bareng Tarung derajat bisa hubungin ane kang.. Dilatih sama Kang Atep.

Kalo mau join bisa hub ane: 087878 626568
biar latihannya rame rame makin asik hehehe, box!
hidayatjoe - 26/07/2012 04:03 PM
#2859
Program Latihan di Rumah
permisi agan-agan.
sebenernya ane pengen ikut Tarung Derajat.
tapi ane udah kelas 3 SMA, jadinya tidak memungkinkan.
rencananya besok ane ikut Tarung Derajat waktu kuliah.
sebelum ane gabung, ane mau tanya.
kira2 program latihan apa yang bagus yang bisa ane lakukan di rumah.
buat persiapan besok kalau udah ikut Tarung Derajat.
terimakasih.
dareh - 28/07/2012 04:36 PM
#2860

Quote:
Original Posted By hidayatjoe
permisi agan-agan.
sebenernya ane pengen ikut Tarung Derajat.
tapi ane udah kelas 3 SMA, jadinya tidak memungkinkan.
rencananya besok ane ikut Tarung Derajat waktu kuliah.
sebelum ane gabung, ane mau tanya.
kira2 program latihan apa yang bagus yang bisa ane lakukan di rumah.
buat persiapan besok kalau udah ikut Tarung Derajat.
terimakasih.


agan sering push up dengan tangan mengepal...sama klo sblum latihan perbanyak minum air putih gan, minimal 1 jam sebelum latihan berhenti makan..gw dlu juga ikut TD tpi sekarang udh berhenti coz kawan2 gw pada berhenti gan, pada g kuat..tapi klo lo ikut TD , badan lo ntr jadi sixpack gan, sekali mukul orang bisa langsung jatuh asal kenal bagian vital..leher, ulu hati, selangkangan..oh ya, usahain di rumah ada sansak gan..buat menunjang latihan siapa tahu nanti jadi petarung handal
Page 143 of 150 | ‹ First  < 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Thread Tarung Derajat A.K.A Boxer