Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Thread Tarung Derajat A.K.A Boxer
Total Views: 102186 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 148 of 150 | ‹ First  < 143 144 145 146 147 148 149 150 > 

frizal25 - 19/09/2012 07:30 AM
#2941

PAGE 148

Quote:
Original Posted By dareh
kang , saya mau nanya, boleh ga beli jaket atau kaos tarung derajat, kalo g salah jaket warnanya item atau kaos warna orange..dimana belinya kang? saya udah g aktif lagi...tapi masih saering latihan di rumah, bukanya sombong y kang, pas saya nunjukin pukulan cepat ke teman2 pada bilang serem.hehehe. tolong dnk kang, sering2 posting di sini biar ga sepi, apa aja mulai dari gambar atau pengalaman kang


Quote:
Original Posted By 12inmyheartz
bener juga kang, lumayan hasilnya


wah kalo saran ane mending nitip pelatihnya kang, soalnya gak di jual bebas tuh asesoris TD, dan juga gak bisa asal make, kalo gak salah kaosnya juga di hitung dari tingkat kuratanya, kalo yang baru itu masih pake orange, nah kalo yang pake kaos hitam itu pasti udah lama kuratanya pun dah tinggi


yang boleh pake atribut juga kayaknya harus anggota aktif shutup:
CMIIW D
jend.faza123 - 19/09/2012 08:31 PM
#2942

Quote:
Original Posted By 12inmyheartz


emang begitu kang beer:
tapi kalo di liat untuk jadi atlet sekelas pon di jabar berat banget kang \(
dah banyak satlatnya, blom lagi di perguruan pusatnya \(


tp kang klo kata kang rimba jabar urutan 3 yg ke satu jateng kang
12inmyheartz - 20/09/2012 12:27 AM
#2943

Quote:
Original Posted By jend.faza123
tp kang klo kata kang rimba jabar urutan 3 yg ke satu jateng kang


kalo menurut ane sih jabar kang, latihannya gila-gilaan takuts
gerakannya juga mantab semua,
Navy.seal - 22/09/2012 09:37 AM
#2944

Bagi yang berdomisili di Cibubur, bisa ikut latihan bareng nih di Kota wisata.
Pelatihnya oleh Kang Teguh. Kalo pengen lebih jelas bisa hubungin ane 087878 626568
12inmyheartz - 24/09/2012 02:55 PM
#2945

sepi amat disini ya

BOX KANG! semangat trus latiannya
idamokta - 24/09/2012 04:15 PM
#2946

BOX... mampir dulu ah kang.. udah lama nih ga mampir disini
box.. nuhun kang
12inmyheartz - 27/09/2012 04:34 PM
#2947

Quote:
Original Posted By idamokta
BOX... mampir dulu ah kang.. udah lama nih ga mampir disini
box.. nuhun kang


BOX KANG !
depok gimana kabar kang? aman D
cakra_byuha - 28/09/2012 12:54 AM
#2948

Mau tanya neh kang,satlat di banjarmasin sudah ada belum ya..?
Klo ada dimana ya kang...?Mohon infonya.....
Thaks.....iloveindonesias iloveindonesias iloveindonesias
12inmyheartz - 28/09/2012 09:14 AM
#2949

Quote:
Original Posted By cakra_byuha
Mau tanya neh kang,satlat di banjarmasin sudah ada belum ya..?
Klo ada dimana ya kang...?Mohon infonya.....
Thaks.....iloveindonesias iloveindonesias iloveindonesias


wah kalo kalimantan kirang tau kang o
coba deh liat di facebooknya satlat cempaka putih
frenky14 - 28/09/2012 01:46 PM
#2950

ane punya teman yg ikut tarung derajat
katanya awal awal kayak karate
lalu mulai kayak tinju
habis tuh katanya mulai jadi kayak muaythai
dan katanya lama lama mulai terasa kayak bjj
pokoknya kata dia tarung derajat tuh kayak mma
frizal25 - 28/09/2012 06:42 PM
#2951

Quote:
Original Posted By frenky14
ane punya teman yg ikut tarung derajat
katanya awal awal kayak karate
lalu mulai kayak tinju
habis tuh katanya mulai jadi kayak muaythai
dan katanya lama lama mulai terasa kayak bjj
pokoknya kata dia tarung derajat tuh kayak mma


wah masa gan D
—mampir dimari gan KANDANG SEPATU
Softail - 29/09/2012 12:09 PM
#2952

Quote:
Original Posted By frenky14
ane punya teman yg ikut tarung derajat
katanya awal awal kayak karate
lalu mulai kayak tinju
habis tuh katanya mulai jadi kayak muaythai
dan katanya lama lama mulai terasa kayak bjj
pokoknya kata dia tarung derajat tuh kayak mma


BOX!!!...numpang komen dikit.

Basic pukulan, tendangan, bantingan & kuncian pada prinsipnya semua beladiri adalah sama, hanya saja cara latihan mereka berbeda, bahkan sebagian beladiri ada yang hanya mengandalkan pada ketepatan sasaran pukulan atau tendangan dgn mengabaikan bobot dari itu.
Disinilah kunci efectivitas suatu beladiri ketika menghadapi real fighter.

salam...
BathinPutih - 29/09/2012 01:51 PM
#2953
Anggota
Dulu ane anggota Kang, beberapa tahu yang lalu. \)b
Sekarang udah gak aktif lagi, untunglah Thread ini masih naik aja. Yb
Softail - 29/09/2012 02:31 PM
#2954

Quote:
Original Posted By partyrocking
saya berusia 14 tahun apakah boleh ikut tarung derajat apakah mengambil unsur dari pencak silat BOX !!!!! saya juga udah biasa berlatih fisik di muaythai tapi biaya mahal makanya saya mau mencoba beladiri pribumi


Banyak yg berumur dibawah 10thn, porsi latihan akan disesuaikan tentunya

Quote:
Original Posted By bolang11
ada yg mau baju tarung? malus


knp kang, jual ke temen2 boxer saja
Softail - 29/09/2012 02:36 PM
#2955

Quote:
Original Posted By partyrocking
saya berusia 14 tahun apakah boleh ikut tarung derajat apakah mengambil unsur dari pencak silat BOX !!!!! saya juga udah biasa berlatih fisik di muaythai tapi biaya mahal makanya saya mau mencoba beladiri pribumi


Banyak yg berumur dibawah 10thn, porsi latihan akan disesuaikan tentunya

Quote:
Original Posted By bolang11
ada yg mau baju tarung? malus


knp kang, jual ke temen2 boxer saja
hilmanabi - 29/09/2012 06:39 PM
#2956

salam BOX!!

waduh udah lama nih ga mampir, apa kabar semuanya ?
setlah PON ga ada yang share info n foto-fotonya nih kang ?
12inmyheartz - 30/09/2012 12:35 AM
#2957

Quote:
Original Posted By hilmanabi
salam BOX!!

waduh udah lama nih ga mampir, apa kabar semuanya ?
setlah PON ga ada yang share info n foto-fotonya nih kang ?


iya neh kang ane juga nungguin, nyari di FB dulu dah ngacir:
yudha.artha - 02/10/2012 03:10 PM
#2958

salam BOX!

numpang lewat kang
sekalian slm kenal
sy dari anggota satlat gita, denpasar bali

BOX!
12inmyheartz - 02/10/2012 06:43 PM
#2959

Quote:
Original Posted By yudha.artha
salam BOX!

numpang lewat kang
sekalian slm kenal
sy dari anggota satlat gita, denpasar bali

BOX!


BOX! salam kenal juga kang ane dari tangerang o
anjarghani - 03/10/2012 09:31 PM
#2960

BOX kang...
saya dulu anggota satlat Antapani, tapi udah ga lagi.. gara gara Nilai ulangan sekolah jelek hehe..
ada yang bisa bantu gak kang?
Pengen beli Stiker tarjat nih, mau beli ke koperasi malu sama akang akang disana yang kurata 4/5 nya hahaha.. jadi intinya nitip=ditalangin=dilunasin hehe
yang mau bantu sms ya kang .. 085793244016
BOX!!!
Page 148 of 150 | ‹ First  < 143 144 145 146 147 148 149 150 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Thread Tarung Derajat A.K.A Boxer