Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Thread Tarung Derajat A.K.A Boxer
Total Views: 102186 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 150 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

marlboromenthol - 29/10/2008 06:31 PM
#21

gw mw bgd nih ikut TD
tp gw pengen tahu info yg lengkap alamat ama budgetnya.
rmh gw di jkt selatan saharjo

klo ada info tolong di share disini y
thx.
deviass - 29/10/2008 07:17 PM
#22

Quote:
Original Posted By NoLimitz
Salam BOX!!
gw msi kurata 1 neh..latiah di pusat di ciwastra bdg..
tapi ikutan latian di unpar juga..
iya c kata senior2 skrg tuh ga sekeras dloe latian nya..
tapi tetep aja masi ngeri koq..
gw aja kurata 1 dah di latih dipukul perut n diinjek tapi ya cuman kali2..
mnurut gw sech emang nich tarung drajat paling cocok wat tarung di jalanan.
soalnya dari pukulan sampe bantingan smua nya dipake..


sama sob masih kurata 1 ciwastra dimana yah? buah batu?

ane juga pengen latian di unpar,tapi bukan anak unpar DD
rofeequeouz - 18/12/2008 11:05 AM
#23

pengen bgd ikut neyh,
tp dmana tempat latiannya???
klo ada yg taw ksi taw gw dunkz..ataw pm gw ajah..
posisi gw di Rawamangun...
rofeequeouz - 18/12/2008 11:05 AM
#24

pengen bgd ikut neyh,
tp dmana tempat latiannya???
klo ada yg taw ksi taw gw dunkz..ataw pm gw ajah..
posisi gw di Rawamangun...
Fighter Derajat - 02/01/2009 11:32 PM
#25

BOX Kang!!!
NinjaUsil - 04/01/2009 12:08 AM
#26

Maap, sekedar nanya, ilmu beladiri Tarung Derajat apakah benar-benar ciptaan baru Aa Boxer, ataukah beliau meramunya dengan inspirasi dari ilmu beladiri lain ?
tempemendoan - 04/01/2009 03:48 PM
#27

bang nanya bang di BSD atau Pamulang atau CIputat atau Cinere ada ga tarung derajat????

jkarta selatan dimana?
Fiskus - 05/01/2009 12:32 AM
#28

hum..

dulu pas jaman gw smp ikutan nih,mentok ampe kurata IV atau V lupa lagi soalnya udah keburu sma ga da temen lanjutinnya.

yang jelas dulu tiap mau ujian naik tingkat pasti lari dari pusat ampe ke daerah lingkar selatan dulu.


dulu yang ngelatih kang yayan ama teh dini klo ga salah.

di tarung drajat gw pertama kali ngerasain kena pukul ampe idung bengkak..hahaha

tapi pas jaman smp lumayan juga banyak yang segen cuman gara2 tau gw ikutan tarung drajat..padahal mah gwnya aja masih cemen latihannya ga serius2 amat.

dulu jamannya masih rajin push up tiap hari tangan dikepal minimal 50 kali,seru juga sih klo diinget2.

sekarang mah udah pada kaku semua ototnya uy..
ranggadty - 05/01/2009 11:07 AM
#29

share dong,..tingkatan2 sabuk dalam Tarung derajat,..thx
ipunkkemprat - 07/01/2009 02:09 AM
#30

BOX Kang!!
saya sebentar lagi beranjak k kurata 2,ujiannya tanggal 11 besok
Quote:
Original Posted By marlboromenthol
gw mw bgd nih ikut TD
tp gw pengen tahu info yg lengkap alamat ama budgetnya.
rmh gw di jkt selatan saharjo

klo ada info tolong di share disini y
thx.

saya juga d jaksel kang,saya latihannya di pasar festival oleh kang budiman
sekretariatnya sendiri ada kok di manggarai
bee234 - 07/01/2009 07:23 AM
#31

kayak-nya dahsyat jg ya, mungkin kayak "bruce-lee"-nya indonesia ya ?
tarung derajat itu ada tenaga dalam ?
ekaacid - 07/01/2009 12:33 PM
#32
tanya
apakah yang mau ikut TD harus mem vakumkan diri dari beladiri lain yang sedang diikuti atau boleh ikut meski jad anggota MA lain?
mura_sheva - 22/02/2009 10:25 PM
#33

juragan2 mohon infonya...
gua pen gabung ni,lokasi bdg dket gd sate.
cabang yg terdekat dmn ya?
n how to join?
tlg infonya..PM klo ada yg berbaik hati.
thx berat...
L'Absinthe - 23/02/2009 04:31 AM
#34

Quote:
Original Posted By mura_sheva
juragan2 mohon infonya...
gua pen gabung ni,lokasi bdg dket gd sate.
cabang yg terdekat dmn ya?
n how to join?
tlg infonya..PM klo ada yg berbaik hati.
thx berat...


deket gedung sate?
tinggal jalan sedikit ke PUSDAI juga bisa ketemu tuh yg latihan Boxer
kalo ga gabung yg di ITB aja
saintadud - 23/02/2009 07:11 AM
#35

serem juga ya latian2nya --"
mura_sheva - 23/02/2009 10:51 PM
#36

Quote:
Original Posted By L'Absinthe
deket gedung sate?
tinggal jalan sedikit ke PUSDAI juga bisa ketemu tuh yg latihan Boxer
kalo ga gabung yg di ITB aja


nah iya tuh gan...
pernah liat,tp blm sempet nyamperin.
hr apa aja jam brp yg d PUSDAI??
klo yg d itb dah pernah liat latiannya,ampe mlm si latiannya...
bagus yg mana yg d itb ato PUSDAI gan?
L'Absinthe - 24/02/2009 02:58 AM
#37

Quote:
Original Posted By mura_sheva
nah iya tuh gan...
pernah liat,tp blm sempet nyamperin.
hr apa aja jam brp yg d PUSDAI??
klo yg d itb dah pernah liat latiannya,ampe mlm si latiannya...
bagus yg mana yg d itb ato PUSDAI gan?


ITB aja
soalnya punya kaitan dekat dgn anak AA Drajat si Badai
~Papyrus~ - 24/02/2009 06:29 AM
#38

Di Malang buka cabang gak gan?
mura_sheva - 24/02/2009 05:27 PM
#39

Quote:
Original Posted By L'Absinthe
ITB aja
soalnya punya kaitan dekat dgn anak AA Drajat si Badai


mksdnya?emg yg d PUSDAI beda aliran/ajaran?
bhanthenzzz07 - 08/03/2009 12:58 PM
#40

BOX !!!

Saya dr satlat unpar bandung, salam kenal

Quote:
Original Posted By mura_sheva
mksdnya?emg yg d PUSDAI beda aliran/ajaran?


bukan kang, tarung derajat itu tidak mempunyai aliran, di setiap satlat itu semuanya sama, lagipula kalau sudah latian itu boleh pindah2.

Pindah2 disini maksudnya misal domisili di bandung, lalu ternyata ada kerjaan yang terpaksa menetap untuk beberapa bulan di jakarta. Bisa mendatangi satlat2 di jakarta dan ikut latihan dengan membawa kartu jamlat (jam latian).
Page 2 of 150 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Thread Tarung Derajat A.K.A Boxer