Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Thread Tarung Derajat A.K.A Boxer
Total Views: 102186 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 150 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

bhanthenzzz07 - 08/03/2009 01:01 PM
#41

Quote:
Original Posted By deviass
sama sob masih kurata 1 ciwastra dimana yah? buah batu?

ane juga pengen latian di unpar,tapi bukan anak unpar DD


Kalo latian di satlat UNPAR gakapa2 kok kang walaupun bukan anak unpar
arfan17 - 19/03/2009 10:29 PM
#42

BOX!
denger" sekarang kalo lagi tarung ga boleh mukul kepala yah?
apa cuma gosip aja tuh hehe
tenshin_shoden - 20/03/2009 12:13 PM
#43

mau tanya soal latihan dirasuna pasar festival, latihan hari apa dan biaya?
ekaacid - 20/03/2009 01:38 PM
#44
tanya lg
kalau ikut tarung drajat harus berhenti dari ma sebelumnya atau boleh berjalan berbarengan?
Leoncavallo - 23/03/2009 12:48 AM
#45

waduh ada kang Bantenz..o
BOX kang!

buat yang mau latihan Tarung Derajat, gak perlu takut..
latihannya gak seseram kelihatanya koq, kn bertahap, lama2 juga biasa..
hehe
yang tinggal daerah sekitar ciumbuleuit bisa latihan di UNPAR
selasa 19.00-21.00
kamis 16.00-18.00
minggu 16.00-18.00
tempat kalo gak di semi basement FE, di lobby rektorat..

salam
BOX!
beer:
Leoncavallo - 23/03/2009 12:49 AM
#46

Quote:
Original Posted By arfan17
BOX!
denger" sekarang kalo lagi tarung ga boleh mukul kepala yah?
apa cuma gosip aja tuh hehe


cuma gosip masbro..
;)
ZOukOutLOud - 27/03/2009 06:22 PM
#47

tarung derajat ini seperti apa y?
ada videony g?

kayany hardcore bgt nih.. heheh
bhanthenzzz07 - 27/03/2009 10:48 PM
#48
Video Tarung Derajat
Quote:
Original Posted By ZOukOutLOud
tarung derajat ini seperti apa y?
ada videony g?

kayany hardcore bgt nih.. heheh


Berikut adalah video tentang pengenalan tarung derajat yang saya kutip dari youtube

[youtube][/youtube]
bhanthenzzz07 - 27/03/2009 10:54 PM
#49

Quote:
Original Posted By Leoncavallo
waduh ada kang Bantenz..o
BOX kang!

buat yang mau latihan Tarung Derajat, gak perlu takut..
latihannya gak seseram kelihatanya koq, kn bertahap, lama2 juga biasa..
hehe
yang tinggal daerah sekitar ciumbuleuit bisa latihan di UNPAR
selasa 19.00-21.00
kamis 16.00-18.00
minggu 16.00-18.00
tempat kalo gak di semi basement FE, di lobby rektorat..

salam
BOX!
beer:


yaah... bro leoncavallo mah emang udah master, hahahaha

beer:
speedboe - 28/03/2009 12:11 AM
#50

liat dari video youtube olahraganya keras yah,,

tmn2 blh nanya gak klu tarung derajat lebih mengutamakan tendangan/pukulan,mhn jawabannya dunk..thx
bhanthenzzz07 - 28/03/2009 08:17 AM
#51

Quote:
Original Posted By speedboe
liat dari video youtube olahraganya keras yah,,

tmn2 blh nanya gak klu tarung derajat lebih mengutamakan tendangan/pukulan,mhn jawabannya dunk..thx


Pada dasarnya tarung derajat tidak punya titik berat tendangan atau pukulan, semua nya rata
ipunkkemprat - 02/04/2009 08:35 PM
#52

Quote:
Original Posted By speedboe
liat dari video youtube olahraganya keras yah,,

tmn2 blh nanya gak klu tarung derajat lebih mengutamakan tendangan/pukulan,mhn jawabannya dunk..thx


pada intinya tarung derajat mengajarkan untuk membuat musuh berada dalam posisi 'bertahan salah,menyerang juga salah'

oya,gw denger2 pukulan lingkar atas di kejuaraan dah g boleh d pake y??
ekaacid - 04/04/2009 08:34 PM
#53
tanya lagi
Quote:
Original Posted By ekaacid
kalau ikut tarung drajat harus berhenti dari ma sebelumnya atau boleh berjalan berbarengan?


eh boleh gak atau harus keluar dr MA sblmnya
Destroyer9 - 21/04/2009 10:35 PM
#54
Seruu........
Assalamualikum.....

Kawan semua, mau ikutan nih...

Tahu ga tempat latihan TD di Jakarta?! Tepatnya di Jakarta Barat!

Saya Domisili Karawaci...

Kalau ada di Karawaci lebih bagus lagi...

Makasih.....

Infonya kalau lengkap dengan waktu latihan dan biaya akan sangat membantu!!

Thax......

Wassalamualaikum....
kemalint - 23/04/2009 07:24 PM
#55

bos mau nanya ada yg tau g tmpt latian di daerah Jakarta Selatan..?? thx beforebeer:
bhanthenzzz07 - 23/04/2009 09:25 PM
#56

Quote:
Original Posted By kemalint
bos mau nanya ada yg tau g tmpt latian di daerah Jakarta Selatan..?? thx beforebeer:


kalo tidak salah ada di bulungan bro
ugly losser - 29/04/2009 02:22 PM
#57

bro...aku pengen bgt je ikut tarung drajat..tapi badanku tu kecil gitu..jadi serem bayanginnya...cuma buwat jaga diri..soalnya tiap hari aku sering bawa2 uang agak banyak buwat beli2 bahan baku buat usahaku je..mohon bimbingannya kakak...
bhanthenzzz07 - 29/04/2009 07:38 PM
#58

Quote:
Original Posted By ugly losser
bro...aku pengen bgt je ikut tarung drajat..tapi badanku tu kecil gitu..jadi serem bayanginnya...cuma buwat jaga diri..soalnya tiap hari aku sering bawa2 uang agak banyak buwat beli2 bahan baku buat usahaku je..mohon bimbingannya kakak...


waduh bro, justru yang kecil2 tu banyak yang juara dan serangannya serem2, sampe sekali tendang KO maho
lady_jane - 16/05/2009 03:03 PM
#59

di share dong photo2 kegiatan nya


ilovekaskus
Chalice87 - 16/05/2009 10:12 PM
#60

Di daerah jak-bar ada ga ya? ato sekitar binus or kemanggisan? penasaran mw liat latiannya..
Page 3 of 150 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Thread Tarung Derajat A.K.A Boxer