Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Thread Tarung Derajat A.K.A Boxer
Total Views: 102186 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 150 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

badboyz783 - 17/05/2009 01:36 PM
#61

BOX..
aku ramah bukan berarti takut, aku tunduk bukan berarti takluk..
Salam KODRAT.

wah akang2 sekalian, salam hormat..
saya dulu latihan di satlat bekasi dan satlat atmajaya 2001-2004..
terakhir diajarin dradjat 2..
boleh share foto2nya donk.
m_zul94 - 21/05/2009 12:45 PM
#62

BOX!!
AKU RAMAH BUKAN BERARTI TAKUT, AKU TUNDUK BUKAN BERARTI TAKUT!!

dr Satlat PKT Bontang, Kaltim ni...
sekarang dah kurata 2 mo naik ke kurata 3 ni akhir bulan...

BOX!!
tenshin_shoden - 02/06/2009 03:16 PM
#63
salut dan bangga
saya baru2 ini melihat pertarungan bebas antar dua petarung, salah satunya Dari Tarung Drajat, tapi dia nggak ingin disebut disiplinnya karena katanya Ada larangan dan tak ingin bawa2 nama perguruan.

Luar biasa salah satu pertarungan brutal yang saya pernah lihat dan hebatnya lagi akhir dari pertarungan sesama petarung foto2, tertawa tertiwi.... Benar2 sportif, jiwa satria.

Salut buat petarung tarung drajat dan bangga bisa bilang beladiri yang dianut adalah Dari Indonesia.
bhanthenzzz07 - 04/06/2009 04:31 PM
#64

Quote:
Original Posted By tenshin_shoden
saya baru2 ini melihat pertarungan bebas antar dua petarung, salah satunya Dari Tarung Drajat, tapi dia nggak ingin disebut disiplinnya karena katanya Ada larangan dan tak ingin bawa2 nama perguruan.

Luar biasa salah satu pertarungan brutal yang saya pernah lihat dan hebatnya lagi akhir dari pertarungan sesama petarung foto2, tertawa tertiwi.... Benar2 sportif, jiwa satria.

Salut buat petarung tarung drajat dan bangga bisa bilang beladiri yang dianut adalah Dari Indonesia.


memang benar kang, kalo di Tarung Derajat memang begitu, di tempat saya juga spt itu, anak tarung derajat yang ikut MMA gak mau menyebutkan dari perguruan apa, karena pesan dari pelatih memang seperti itu, jangan membawa nama tarung derajat, mungkin biar tidak berkesan sombong
tenshin_shoden - 04/06/2009 05:38 PM
#65

Mantap !
maju terus TARUNG DERAJAT !!
speed dan power yang diperlihatkan dipertandingan MMA yang saya lihat benar2 world class !!

my greatest respect to all Tarung Derajat fighters !

BOX !
Leoncavallo - 04/06/2009 09:44 PM
#66

Quote:
Original Posted By tenshin_shoden
saya baru2 ini melihat pertarungan bebas antar dua petarung, salah satunya Dari Tarung Drajat, tapi dia nggak ingin disebut disiplinnya karena katanya Ada larangan dan tak ingin bawa2 nama perguruan.

Luar biasa salah satu pertarungan brutal yang saya pernah lihat dan hebatnya lagi akhir dari pertarungan sesama petarung foto2, tertawa tertiwi.... Benar2 sportif, jiwa satria.

Salut buat petarung tarung drajat dan bangga bisa bilang beladiri yang dianut adalah Dari Indonesia.


liat dimana ndan? ada videony gak?
bagi linknya dooonk..
Destroyer9 - 18/06/2009 01:20 PM
#67
Mau nanya, jangan marah ya.....
Quote:
Original Posted By tenshin_shoden
saya baru2 ini melihat pertarungan bebas antar dua petarung, salah satunya Dari Tarung Drajat, tapi dia nggak ingin disebut disiplinnya karena katanya Ada larangan dan tak ingin bawa2 nama perguruan.

Luar biasa salah satu pertarungan brutal yang saya pernah lihat dan hebatnya lagi akhir dari pertarungan sesama petarung foto2, tertawa tertiwi.... Benar2 sportif, jiwa satria.

Salut buat petarung tarung drajat dan bangga bisa bilang beladiri yang dianut adalah Dari Indonesia.


DAN....

Quote:
Original Posted By bhanthenzzz07
memang benar kang, kalo di Tarung Derajat memang begitu, di tempat saya juga spt itu, anak tarung derajat yang ikut MMA gak mau menyebutkan dari perguruan apa, karena pesan dari pelatih memang seperti itu, jangan membawa nama tarung derajat, mungkin biar tidak berkesan sombong


Assalamualikum...

Bro...

Qo nama perguruan di rahasiakan??!

Setahu saya, yang namanya perguruan Tarung Drajat ya Perguruan Tarung Drajat!!!

Dan MAAF. Apa mungkin karena mereka takut kalah alu tidak mengatakan dari perguruan mana?!

Biar ga malu gitu...

Btw, saya juga penggemar Tarung Drajat!!!

Pernah nyari tempat latihan Tarung Drajat di daerah JakBar!!!
Agak susah....

Terima Kasih.....

Wassalamualikum....

NB : Pertanyaan tidak dengan maksud menghina!!
bhanthenzzz07 - 18/06/2009 10:44 PM
#68

Quote:
Original Posted By Destroyer9

Assalamualikum...

Bro...

Qo nama perguruan di rahasiakan??!

Setahu saya, yang namanya perguruan Tarung Drajat ya Perguruan Tarung Drajat!!!

Dan MAAF. Apa mungkin karena mereka takut kalah alu tidak mengatakan dari perguruan mana?!

Biar ga malu gitu...

Btw, saya juga penggemar Tarung Drajat!!!

Pernah nyari tempat latihan Tarung Drajat di daerah JakBar!!!
Agak susah....

Terima Kasih.....

Wassalamualikum....

NB : Pertanyaan tidak dengan maksud menghina!!


Saya sendiri newbie di Tarung Derajat jadi mohon maaf kalo ada salah kata. Jadi gini bro, saya pernah membaca dari internet, kalau perguruan tarung derajat itu tidak setuju kalau beladiri itu dipertandingakan dan dicampur-campur untuk menentukan siapa yg terkuat, jadinya ya seperti itu, mungkin maksudnya adalah biar nama Tarung Derajat itu tidak tercoreng, masalahnya menang kalah itu bukan karena beladirinya, tapi karena orangnya, beladiri apapun menurut saya punya kekurangan dan kelebihan
Destroyer9 - 20/06/2009 05:30 PM
#69
Setuju juga...
Assalamualikum....

Setuju ama yang di atas!!!

Ana ngerti qo...

Btw, tempat latihan di Jakarta dimana ya???!

Nyari2 nih...

Wassalamualikum....
bhanthenzzz07 - 21/06/2009 12:55 PM
#70

Quote:
Original Posted By Destroyer9
Assalamualikum....

Setuju ama yang di atas!!!

Ana ngerti qo...

Btw, tempat latihan di Jakarta dimana ya???!

Nyari2 nih...

Wassalamualikum....


saya rasa banyak bos, tp saya cuma tau di Bulungan (katanya sih di GOR nya), rata2 tarung derajat latiannya di GOR sama di kampus
fuz1 - 22/06/2009 03:38 PM
#71

BOX..!!!

Salam semua anak2 KODRAT

Gabung ah kirain g ada threadnya, saya latihan dari taun 2000 di Banjaran Bandung

Ramekeun deui ah..sup2:
fuz1 - 23/06/2009 11:27 AM
#72

BOX...!!

Pagi semua..
Destroyer9 - 26/06/2009 02:10 PM
#73
Sekedar Info....
Assalamualikum.....

Kawan semua...

Sekedar Info yang sedang mencari SatLat di Jakarta.

Ada latihan TD di GOR Bulungan, Selasa-Jum'at,19.00-21.00!!

Sekiranya ingin gabung, datang saja!!

Terima Kasih.....

Wassalamualikum....
endanglikealife - 27/06/2009 05:56 PM
#74

Box.....
semoga tarung derajat terus maju dan berkembang..saya dari satlat kota sukabumi.....
SESAMA PETARUNG ADALAH SAUDARA!!!!!
BOX!!!
Destroyer9 - 27/06/2009 09:15 PM
#75
Ask!
Assalamualikum....

Quote:
Original Posted By roel siradj
Secara umum ada. Contoh, dulu kalo kejuaraan sebelum bertanding saling pukul dulu ke ulu hati. Kalo sama2 kuat maka pertandingan dimulai, tapi kalo salah satu ada yg udah jatuh duluan, ya udah. Pertandingan ga usah dilanjutin da udah ketahuan yg menangnya.

Pertandingannya 100% bebas, dalam artian ga pake pelindung, dan boleh menyerang dan diserang seluruh bagian tubuh.

CMIIW...


Bro, BEBAS artinya boleh pukul,tendang,selengkat,sikut,banting??!

Rulenya??!


Quote:
Original Posted By xero_graf
Kalo masalah mukul/nginjak perut (ulu hati) itu mah sudah makanan seluruh anak boxer tiap kali latian dan itu sudah dimulai sejak kurata 1,
pengerasan badan sudah dimulai sejak kurata 1, pukulan ke uluhati, senam perahu, latihan penguatan leher, jatuhan lutut dan punggung dan juga pastinya 'kapalan' pada kepalan (pada tau lambang Tarung Derajat 'kan)
Jadi keinget waktu minggu2 pertama latihan, di suruh push up dengan mengepal sampe pada bernanah ;p (sori rada curhat, jadi pengen latihan lagi nih)

CMIIW dulu sebelum masuk koni, pertandingan memang dilakukan secara full body contact, tp sejak masuk koni sdh mulai ngikuti peraturan2 koni kecuali yang tradisional masih mempertahankan tanpa pelindung


Bro..

Yang tradisional dimana latihannya??! Tradisional seperti apa??!

Jelasin dikit ya Bro...

Oh ya...

Karakter TD tepatnya seperti apa??! Lalu, latihannya apa saja??!

Ingin ikut latihan di Bulungan nih... Setelah UAS. 2 Minggu lagi..

Terima Kasih....

Wassalamualikum....
fuz1 - 07/07/2009 03:43 PM
#76

Quote:
Original Posted By Destroyer9
Assalamualikum....



Bro, BEBAS artinya boleh pukul,tendang,selengkat,sikut,banting??!

Rulenya??!




Bro..

Yang tradisional dimana latihannya??! Tradisional seperti apa??!

Jelasin dikit ya Bro...

Oh ya...

Karakter TD tepatnya seperti apa??! Lalu, latihannya apa saja??!

Ingin ikut latihan di Bulungan nih... Setelah UAS. 2 Minggu lagi..

Terima Kasih....

Wassalamualikum....


BOX..!!

Klo dalam pertandingan gerakan yang tidak boleh dilakukan : Sikut meskipun di dalam KURATA I sudah mulai dipelajari berbagai macam sikutan tapi dalam pertandingan tidak boleh dilakukan dan tendangan jg hanya dari sabuk ke atas (perut sampai kepala).

Salam untuk TD di Bandung...

bisa diperjelas maksud tradisional disini untuk tarung derajat?
Destroyer9 - 07/07/2009 08:05 PM
#77
Diperjelas....
Quote:
Original Posted By fuz1
BOX..!!

Klo dalam pertandingan gerakan yang tidak boleh dilakukan : Sikut meskipun di dalam KURATA I sudah mulai dipelajari berbagai macam sikutan tapi dalam pertandingan tidak boleh dilakukan dan tendangan jg hanya dari sabuk ke atas (perut sampai kepala).

Salam untuk TD di Bandung...

bisa diperjelas maksud tradisional disini untuk tarung derajat?


Bro....

Kurata itu apa??! Gradenya ampe berapa??! Lama tiap Grade??! Sabuk?! Warna sabuk??!

Lalu, saya mau ikut latihan nih..

Baiknya persiapan apa yang hasrus saya lakukan??!

Fisik , Dana Ataupun Kelengkapan??!

Thax..........
fuz1 - 09/07/2009 03:56 PM
#78

Quote:
Original Posted By Destroyer9
Bro....

Kurata itu apa??! Gradenya ampe berapa??! Lama tiap Grade??! Sabuk?! Warna sabuk??!

Lalu, saya mau ikut latihan nih..

Baiknya persiapan apa yang hasrus saya lakukan??!

Fisik , Dana Ataupun Kelengkapan??!

Thax..........


KURATA = KUat beRAni TAngkas

Grade ya samapai KURATA VII, tergantung dari KURATA I s/d IV rata2 sekitar 4-6 bulan tergantung dari jumlah qta latihan, jadi diusahakan tiap pertemuan qta terus ikut..

KURATA I : Putih
KURATA II : Hijau strip 1
KURATA III : Hijau strip 2
KURATA IV : Biru strip 1
KURATA V : Biru Strip 2
KURATA VI : Merah strip 1
KURATA VII : Merah strip 2
ZAT : Hitam

tidak ada persiapan khusus bagi pemula karena di Satuan Latihan nya juga nanti akan dilatih sesuai dengan porsi latihan..

yang pasti dalam diri qta bila mau mengikuti latihan tarung derajat persiapkan mental jangan sampai menjadi sombong..

silahkan daftar ke tempat latihan terdekat...
Destroyer9 - 10/07/2009 08:05 AM
#79
Di pahami....
Quote:
Original Posted By fuz1
kurata = kuat berani tangkas

grade ya samapai kurata vii, tergantung dari kurata i s/d iv rata2 sekitar 4-6 bulan tergantung dari jumlah qta latihan, jadi diusahakan tiap pertemuan qta terus ikut..

Kurata i : Putih
kurata ii : Hijau strip 1
kurata iii : Hijau strip 2
kurata iv : Biru strip 1
kurata v : Biru strip 2
kurata vi : Merah strip 1
kurata vii : Merah strip 2
zat : Hitam

tidak ada persiapan khusus bagi pemula karena di satuan latihan nya juga nanti akan dilatih sesuai dengan porsi latihan..

Yang pasti dalam diri qta bila mau mengikuti latihan tarung derajat persiapkan mental jangan sampai menjadi sombong..

Silahkan daftar ke tempat latihan terdekat...



ga jadi....

Ketiduran....
fuz1 - 10/07/2009 09:22 AM
#80

Quote:
Original Posted By Destroyer9
Bro...

Thax...

Insya Allah hari ini (10 Juli 2009), mau ke SatLat GOR Bulungan...

Untuk biaya??!

Oh ya.. Latihan perlu pake sepatu ga??!
hehehehee.........


ok silahkan selamat bergabung..

untuk biaya silahkan tanyakan langsung ke tempat latihannya..

oh y saya lupa di usahakan tiap berangkat latihan memakai sepatu jangan pake sandal pa lagi sandal punya orang lain..D

tapi pas latihan g pake sepatu...
Page 4 of 150 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Thread Tarung Derajat A.K.A Boxer