Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Thread Tarung Derajat A.K.A Boxer
Total Views: 102186 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 150 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

KewZ - 21/07/2009 12:24 AM
#101

Quote:
Original Posted By bhanthenzzz07
Yang dulu anak pusat bkn yah ?

betul sekali..100 buat anda..
hehehe..
skrg back to pusat..
tapi suka males2an..
hhehe..
dah kurata brp gan??
fuz1 - 21/07/2009 08:28 AM
#102

Quote:
Original Posted By KewZ
nah itu gan yg suka malasnya..
celaka badan nya jadi ga ringan lg hehe..
kalo latihan biar badan ringan n ga kaku gmn yah..
jadinya lincah gitu..
kalo buat defence kena pukulan mungkin gw diatas rata2..
hehehe..
biar ga takut dipukul seh rahasianya gampang..
hehhe..
gw selalu doktrin diri gw supaya jgn takut ama dipukul..
soalnya itu resiko ikut bela diri..
kalo ga mau kepukul mah maen barbie di rumaha ajja..
bata
ilovekaskus


Perbanyak lari & main Skiping..
itu rata2 latihan yang digunakan untuk melatih kelincahan..
klo masalah takut dipukul mungkin semua orang jg takut klo dirasain mah, tapi klo dah main mah y bisa jd lupa...
Destroyer9 - 21/07/2009 04:59 PM
#103
Payah gw!!
Gw latihan baru 1x...

Gara2 pulang malem ga boleh lagi...

Duh....

Payah dah...
fuz1 - 22/07/2009 08:19 AM
#104

Quote:
Original Posted By Destroyer9
Gw latihan baru 1x...

Gara2 pulang malem ga boleh lagi...

Duh....

Payah dah...


waduh kacau bro klo gitu..

coba cari tempat latihan yang latihannya g pe malam..
andri mirza - 22/07/2009 03:38 PM
#105
satlat di tangerang
permisi sesepuh" semua,

numpang tanya dong satlat tarung derajat di tangerang adanya di mana aja ya ??

makasih,
fuz1 - 23/07/2009 08:18 AM
#106

Quote:
Original Posted By andri mirza
permisi sesepuh" semua,

numpang tanya dong satlat tarung derajat di tangerang adanya di mana aja ya ??

makasih,


Coba tanya bro ke Sekretariat KONI setempat..

mungkin mereka bisa bantu..
KewZ - 23/07/2009 09:37 AM
#107

sang guru baru ultah euy..
kemaren pas pulang kampung gw liat tuh ada spanduk..
berhubung rumah gw deket ama satlat pusat..
happy b day ah walaupun telat to sang guru..\
sang guru skrg berusia 58thn loh..
tapi masih gagah..
bhanthenzzz07 - 23/07/2009 11:45 AM
#108

Quote:
Original Posted By KewZ
betul sekali..100 buat anda..
hehehe..
skrg back to pusat..
tapi suka males2an..
hhehe..
dah kurata brp gan??


ya ampun, ke unpar lg dng latiannya, bakal rame nih btr lg, kan mahasiswa2 baru mau masuk. Wah baru aja kurata 2, katanya sih abis lebaran mau naik ke kurata 3

Quote:
Original Posted By KewZ
sang guru baru ultah euy..
kemaren pas pulang kampung gw liat tuh ada spanduk..
berhubung rumah gw deket ama satlat pusat..
happy b day ah walaupun telat to sang guru..\
sang guru skrg berusia 58thn loh..
tapi masih gagah..


58 thn ? wah gila sehat bgt ya sang guru. Umurnya udah tua tapi badan nya masih aja sehat
KewZ - 24/07/2009 12:22 AM
#109

Quote:
Original Posted By bhanthenzzz07
ya ampun, ke unpar lg dng latiannya, bakal rame nih btr lg, kan mahasiswa2 baru mau masuk. Wah baru aja kurata 2, katanya sih abis lebaran mau naik ke kurata 3



58 thn ? wah gila sehat bgt ya sang guru. Umurnya udah tua tapi badan nya masih aja sehat


ya ea atuh sehat..
tiap pagi2 ga lupa sarapan nya olahraga..
heheh..
gw masih tidur sang guru udah latihan pagi2..maho
iya nanti latian lg ke unpar..
cari baju dloe
g ada baju masa ga dicuci2..
bisa pingsan atuh euy barudak..
hehhee..
sekalian nanti byk mahasiswa baru...
byk kecengan baru..
mumpung lg single hhahhaa..
tapi di TD unpar aya ce na nu geulis teu nya??kiss
Leoncavallo - 24/07/2009 12:36 AM
#110

eta kang bantenz geulis pisan tah..maho
fuz1 - 24/07/2009 08:33 AM
#111

Quote:
Original Posted By KewZ
sang guru baru ultah euy..
kemaren pas pulang kampung gw liat tuh ada spanduk..
berhubung rumah gw deket ama satlat pusat..
happy b day ah walaupun telat to sang guru..\
sang guru skrg berusia 58thn loh..
tapi masih gagah..


waktu itu kan kang saya nanya mo ikut ke Puntang..!!

nah acaranya bwat Ultah Sang Guru..

Masa di pusat g dikasi tau mo ada acara..D

itu se Jawa-Bali loh kang..
Leoncavallo - 24/07/2009 02:33 PM
#112

Btw unpar kemaren juga ikut ke gunung puntang 3 orang..
kang fuz1 yg mana ya? uda pelatih ya kang? satlat mana kang?matabelo:
fuz1 - 24/07/2009 04:01 PM
#113

Quote:
Original Posted By Leoncavallo
Btw unpar kemaren juga ikut ke gunung puntang 3 orang..
kang fuz1 yg mana ya? uda pelatih ya kang? satlat mana kang?matabelo:


saya yang mirip adam jordan kang.. D

Satlat Banjaran saya kang..
Destroyer9 - 24/07/2009 07:18 PM
#114
Bisa ga??!
Quote:
Original Posted By fuz1
waduh kacau bro klo gitu..

coba cari tempat latihan yang latihannya g pe malam..


Kang... Kalau pindah latihannya ga perlu daftar lagi kan??! Bayar?!!!

Bisa minta pindah aja!!??

Ya kan??!

Mau cari ah...

Yang siang!!

Kalo Akang tahu minta info dunk...

Tangerang ama Jakarta!!?

Makasih....
fuz1 - 25/07/2009 09:46 AM
#115

Quote:
Original Posted By Destroyer9
Kang... Kalau pindah latihannya ga perlu daftar lagi kan??! Bayar?!!!

Bisa minta pindah aja!!??

Ya kan??!

Mau cari ah...

Yang siang!!

Kalo Akang tahu minta info dunk...

Tangerang ama Jakarta!!?

Makasih....


tanyakan aja sama pelatih selain di sana adalagi g tempat latihan..!!

terus kamu bawa kartu JAMLAT klo mo pindah latihan..

biasanya g dipungut uang pendaftaran lagi cuma klo uang bulanan bayar..
KewZ - 25/07/2009 10:28 PM
#116

@bhantenz geulis??
hhahhaa..wae ah si akang mah..serem kitu..
eweuh imut2na wkkww...maho

iya neh juragan..
kemaren mabal wae c..
jadi we ketinggalan inpoh..
kirain teh buat pelatih aja..ah kecewa ga ikut..
katanya byk yah fotonya?/
sok atuh di pajang di kaskus..
biar tambah rame..
dri kemaren seginian wae yeuh kang..
bhanthenzzz07 - 25/07/2009 11:59 PM
#117

Quote:
Original Posted By KewZ
@bhantenz geulis??
hhahhaa..wae ah si akang mah..serem kitu..
eweuh imut2na wkkww...maho


buset dah, satlat unpar punya moto tersendiri, wajah preman hati roman
maho
KewZ - 26/07/2009 09:41 PM
#118

Quote:
Original Posted By bhanthenzzz07
buset dah, satlat unpar punya moto tersendiri, wajah preman hati roman
maho

wkwkw..
MAHO detected..
rasanya sepi yah bro..
neh thread..
anak TD ga pernah ngaskus x yee...
bhanthenzzz07 - 27/07/2009 04:58 AM
#119

Quote:
Original Posted By KewZ
wkwkw..
MAHO detected..
rasanya sepi yah bro..
neh thread..
anak TD ga pernah ngaskus x yee...


thread nya aja mungkin yg blm nemu
gw aja ngaskus kalo ga bs tdr doang nohope:
fuz1 - 27/07/2009 08:13 AM
#120

BOX..!!

Pagi semua..

gimana kabarnya sehat?
Page 6 of 150 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Thread Tarung Derajat A.K.A Boxer