Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Thread Tarung Derajat A.K.A Boxer
Total Views: 102186 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 150 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

KewZ - 28/07/2009 12:54 AM
#121

rada batuk yeuh kang..
sesudah latihan..
kang mw nanya neh biar jarinya lentik ga kaku n kuat gimana caranya??
hrs latihan apa aja??
kyk susah bgt buat nendang jari lentik2..
kaku n ga keras2 mulu neh..
any sollution??
fuz1 - 28/07/2009 08:21 AM
#122

Quote:
Original Posted By KewZ
rada batuk yeuh kang..
sesudah latihan..
kang mw nanya neh biar jarinya lentik ga kaku n kuat gimana caranya??
hrs latihan apa aja??
kyk susah bgt buat nendang jari lentik2..
kaku n ga keras2 mulu neh..
any sollution??


jari kaki maksudnya?

klo latihan sering pake target dan usahakan sasaran tendangan dari bawah dulu..

coba latihan di air misalnya di kolam renang coba latih tendangan dan pukulan..

mungkin bisa membantu kang.. D
KewZ - 29/07/2009 08:37 AM
#123

Quote:
Original Posted By fuz1
jari kaki maksudnya?

klo latihan sering pake target dan usahakan sasaran tendangan dari bawah dulu..

coba latihan di air misalnya di kolam renang coba latih tendangan dan pukulan..

mungkin bisa membantu kang.. D

iya kang..
kaya tendangan lurus kan..
kakinya hrs ke bawah sementara jarinya keras agak ke atas..
nah si kaki bisa sih ke bwh gitu..
cmn jari2 kaki koq lemes jadi susah wat lentik ke atas..
wah gan kalo renang mah 1 minggu pasti min renang 1 x..
hehhee..
padahal dloe anak Taek***do..
tapi beda teknik dasar nya kang..
di Taek***do dlu ga usah di lentikin jari kakinya pas mw nendang..
soalnya kata pelatih kuda2 semua tendangan tarung derajat sama semua.
aduh kang fuzi asa 2 an wae nyaq..
mana atuh anak tarung derajat lain..
suru belajar ngaskus hehhee..
thx kang advice nya
fuz1 - 30/07/2009 08:21 AM
#124

Quote:
Original Posted By KewZ
iya kang..
kaya tendangan lurus kan..
kakinya hrs ke bawah sementara jarinya keras agak ke atas..
nah si kaki bisa sih ke bwh gitu..
cmn jari2 kaki koq lemes jadi susah wat lentik ke atas..
wah gan kalo renang mah 1 minggu pasti min renang 1 x..
hehhee..
padahal dloe anak Taek***do..
tapi beda teknik dasar nya kang..
di Taek***do dlu ga usah di lentikin jari kakinya pas mw nendang..
soalnya kata pelatih kuda2 semua tendangan tarung derajat sama semua.
aduh kang fuzi asa 2 an wae nyaq..
mana atuh anak tarung derajat lain..
suru belajar ngaskus hehhee..
thx kang advice nya


coba jari kaki lentikan terus tekan2 jari kaki yang telah di lentikan itu ke lantai....
terus latih seperti itu moga2 bisa membantu apalagi pernah ikutan beladiri..

y ga pa2 kang 2 an jg yang penting bisa silaturahmi tiap hari..
KewZ - 31/07/2009 11:10 AM
#125

Quote:
Original Posted By fuz1
coba jari kaki lentikan terus tekan2 jari kaki yang telah di lentikan itu ke lantai....
terus latih seperti itu moga2 bisa membantu apalagi pernah ikutan beladiri..

y ga pa2 kang 2 an jg yang penting bisa silaturahmi tiap hari..


setubuh gan..
tapi kyk krg rame we nya kang..
ntar disangka maho detected lg..
huahuhaha
fuz1 - 01/08/2009 08:56 AM
#126

Quote:
Original Posted By KewZ
setubuh gan..
tapi kyk krg rame we nya kang..
ntar disangka maho detected lg..
huahuhaha


waduh klo ada yang bilang gitu mah sungguh terlalu

mahomahomaho
dozzzl - 02/08/2009 05:05 PM
#127

Quote:
Original Posted By fuz1
BOX..!!!

Salam semua anak2 KODRAT

Gabung ah kirain g ada threadnya, saya latihan dari taun 2000 di Banjaran Bandung

Ramekeun deui ah..sup2:


gan, klo di banjaran latihannya dmn yah?
pgn ikutan euy.
fuz1 - 03/08/2009 08:36 AM
#128

Quote:
Original Posted By dozzzl
gan, klo di banjaran latihannya dmn yah?
pgn ikutan euy.


Jadwal latihan hari :

Minggu : 08.00 s/d 10.00 WIB
Rabu : 16.00 s/d 18.00 WIB

Latihan di Aula Toserba Mitra Baru lantai 4....

tinggal dimana bro..?
KewZ - 03/08/2009 11:20 AM
#129

sok ah diramekeun deui atuh akang2
dozzzl - 03/08/2009 02:41 PM
#130

Quote:
Original Posted By fuz1
Jadwal latihan hari :

Minggu : 08.00 s/d 10.00 WIB
Rabu : 16.00 s/d 18.00 WIB

Latihan di Aula Toserba Mitra Baru lantai 4....

tinggal dimana bro..?


abdi tinggal di banjaran kang.

klo mau ikutan daftarnya pas latihan? byrnya brp kang?
bhanthenzzz07 - 04/08/2009 01:27 AM
#131
Box !!!!!
Maaf baru absen lagi kang hehehe, sibuk jogging ngurusin badan
fuz1 - 04/08/2009 08:35 AM
#132

Quote:
Original Posted By dozzzl
abdi tinggal di banjaran kang.

klo mau ikutan daftarnya pas latihan? byrnya brp kang?


datang aja langsung kang k tempat latihan hari rabu besok jam 16.00 WIB.

lihat aja dulu kesana gimana cara latihannya sekalian ada persiapan demo untuk pembukan satlat baru...
fuz1 - 04/08/2009 08:36 AM
#133

Quote:
Original Posted By bhanthenzzz07
Maaf baru absen lagi kang hehehe, sibuk jogging ngurusin badan


emang kenapa badannya kang?
sakit?
bhanthenzzz07 - 04/08/2009 05:40 PM
#134

Quote:
Original Posted By fuz1
emang kenapa badannya kang?
sakit?


bukan sakit kang, tapi overweight o
fuz1 - 05/08/2009 08:59 AM
#135

Quote:
Original Posted By bhanthenzzz07
bukan sakit kang, tapi overweight o


banyak lari siang kang..

itu pengaruh lagu mbah surip y kang D

bangun tidur tidur lagi
KewZ - 05/08/2009 08:05 PM
#136

Quote:
Original Posted By fuz1
banyak lari siang kang..

itu pengaruh lagu mbah surip y kang D

bangun tidur tidur lagi

dijaga atuh bhantenzz tuangeunana..
tonk rewogs kata org sunda mah
eh bhantenz mun lari2 calling2 ah urg bareng..
pm we ato sms 08986730211
fisik urang drop yeuh
fuz1 - 06/08/2009 08:23 AM
#137

Quote:
Original Posted By KewZ
dijaga atuh bhantenzz tuangeunana..
tonk rewogs kata org sunda mah
eh bhantenz mun lari2 calling2 ah urg bareng..
pm we ato sms 08986730211
fisik urang drop yeuh


sok atuh fisik bersama ngarah semanget latihanna..
fuz1 - 08/08/2009 10:40 AM
#138

kamarana yeuh sepi wae...
KewZ - 09/08/2009 11:28 PM
#139

sok ditemenin atuh kang sama saya huhauhaua
anak td neh ga suka pada ngaskus kang..
byk yg latian mereun nyakk..
bhanthenzzz07 - 10/08/2009 01:50 AM
#140

Quote:
Original Posted By KewZ
dijaga atuh bhantenzz tuangeunana..
tonk rewogs kata org sunda mah
eh bhantenz mun lari2 calling2 ah urg bareng..
pm we ato sms 08986730211
fisik urang drop yeuh


boleh, tp gw mah lari2 juga dket2 unpar aja
Page 7 of 150 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Thread Tarung Derajat A.K.A Boxer