Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Thread Tarung Derajat A.K.A Boxer
Total Views: 102186 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 150 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

fuz1 - 10/08/2009 08:16 AM
#141

Quote:
Original Posted By dozzzl
abdi tinggal di banjaran kang.

klo mau ikutan daftarnya pas latihan? byrnya brp kang?


si akang ini kemana y ktnya mo daftar tapi kok g ngaskus lagi...

bingung:
rajamonyet - 10/08/2009 11:53 AM
#142

pingin tau kalo tarung dradjat itu latihannya terutama kearah apa?
pukul dan tendang kayak karate?
kuncian kayak jujitsu?
bantingan mirip judo?
thx yach
bhanthenzzz07 - 10/08/2009 12:54 PM
#143

Quote:
Original Posted By rajamonyet
pingin tau kalo tarung dradjat itu latihannya terutama kearah apa?
pukul dan tendang kayak karate?
kuncian kayak jujitsu?
bantingan mirip judo?
thx yach


Semuanya kita pelajari kok kang,
fuz1 - 10/08/2009 02:16 PM
#144

Quote:
Original Posted By rajamonyet
pingin tau kalo tarung dradjat itu latihannya terutama kearah apa?
pukul dan tendang kayak karate?
kuncian kayak jujitsu?
bantingan mirip judo?
thx yach


Quote:
Original Posted By bhanthenzzz07
Semuanya kita pelajari kok kang,


tul sekali kang semua kita pelajari disana..
dozzzl - 10/08/2009 03:50 PM
#145

Quote:
Original Posted By fuz1
si akang ini kemana y ktnya mo daftar tapi kok g ngaskus lagi...

bingung:


punten kang, kemaren2 rada sibuk euy.

pas hari minggu rencananya mau datang buat byr, tp ga bisa euy
mendadak ada acara.
Insya Allah hari rabu dateng kang. nanti pas daftar lgsg ikut latihan ato engga kang?
fuz1 - 10/08/2009 05:21 PM
#146

Quote:
Original Posted By dozzzl
punten kang, kemaren2 rada sibuk euy.

pas hari minggu rencananya mau datang buat byr, tp ga bisa euy
mendadak ada acara.
Insya Allah hari rabu dateng kang. nanti pas daftar lgsg ikut latihan ato engga kang?


sesudah daftar bisa langsung ikut latihan jg g pa2 asal pake celana panjang..

training panjang...

InsyaAllah saya jg hari rabu klo g ada halangan hadir di mitra baru...
dozzzl - 11/08/2009 08:06 PM
#147

Quote:
Original Posted By fuz1
sesudah daftar bisa langsung ikut latihan jg g pa2 asal pake celana panjang..

training panjang...

InsyaAllah saya jg hari rabu klo g ada halangan hadir di mitra baru...


kyknya bsk ga bisa ikut latihan, bsk mau daftar dulu.
KewZ - 12/08/2009 01:21 AM
#148

ikut memantau aja..
thenz ka sabuga atuh enakeun
fuz1 - 12/08/2009 08:19 AM
#149

Quote:
Original Posted By KewZ
ikut memantau aja..
thenz ka sabuga atuh enakeun


ngaliwet kang? D
bhanthenzzz07 - 12/08/2009 10:18 PM
#150

Quote:
Original Posted By KewZ
ikut memantau aja..
thenz ka sabuga atuh enakeun


sabuga mau lari gt mksdnya ? kalo lari skrg sm temen2 ke sekitar unpar. lebi enak karena tanjakan. Berkali-kali lari di sabuga, trus pas latian fisiknya bertambah tp kurang signifikan
fuz1 - 13/08/2009 08:18 AM
#151

absen pagi dolo ah..
bhanthenzzz07 - 15/08/2009 02:18 AM
#152

Unpar abis promosi UKM, mudah2an banyak anggota-anggota baru tahun ini
musashi_kojiro - 17/08/2009 12:51 PM
#153

Gw pengen ikut Tarung Drajat yang di ITB, kalo boleh tahu latihanya tuh hari apa ya yang di Sabuga???

Terus kata temen ane yang Perisai Diri kalo Tarung Drajat tuh terlalu mengandalkan fisik jadi yang berfisik lemah nggak akan bisa mengalahkan musuh yang berfisik kuat, apa bener???

Terus di tarung drajat ada latihan pernafasan dan tenaga dalamnya ga ya?
ayeep87 - 17/08/2009 02:07 PM
#154
KODRAT Kota Semarang
Menerima anggota baru!
Satlat kodim 0733 BS
Jl. Pemuda kota semarang.
Destroyer9 - 18/08/2009 12:29 AM
#155
Gini deh....
Quote:
Original Posted By musashi_kojiro
Gw pengen ikut Tarung Drajat yang di ITB, kalo boleh tahu latihanya tuh hari apa ya yang di Sabuga???

Terus kata temen ane yang Perisai Diri kalo Tarung Drajat tuh terlalu mengandalkan fisik jadi yang berfisik lemah nggak akan bisa mengalahkan musuh yang berfisik kuat, apa bener???

Terus di tarung drajat ada latihan pernafasan dan tenaga dalamnya ga ya?


Bukannya, tujuan belajar bela diri biar fisik kuat!!

Dan, tentunya qlo kalah fisik biasa siy kalah fight...

Itu kan intinya belajar...

Ya kan??!
bhanthenzzz07 - 18/08/2009 01:48 AM
#156

Quote:
Original Posted By musashi_kojiro
Gw pengen ikut Tarung Drajat yang di ITB, kalo boleh tahu latihanya tuh hari apa ya yang di Sabuga???


Sedikit koreksi, yang bener Tarung Derajat bro, bukan Tarung Drajat. Mungkin bisa ditanya sama anak-anak ITB nya untuk jadwal latihan mereka.

Quote:
Original Posted By musashi_kojiro

Terus kata temen ane yang Perisai Diri kalo Tarung Drajat tuh terlalu mengandalkan fisik jadi yang berfisik lemah nggak akan bisa mengalahkan musuh yang berfisik kuat, apa bener???


Tarung Derajat bukan suatu tempat untuk berkumpul orang-orang yang berfisik kuat. Kita disini berlatih. Berlatih itu artinya, yang awalnya tidak bisa, menjadi bisa. Jadi pada dasarnya dibutuhkan mental dan kesungguhan dalam berlatih, bukan fisik yang kuat.

Quote:
Original Posted By musashi_kojiro

Terus di tarung drajat ada latihan pernafasan dan tenaga dalamnya ga ya?


Tarung Derajat murni menggunakan kekuatan yang dimiliki manusia bro. Tidak menggunakan ilmu2 magic. Semoga puas dengan penjelasan saya.
humantyphoon - 18/08/2009 07:58 AM
#157

Quote:
Original Posted By musashi_kojiro
Gw pengen ikut Tarung Drajat yang di ITB, kalo boleh tahu latihanya tuh hari apa ya yang di Sabuga???

Terus kata temen ane yang Perisai Diri kalo Tarung Drajat tuh terlalu mengandalkan fisik jadi yang berfisik lemah nggak akan bisa mengalahkan musuh yang berfisik kuat, apa bener???

Terus di tarung drajat ada latihan pernafasan dan tenaga dalamnya ga ya?


latihan beladiri ya biar dari lemah jadi kuat, fisik mental dan spiritual o

just my 2 cents
fuz1 - 18/08/2009 08:38 AM
#158

Quote:
Original Posted By musashi_kojiro
Gw pengen ikut Tarung Drajat yang di ITB, kalo boleh tahu latihanya tuh hari apa ya yang di Sabuga???

Terus kata temen ane yang Perisai Diri kalo Tarung Drajat tuh terlalu mengandalkan fisik jadi yang berfisik lemah nggak akan bisa mengalahkan musuh yang berfisik kuat, apa bener???

Terus di tarung drajat ada latihan pernafasan dan tenaga dalamnya ga ya?


secara akal sehat qta pasti sudah tau klo yang lemah akan sulit mengalahkan yang kuat itu sudah hukum alam bro, seandainya bisa mengalahkan juga itu akan menemui kesulitan..

anda sudah pernah berkelahi? klo anda sudah pernah merasakan berkelahi dengan 2 orang atau lebih pasti akan dituntut konsentrasi dan fisik yang sangat xtra, klo anda lemah secara fisik bagaimana qita bisa menang..??

klo tenaga dalam menurut pengalaman saya tenaga dalam yang qta latih tidak akan bisa spontan langsung digunakan perlu beberapa detik untuk melakukan tenaga tersebut terkumpul... sedangkan di jalanan 1 detik saja begitu penting untuk kecepatan qta dalam melakukan serangan k lawan..

maaf bukannya saya merendahkan anda tapi hanya berbagi pengalaman...

"MERDEKA"
musashi_kojiro - 18/08/2009 11:27 PM
#159

Quote:
Original Posted By fuz1
secara akal sehat qta pasti sudah tau klo yang lemah akan sulit mengalahkan yang kuat itu sudah hukum alam bro, seandainya bisa mengalahkan juga itu akan menemui kesulitan..

anda sudah pernah berkelahi? klo anda sudah pernah merasakan berkelahi dengan 2 orang atau lebih pasti akan dituntut konsentrasi dan fisik yang sangat xtra, klo anda lemah secara fisik bagaimana qita bisa menang..??

klo tenaga dalam menurut pengalaman saya tenaga dalam yang qta latih tidak akan bisa spontan langsung digunakan perlu beberapa detik untuk melakukan tenaga tersebut terkumpul... sedangkan di jalanan 1 detik saja begitu penting untuk kecepatan qta dalam melakukan serangan k lawan..

maaf bukannya saya merendahkan anda tapi hanya berbagi pengalaman...

"MERDEKA"


Belum tentu juga bung, ane pernah lihat praktisi WIng Chun umur 50an bisa mengalahkan preman yang ototnya gede2, padahal tuh kakek ototnya biasa aja lho......

Maksud ane bukan lemahnya, tetapi apakah benar kalo Tarung Derajat itu terlalu mengandalkan fisik??

Ga mengandalkan fisik bukan berarti lemah lho? Buktinya praktisi aikido itu susah dikalahin biar ga mengandalkan fisik
bhanthenzzz07 - 19/08/2009 12:47 AM
#160

Quote:
Original Posted By musashi_kojiro
Belum tentu juga bung, ane pernah lihat praktisi WIng Chun umur 50an bisa mengalahkan preman yang ototnya gede2, padahal tuh kakek ototnya biasa aja lho......

Maksud ane bukan lemahnya, tetapi apakah benar kalo Tarung Derajat itu terlalu mengandalkan fisik??

Ga mengandalkan fisik bukan berarti lemah lho? Buktinya praktisi aikido itu susah dikalahin biar ga mengandalkan fisik


mohon maaf, mungkin bro salah persepsi. Maksud kami murni menggunakan fisik disini adalah tubuh manusia itu sendiri, fisik yang dimiliki manusia, tanpa tenaga dalam. Begitu sekiranya semoga semakin jelas. Maaf kalau ada salah kata
Page 8 of 150 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Thread Tarung Derajat A.K.A Boxer