Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Thread Tarung Derajat A.K.A Boxer
Total Views: 102186 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 150 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

bhanthenzzz07 - 19/08/2009 12:57 AM
#161
sedikit tambahan
Quote:
Original Posted By musashi_kojiro
Belum tentu juga bung, ane pernah lihat praktisi WIng Chun umur 50an bisa mengalahkan preman yang ototnya gede2, padahal tuh kakek ototnya biasa aja lho......


Kekuatan tidak bisa diukur dari besar otot, atlit tarung derajat juga badannya ga segede Ade Rai, ada di youtube video-video pertarungan tarung derajat kalau bro mau lihat.

Karena konsentrasi latihan nya adalah kekuatan bukan pembentukan.

Quote:
Original Posted By musashi_kojiro

Ga mengandalkan fisik bukan berarti lemah lho? Buktinya praktisi aikido itu susah dikalahin biar ga mengandalkan fisik


Kalau aikido setau saya memang kebanyakan beladiri praktis. Bener-bener untuk melindungi diri dari keadaan-keadaan tertentu. Sementara Tarung Derajat adalah berperan sebagai olahraga beladiri. Artinya untuk olah raga (melatih fisik manusia) dan sebagai beladiri. Tarung Derajat juga diajari beladiri praktis seperti aikido juga kok bro.

Kalau boleh tau, domisili di bandung ?
fuz1 - 19/08/2009 09:20 AM
#162

Quote:
Original Posted By musashi_kojiro
Belum tentu juga bung, ane pernah lihat praktisi WIng Chun umur 50an bisa mengalahkan preman yang ototnya gede2, padahal tuh kakek ototnya biasa aja lho......

Maksud ane bukan lemahnya, tetapi apakah benar kalo Tarung Derajat itu terlalu mengandalkan fisik??

Ga mengandalkan fisik bukan berarti lemah lho? Buktinya praktisi aikido itu susah dikalahin biar ga mengandalkan fisik


mungkin di pikiran qta si kakek ototnya kecil gitu pasti lemah pada hal sejak berlatih beladiri tu si kakek pasti melatih keterampilannya... klo di tarung derajat selain keterampilan beladiri otot jg dilatih tentu saja tujuan utamanya adalah kesehatan..

di materi mulai KURATA II dipelajari teknik bantingan, beladiri praktis dan bertahan menyerang... disana mempelajari bagaimana qta memanfaatkan tenaga lawan..!!
bhanthenzzz07 - 19/08/2009 04:22 PM
#163
hanya sekedar bertanya...
Kang, nanya nih, kalau mau buat satlat itu syaratnya apa ya ? Hehe cuma nanya doang
musashi_kojiro - 19/08/2009 11:39 PM
#164

Quote:
Original Posted By bhanthenzzz07
Kekuatan tidak bisa diukur dari besar otot, atlit tarung derajat juga badannya ga segede Ade Rai, ada di youtube video-video pertarungan tarung derajat kalau bro mau lihat.

Karena konsentrasi latihan nya adalah kekuatan bukan pembentukan.



Kalau aikido setau saya memang kebanyakan beladiri praktis. Bener-bener untuk melindungi diri dari keadaan-keadaan tertentu. Sementara Tarung Derajat adalah berperan sebagai olahraga beladiri. Artinya untuk olah raga (melatih fisik manusia) dan sebagai beladiri. Tarung Derajat juga diajari beladiri praktis seperti aikido juga kok bro.

Kalau boleh tau, domisili di bandung ?



Sip,sip, thanx atas penjelasanya, ternyata temen ane yang perisai diri yang sok tahu.....

Ane di bandung, mau ikut Tarung Derajat yang di ITB
KewZ - 20/08/2009 09:18 AM
#165

nah gni atuh akang2..
juragan2..
ramein..
meuni sepi kemaren2..hahhaa
Destroyer9 - 20/08/2009 03:17 PM
#166
Nanya....
Assalamualikum....

Tarung Derajat ada kejuaraannya gak??!

Di Jakarta gitu?!
Saya pengen dateng!!

Mau lihat??!

Btw, aturan tanding tarung derajat seperti apa ya??!

Thax...


Wassalamualikum...
fuz1 - 20/08/2009 05:07 PM
#167

Quote:
Original Posted By bhanthenzzz07
Kang, nanya nih, kalau mau buat satlat itu syaratnya apa ya ? Hehe cuma nanya doang


waduh harus tanya kang badai / kang rimba tuch...D
g mau jawab ah takut ngacir:

Quote:
Original Posted By musashi_kojiro
Sip,sip, thanx atas penjelasanya, ternyata temen ane yang perisai diri yang sok tahu.....

Ane di bandung, mau ikut Tarung Derajat yang di ITB


Silahken kang...D
fuz1 - 20/08/2009 05:10 PM
#168

Quote:
Original Posted By Destroyer9
Assalamualikum....

Tarung Derajat ada kejuaraannya gak??!

Di Jakarta gitu?!
Saya pengen dateng!!

Mau lihat??!

Btw, aturan tanding tarung derajat seperti apa ya??!

Thax...


Wassalamualikum...


coba cari di youtube aja kang klo g salah ada pertandingan waktu Piala presiden..
bhanthenzzz07 - 20/08/2009 10:35 PM
#169

Quote:
Original Posted By fuz1
waduh harus tanya kang badai / kang rimba tuch...D
g mau jawab ah takut ngacir:


Waduh, kalo nanya langsung saya juga tkt kang.. ngacir:

Quote:
Original Posted By Destroyer9
Assalamualikum....

Tarung Derajat ada kejuaraannya gak??!

Di Jakarta gitu?!
Saya pengen dateng!!

Mau lihat??!

Btw, aturan tanding tarung derajat seperti apa ya??!

Thax...


Wassalamualikum...


Sekali ada tuh kejurnas nya pas di bandung, cuma pas sakit mata jadi ga bisa pergi kemana-mana.... nohope:. Padahal pengen banget nonton, dan pengen beli kaos nya juga D.

Kalo gasalah aturannya 3 ronde kali 2 menit. Seru tuh pastinya, sayangnya saya sendiri belum pernah ntn...

Quote:
Original Posted By KewZ
nah gni atuh akang2..
juragan2..
ramein..
meuni sepi kemaren2..hahhaa


Mari atu kang, latian bareng kita-kita lagi di unpar, kok malah menghilang, nambah sekarang muridnya. Jadi rame, kan asik kalo rame
anggathepapa - 21/08/2009 12:45 AM
#170

gan,,maaf fa nyimak dr awal...
mo nanya...
ogut domisili jaksel...
mo ikut latian,,dmana aja y tmpatnya...
n biayanya brp???
thx..ogut serius bwt latian...
KewZ - 21/08/2009 01:02 AM
#171

Quote:
Original Posted By bhanthenzzz07

Mari atu kang, latian bareng kita-kita lagi di unpar, kok malah menghilang, nambah sekarang muridnya. Jadi rame, kan asik kalo rame


bukan ga maw kang..
problema klasiknya waktu uys..
ma tenaga juga..
ada ce kecenya ga thenz??
biar tambah semangat wkwkw..
co lagi co lagi..bosen ah liatnya wkwkw..
skrg satlat unpar yg masih aktif sapa??

mungkin kalo lari di unpar ajak2 atuh..
mungkin bisa ma anak2..

hari ni udah latian gw di shoot sctv loh..
hahaha..
tiap kale gw latian pasti aja masuk tv..
kemaren selebrity on vacation n tengah malam dri trans7..
calon artis td mereun nyak...
ngarep mode onmaho
hahhaha'

ilovekaskus
bhanthenzzz07 - 21/08/2009 02:37 AM
#172

Quote:
Original Posted By anggathepapa
gan,,maaf fa nyimak dr awal...
mo nanya...
ogut domisili jaksel...
mo ikut latian,,dmana aja y tmpatnya...
n biayanya brp???
thx..ogut serius bwt latian...


yang saya tau kalau di Jaksel itu ada di Bulungan, kayaknya di GOR nya sih, coba cari info gan kesana. Saya juga kurang tau juga soalnya karena belom pernah latihan disana
bhanthenzzz07 - 21/08/2009 02:38 AM
#173

Quote:
Original Posted By KewZ

hari ni udah latian gw di shoot sctv loh..
hahaha..
tiap kale gw latian pasti aja masuk tv..
kemaren selebrity on vacation n tengah malam dri trans7..
calon artis td mereun nyak...
ngarep mode onmaho
hahhaha'

ilovekaskus


Dalam rangka apa tuh bisa di shoot SCTV ?
fuz1 - 21/08/2009 08:34 AM
#174

Quote:
Original Posted By bhanthenzzz07
Waduh, kalo nanya langsung saya juga tkt kang.. ngacir:



Sekali ada tuh kejurnas nya pas di bandung, cuma pas sakit mata jadi ga bisa pergi kemana-mana.... nohope:. Padahal pengen banget nonton, dan pengen beli kaos nya juga D.

Kalo gasalah aturannya 3 ronde kali 2 menit. Seru tuh pastinya, sayangnya saya sendiri belum pernah ntn...



Mari atu kang, latian bareng kita-kita lagi di unpar, kok malah menghilang, nambah sekarang muridnya. Jadi rame, kan asik kalo rame


syaratnya sich minimal KURATA VI dan sudah mengikuti pendidikan di Pusat... itu setau saya tapi syarat pastinya saya g tau tuch..

Quote:
Original Posted By KewZ
bukan ga maw kang..

hari ni udah latian gw di shoot sctv loh..
hahaha..
tiap kale gw latian pasti aja masuk tv..
kemaren selebrity on vacation n tengah malam dri trans7..
calon artis td mereun nyak...
ngarep mode onmaho
hahhaha'

ilovekaskus


wah gaya uyy si akang masuk ke TV eh salah y...D
Destroyer9 - 21/08/2009 03:36 PM
#175
Ada...
Quote:
Original Posted By anggathepapa
gan,,maaf fa nyimak dr awal...
mo nanya...
ogut domisili jaksel...
mo ikut latian,,dmana aja y tmpatnya...
n biayanya brp???
thx..ogut serius bwt latian...


Di GOR bulungan sebelah SMA 70 Bulungan!!!

Jadwal ;

Selasa - Kamis (Kalau gak salah...)

Biaya ;

Pendafaran : Rp.50.000,-
PerBulan : Rp.50.000,-
Baju : Rp.150.000,-
(Itu kalau tidak salah!!)

Datang harus pake sepatu...


Quote:
Original Posted By bhanthenzzz07
yang saya tau kalau di Jaksel itu ada di Bulungan, kayaknya di GOR nya sih, coba cari info gan kesana. Saya juga kurang tau juga soalnya karena belom pernah latihan disana



Betul...

Infonya seperti di atas!!

NB : Nanti saya cari CPnya!!!
Oke.....
bhanthenzzz07 - 21/08/2009 11:04 PM
#176

Quote:
Original Posted By Destroyer9
Di GOR bulungan sebelah SMA 70 Bulungan!!!

Jadwal ;

Selasa - Kamis (Kalau gak salah...)

Biaya ;

Pendafaran : Rp.50.000,-
PerBulan : Rp.50.000,-
Baju : Rp.150.000,-
(Itu kalau tidak salah!!)

Datang harus pake sepatu...

Betul...

Infonya seperti di atas!!

NB : Nanti saya cari CPnya!!!
Oke.....


Sepertinya informasinya sangat jelas thumbup:. Sudah kurata berapa kang kalo boleh tau ?

Untung di satlat saya iurannya cuma 20ribu D
fuz1 - 22/08/2009 10:57 AM
#177

untuk iuran per bulan pasti setiap satlat berbeda dikarenakan biaya GOR yang dipakai latihan tarifnya tidak sama...

ngomong2 yang buka thread ini kemana y...D
bhanthenzzz07 - 22/08/2009 11:19 AM
#178

Quote:
Original Posted By fuz1
untuk iuran per bulan pasti setiap satlat berbeda dikarenakan biaya GOR yang dipakai latihan tarifnya tidak sama...


di satlat UNPAR sih cuma 20 rebu D. Soalnya pelatih di gaji langsung dari kampusnya. Jadi tuh duit bisa buat beli barang-barang cool:.

Quote:
Original Posted By fuz1
ngomong2 yang buka thread ini kemana y...D


kts:
KewZ - 22/08/2009 05:01 PM
#179

tsnya lg tidur kyknya coy..
dalam rangka promosi tarung derajat...kalo ga salah...
musashi_kojiro - 22/08/2009 06:49 PM
#180

praktisi tarung derajat badanya bisa keren2 gitu ya, padahal ga fitness, bicepnya wuih...

apa ya rahasianya kalo boleh tau???
Page 9 of 150 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Thread Tarung Derajat A.K.A Boxer