Inspirasi
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Cermin Diri
Total Views: 29313 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 32 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

oCaLeyZ - 24/10/2008 02:15 AM
#201

wow.. nice story om.. beer: thanks pencerahannya... di tunggu kisah2 yang laennya yah..
oCaLeyZ - 24/10/2008 02:17 AM
#202

btw.. salam kenal om andrie.. jgn lupa maen ke forum laen yah.. huehue..
inforsitekshop - 24/10/2008 02:26 AM
#203

nice story... Thx Pak Andrie.. \)

Sedikit sharing nih cerita yang pernah saya dengar...
Pendek aja ya karena saya ngga pandai cerita D

Ada kisah seorang ibu dan 2 orang anak. Si Anton dan si Budi.
Ibu tersebut mempunyai 1 buah jeruk.
Untuk adilnya, dibaginyalah 1 buah jeruk tersebut dibagi menjadi 2 bagian.
Diberikannya kepada Anton dan Budi masing2 setengah bagian.
Anton memakan isi dari jeruk tersebut. Tetapi si Budi tidak memakannya, tetapi malah kulit jeruknya dia jadikan mainan. Dengan senangnya Budi mempunyai mainan baru tersebut. Tetapi jeruknya dibuang.
Melihat hal tersebut ibunya berpikir, tau begitu jeruknya buat si Anton, dan Kulitnya buat si Budi.

Tidak semua membagi sama rata itu membuat seseorang menjadi terpenuhi keinginannya dan tidak membuat menjadi sesuatu yang adil dan bermanfaat. Jadi harus diketahui dengan benar yang mana yang dibutuhkan dan apa yang dibutuhkan..
D

ini saya kumpulkan di sini... DD
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1144718
jonas - 24/10/2008 02:33 AM
#204

top markotop!!!!!!
lagi2...shakehand
brandy0777 - 24/10/2008 02:42 AM
#205

Saya kan bukan Superman, dibantinng 10 x tetap percaya diri....amazed:
bagus888 - 24/10/2008 02:49 AM
#206

beer:

sip2..bener- bener JUARA....

Untung besok presentasi kewirausahaan,,bisa bwat contoh nich motivasi dari om andrie....thnks...
bagus888 - 24/10/2008 02:50 AM
#207

beer:

sip2..bener- bener JUARA....

Untung besok presentasi kewirausahaan,,bisa bwat contoh nich motivasi dari om andrie....thnks...
tn_aan - 24/10/2008 02:53 AM
#208

salam LUAR BIASA...!!
saya masih ingat. kira2 1 tahun yang lalu, pak arie pernh ke batam. melakukan seminar yang diselengarakan oleh kampus kami..
kata2 yang sampai. sekarang aku ingat setiap pagi, sebelum kerja, "keras lah pada diri sendiri, atau kehidupan akan keras pada anda.." maka displin saya angkat meningkat.
"sukses adalah hak bagi semua orang" maka saya akan berusaha memperjuangkan hak saya...
terima kasih pak arie...
sekali lagi.. salam LUAR BIASA,,,,!!
alabastar - 24/10/2008 03:19 AM
#209

kyknya pembicaraan nya cuma satu arah deh ....
ga komunikatif ...nohope:
mamangbakso - 24/10/2008 03:31 AM
#210

untung gw suka nonton film ACTION D
silver77 - 24/10/2008 03:34 AM
#211

harus percaya ma diri kita sendiri. meski banyak halangan dalam kehidupan, yakinlah bahwa itu semua akan membuat diri kita lbh kuat..^^
saya bs berkata demikian karena sudah lalui masa2 seperti itu dan tetap tegar..^^
an_delapan - 24/10/2008 06:00 AM
#212

wow, inspirator banget. i luv it
GamerNyasar - 24/10/2008 06:51 AM
#213

Thanks banget buat Pak Andriebeer:

saya salah satu penggemar Anda pak \)
deepgreat2003 - 24/10/2008 07:43 AM
#214

kok papah ada di sini... nohope:
DiDotz - 24/10/2008 07:57 AM
#215

Kok gak bisa PM om Andrie Wongso yah???
malingcewek - 24/10/2008 08:35 AM
#216

kirain di kamar itu ada laptop ama kaskus D terus ke thread ini....
lowiejr - 24/10/2008 08:47 AM
#217

terima kasih om andrie saya skrg udah mulai pedE berCermin pd diri sendiri cool:
hanxer - 24/10/2008 09:04 AM
#218

beli cerminnya dimana yah...? o
capzmanxxx - 24/10/2008 09:05 AM
#219

Quote:
Original Posted By R9X
Wuiihhh... (katro mode : on) ada jabatan baru ya di kaskus??? "contributor"
ga tanggung2 lagi, Pak Andrie Wongso..... Kaskus emang makin dahsyat ya....
THANX ADMIN!!!!! D

Roy Sukro bisa dunk di undang jadi "contributor" membahas blogger positif hammer:
garuk kepala - 24/10/2008 09:28 AM
#220

wow andri wongso ngaskus !!

keren...
Page 11 of 32 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Cermin Diri