Inspirasi
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Cermin Diri
Total Views: 29313 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 16 of 32 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›

SoleFresh11 - 24/10/2008 08:20 PM
#301

wow mantep nih...
gegep - 24/10/2008 08:38 PM
#302

tulisan yang membuat saya merenung...

betapa seringnya saya menggerutu dalam ketidakpuasan tanpa menyadari banyak hal yang belum saya coba untuk menghilangkan ketidakpuasan itu

tulisan yang menarik sekali...
terima kasihbeer:
valza - 24/10/2008 08:39 PM
#303

motivator gw waktu pertama masuk kuliah ney... mantan bintang film indo jg yang bermain diserial laga mandarin kalo g salah ...

mankyus deh ney motivator
BANDAR CENDOL - 24/10/2008 09:07 PM
#304

mengharukan sekali...\( disiplin dan kerja keras\) klo ada unek2 maen kesini aj ahkissing:kissing:
diptob79 - 24/10/2008 09:12 PM
#305

pak andrie, saya mau minta tipsnya donk
bagaimana caranya membuat suatu hal menjadi kebiasaan. Maksudnya, supaya kita bisa menjalankan sesuatu secara konsisten.
Soalnya aku susyeh bgt.. kalo sakit pun minum obat aja paling cuma 3 hari dari 10 hari dosis yg diberikan..

thanks before
cupu_gurl - 24/10/2008 09:25 PM
#306

pak andri saya mao bertanya dan meminta tips

Bagaimana cara nya kita bisa memotivasi diri sendiri dan bersyukur, ditengah segala kegagalan kita. Karena terkadang dalam kesusahan hidup susah sekali utk berpikir optimis...

terimakasih \)
emasmurni - 24/10/2008 09:41 PM
#307

thanks om andre
MrGadGet - 24/10/2008 09:51 PM
#308

wahh pak andre da OL D




Numpang iklan ya gan... \)
Cermin Diri
Yoshimitshu - 24/10/2008 10:05 PM
#309

tetap semangat untuk menunjukkan jatidiri yang sejati
HiToShii - 24/10/2008 10:15 PM
#310

Yup!

Bener banget!
soerya - 24/10/2008 10:28 PM
#311

rumah gw ga ada cermin ... pantesan gagal maning gagal maning hammer:
bin_cool - 24/10/2008 10:34 PM
#312

MantAp..
emailnyatonk - 24/10/2008 10:49 PM
#313

seep gan. emang orang sukses pertama pasti dari diri sendiri koq
Giroro Gochou - 24/10/2008 10:52 PM
#314

Quote:
Original Posted By baladewa19
asyik deh..
manstab bgt..

bsk2 mario teguh jg mampir kesini nih.. D


iya nih,,saya juga ngarep ini!!DD
wayumanyun - 24/10/2008 11:43 PM
#315

thumbup:thumbup:kbgt:


keren nih treads, mantap, maknyus
akudiam - 25/10/2008 12:05 AM
#316

thread bagus neh..
penuh inspirasi buat yg sdg membutuhkan \)
itsreza - 25/10/2008 12:22 AM
#317

wah pa andrie wongso masuk kaskus..
kv1n3 - 25/10/2008 12:36 AM
#318

makin mantap aja neh kaskus... beer:
almaadam85 - 25/10/2008 12:52 AM
#319

Senang SEKALI... \)
lian_8819 - 25/10/2008 01:36 AM
#320

Sangat bgs sekali...
Memotivasi bgt ...
Page 16 of 32 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Cermin Diri