Inspirasi
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Cermin Diri
Total Views: 29313 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 19 of 32 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›

akira07 - 25/10/2008 10:06 PM
#361

pada bercermin sonoh D
forumlover007 - 25/10/2008 10:20 PM
#362

Wah lumayan termotivasi nih gw.... Lagi UTS harus semangat...! Karena yang bisa membuat sukes adalah diri kita sendiri beer:


Doakan saya ya... (gaya benteng takeshi)
F5CORPS - 25/10/2008 10:29 PM
#363

ga ada postingan baru dari omm andrie yah malu:
w0ng_nde50 - 25/10/2008 10:49 PM
#364

Quote:
Original Posted By F5CORPS
ga ada postingan baru dari omm andrie yah malu:


sibuk kali banyak orderan Peace:
blek_spawn - 25/10/2008 10:51 PM
#365

wah pak andrie wongso masih nubi D postnya baru 2 D
hatori hanzo - 25/10/2008 11:06 PM
#366

Quote:
Original Posted By hatori hanzo
cerita ini.....simple sekali...tapi inspiratif bgt....and its all about me...


besok saya kirim cendol dah buat bapak.....(belon mateng nih)

i promise.............



check cp pak Andrie.......beer:
emotion9 - 25/10/2008 11:46 PM
#367

wew..mangstab om..
beer:
emotion9 - 25/10/2008 11:47 PM
#368

salam super
hammer:
the dark master - 26/10/2008 01:03 AM
#369

sebetulnya andrie wongso itu orang yang hebat dalam berbicara, namun hanya ada satu kekurangan
yotsuba - 26/10/2008 01:08 AM
#370

apa bro kekurangannya?
tachyracing - 26/10/2008 02:22 AM
#371

sep tiap hari ngaskus tmbah seru..
di tunggu kelanjutannya..
chicboutique - 26/10/2008 02:42 AM
#372

iya kekurangan nya apa??
nanggala81 - 26/10/2008 02:56 AM
#373

motivasi hanya membakar gairah ku pada saat membacanya' beberapa hari setelah itu kehidupan ku kembali seperti semulagila:
scorpionzezz - 26/10/2008 05:00 AM
#374

Quote:
Original Posted By emotion9
salam super
hammer:

itu mah mario teguh D
PennyLane - 26/10/2008 06:53 AM
#375

di tunggu postingan barunya om andrie
Bangajie - 26/10/2008 06:54 AM
#376

Quote:
Original Posted By blek_spawn
wah pak andrie wongso masih nubi D postnya baru 2 D

klonengannya banyak kali yah.... ini om wongso beneran apa copy paste dari timnya? engga masalah lah.. yang penting ISINYA
kuda laut - 26/10/2008 10:24 AM
#377

Quote:
Original Posted By cyrus07
selamat siang pak andrie saya sudah membaca buku bapak dari jilid 1 sampe yang jilid 3 malu: saya salut dengan semangat bapak yang tidak pernah menyerah akan hidup ini
pak saya mau tanya nih kadang-kadang semangat saya mengebu-gebu kadang semangat saya juga loyo bagaimana sih caranya agar seperti bapak yang semangatnya tidak perna loyo
mohon pencerahannya pak
thanks


Quote:
Original Posted By zipcool
salam pak andrie..
saya mau bertanya sesuatu boleh ga??
gimana caranya supaya kita bisa jadi lebih berai dalam mengambil keputusan?? maksud saya adalah saya terkadang punya banyak hal yang mau saya kerjain, tetapi kurang berani dalam hal pengambilan resiko..

thanks..

oiya, pak andrie, sekarang saya punya prinsip lebih baik mengumpul banyak recehan dari pada bermimpi mendapatkan batangan emas.. kira 2 menurut pak andrie benar nga prinsip saya ini..

thanks

salam luar biasa..


Quote:
Original Posted By Parasite^eve
ini om andrie wongso sendirikah yang menulis?


Quote:
Original Posted By CompX
Om, saya mau tanya boleh kan ?? ^^
Saya itu tipe orang yang mudah sekali khawatir terhadap suatu hal,
rasa khawatir itu muncul dengan sendirinya ketika ada satu hal kecil terjadi,
saya sudah berusaha mencoba untuk positif thinking,
tapi kadang tetep aj hati kecil saya ga bisa tenang,
nah, saya mau menghilangkan sifat saya yang satu ini,
karena saya tau, sifat ini pasti akan merugikan saya,
mungkin tidak sekarang, tapi suatu saat nanti,
kira2 bagaimana cara yang tepat untuk menghilangkan sifat saya yang satu ini ?

thanks


Quote:
Original Posted By sejuta bintang
Salam kenal pak Andrie :

Pak, saya mau tanya kenapa kalau saya punya ide dan menyampaikan dengan semangat, serta saya sudah pikir apa saja yang harus dilakukan. Setelah diajukan ke orang lain selalu dipatahkan. Alasannya macam-macam, misalnya ribet, susah, ga untung, siapa yang mau ngerjain.

Sering kali, belum selesai saya cerita soal kendala-kendalanya, sisi positifnya dll, sudah dipatahkan ditengah jalan.

Bagaimana cara mengatasi hal tersebut ya ?

yang lain, apakah salah kalau kita orang yang selalu berpikir tekhnis ? karena saya perhatikan orang tidak berpikir yang tekhnis acaranya jadi berantakan. Orang sering melupakan yang kecil jadi berantakan.

TQ atas jawabannya


Quote:
Original Posted By c45570
Pak Andre uda masuk kaskus jg ya...

kpn dtg ke VBSM Bali lg Pak? D


Quote:
Original Posted By justinandrea
Pak ANDREW WONGSO kalau di KUmpulin jadi E-book boleh kaga ya?


Quote:
Original Posted By DiDotz
Kok gak bisa PM om Andrie Wongso yah???


Quote:
Original Posted By djucamp
Pa Andrie temennya Kiyosaki ya Motivator Dunia??

Pa Andrie saya mau tanya toong di jawab ya!!!

1.Bagaimana si ceritanya awal mula Bapak Andrie Sukses?
2.karna saya rasa tidak ada orang yang sukses tanpa bantuan orang lain atau suatu Team??
3.Bisnis Bapak Andrie Sekarang di Bidang apa??

Tolong di Jawab ya BOzz


Quote:
Original Posted By Bangajie
klonengannya banyak kali yah.... ini om wongso beneran apa copy paste dari timnya? engga masalah lah.. yang penting ISINYA



Wong... cuma numpang lewat think:
GKaL - 26/10/2008 10:51 AM
#378

thx u......
omDidit - 26/10/2008 11:18 AM
#379

mantap

salam kenal pak andri...
eki_dodol - 26/10/2008 11:41 AM
#380

Mantabbbss...tapi kok mana motivasi2 yang lainnya yaaahhh..????
Page 19 of 32 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Cermin Diri