Inspirasi
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Cermin Diri
Total Views: 29313 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 32 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

elny21 - 23/10/2008 06:02 PM
#61

pak andrie, saya mau nanya lagi..
dalam menggapai kesuksesan kita perlu mengambil keputusan yang benar.
dan dalam mengambil keputusan tersebut sering terjadi konflik antara pikiran dengan hati ?
jadi mana yang harus kita ikuti, " apakah kata hati atau kata pikiran ? "

terima kasih pak...

saya sangat termotivasi dengan motivasi yg bapak berikan..
d1541n - 23/10/2008 06:17 PM
#62

wah ada inspirator di sini... makasih udah kasih pencerahannya....
hatori hanzo - 23/10/2008 06:28 PM
#63

cerita ini.....simple sekali...tapi inspiratif bgt....and its all about me...


besok saya kirim cendol dah buat bapak.....(belon mateng nih)

i promise.............
cippie - 23/10/2008 06:29 PM
#64

gw ga ngarti apanya yang bagus dari cerita si andriwongso. tapi setidaknya di tred ini gw bisa ketawa melihat berapa banyak yang mengagungkan andriewongsoDDDDD
Vanda999 - 23/10/2008 06:35 PM
#65

betul kata om andrie, tapi untuk melaksanakannya kok tersa berat banget yach.
sipit5158 - 23/10/2008 06:35 PM
#66

Quote:
Original Posted By AndrieWongso
Dikisahkan, ada seorang pria yang sedang mengalami masalah bertubi-tubi. Rumah tangganya tidak harmonis. Bersamaan dengan itu, dia pun terkena perampingan karyawan di perusahaannya sehingga dia harus berhenti bekerja.

Pada waktu yang senggang, dia berpikir dan mengevaluasi diri. Apa yang salah dengan hidupku? Mengapa aku gagal terus? Bagaimana caranya untuk merubah kegagalan dengan kesuksesan?

Dimulailah pencarian jawaban atas pertanyaannya dengan pergi ke toko buku dan membeli buku-buku yang dianggapnya mampu memberi jawaban. Setelah beberapa buku habis di baca, dia merasa tidak puas dan tidak pula menemukan jawabannya. Tiba-tiba timbul inspirasi di pikirannya, kenapa aku tidak menanyakan langsung saja ke penulis buku-buku itu? Pasti akan lebih berhasil bila aku bisa mendapatkan petunjuk langsung dari si penulis. Maka ditemuilah si penulis buku. Setelah menceritakan semua kegagalan yang dialaminya, dia berkata, “Tuan penulis, tolong ajarkan kepada saya, rumus dan cara yang bisa membuat saya sukses”. Si penulis pun menjawab, “Kalau anda membaca buku saya dengan teliti, dan menjalankan dengan nyata , tentu akan ditemukan cara-cara menuju sukses” ”Saya sudah membaca habis, bahkan hafal isi buku anda, tetapi tetap saja belum menemukan rumus sukses. Oleh karena itu, saya memutuskan untuk bertanya langsung”.

Si penulis berpikir sejenak dan berkata, “Baiklah, saya akan ketemukan kamu dengan seseorang. Biar dia yang memberitahu kamu bagaimana cara sukses dalam hidup ini”. Dengan gembira si pria bertanya, “Dimana orang itu bisa saya temui?” Si penulis mengajak pria itu ke sebuah kamar, “Dia ada di dalam kamar ini”. Maka Pria itu pun mengetuk pintu dan segera masuk ke dalam kamar. Namun dia heran karena tidak ada seorangpun di dalam kamar tsb, yang ada hanya sebuah cermin besar. Lalu si Penulis berkata, “Lihatlah ke cermin itu. Orang yang ada di cermin itu adalah sang penolong yang kamu cari untuk menunjukkan bagaimana caranya meraih sukses. Sesungguhnya hanya kamu yang bisa menolong dirimu sendiri, tanpa kamu berani memulai dari dirimu sendiri untuk berusaha dan berjuang maka kamu tidak akan meraih sukses!”
Seketika itu juga si pemuda tersadar, “Terima kasih pak penulis. Saya akan berusaha lebih tekun dan mengandalkan diri sendiri untuk mempraktekkan teori yang telah saya dapat dan pelajari!

Hidup adalah rangkaian aktivitas yang kita lakukan setiap hari, kalau perasaan malas, tidak disiplin, bimbang, ragu2 dan lain sebagainya menguasai diri kita , tentu nasib buruklah yang kita dapat.

Sukses bukanlah teori, sebagai manusia yang telah di karuniai segenap kelebihan-kelebihan olah Tuhan, kita harus berani mengembangkan diri dan mengandalkan diri sendiri untuk berpikir, bergerak dan berjuang .
Kalau mental kemandirian telah kita miliki, dan tidak cengeng dalam menghadapi kesulitan hidup, berani belajar dalam setiap tindakan yang kita ambil . maka pasti nasib kita akan berubah dan meraih sukses yang membanggakan!

Selamat datang di kaskus, senang anda bergabung bersama kaskus DDD

shakehand
Freedayz - 23/10/2008 06:44 PM
#67

Memang yang tersulit mengalahkan diri sendiri... karena diri ini cenderung ke yg enak2: status quo, malas2an, tidak disiplin...
Mungkin pemenang sejati adalah orang yg berhasil mengalahkan dirinya sendiri D
wuigh...kekekek....padahal susah hammer:
lightyear - 23/10/2008 06:49 PM
#68

nice...

jadi kuncinya dari kita sendiri yah.. D

ditunggu postingan yang berikutnya pak. D
cicihai - 23/10/2008 07:00 PM
#69

Terima kasih banyak Pak Andrie.
Inspirasi buat saya...
ARIALBLACK - 23/10/2008 07:00 PM
#70

penuh semangat buat aku nih pak
makasih pak beer:

Quote:
Hidup adalah rangkaian aktivitas yang kita lakukan setiap hari, kalau perasaan malas, tidak disiplin, bimbang, ragu2 dan lain sebagainya menguasai diri kita , tentu nasib buruklah yang kita dapat.

Sukses bukanlah teori, sebagai manusia yang telah di karuniai segenap kelebihan-kelebihan olah Tuhan, kita harus berani mengembangkan diri dan mengandalkan diri sendiri untuk berpikir, bergerak dan berjuang .
Kalau mental kemandirian telah kita miliki, dan tidak cengeng dalam menghadapi kesulitan hidup, berani belajar dalam setiap tindakan yang kita ambil . maka pasti nasib kita akan berubah dan meraih sukses yang membanggakan!
danithehood - 23/10/2008 07:04 PM
#71

thanks pak andrie berawal dari cermin semua bisa berubah \)






---------------------------------------------------------------------------------
Kalau mental kemandirian telah kita miliki, dan tidak cengeng dalam menghadapi kesulitan hidup, berani belajar dalam setiap tindakan yang kita ambil . maka pasti nasib kita akan berubah dan meraih sukses yang membanggakan!
routers - 23/10/2008 07:07 PM
#72

wah ada Pak Andrie Wongso matabelo:

bener2 memberi pencerahan... kagum deh sejak dulu dgn motivator yg satu ini...
b3th0 - 23/10/2008 07:14 PM
#73
Mantaf Gan
Mantebcool:
magnuz - 23/10/2008 07:14 PM
#74

saya dwi 20 tahun. Postingan anda begitu kena terhadapa saya. setelah lulus SMA (tahun ajaran kmaren saya lulus SMA. wkt itu umur saya 19). Sampai skr saya msih menganggur. Saya mnunggu utk pergi ke china utk mencapai cita2 saya menjadi seorang PR. tapi rencana itu skr terhambat karena beberapa masalah yg dialami papi saya. Skr saya mengaggur.. Saya ingin skali menghasilkan sesuatu dalam pengangguran saya ini.. Tp saya slalu mengalami kedala dalam memulai start. jika tidak ada petunjuk dari papi saya. saya cenderung malas dalam melakukan start. Tp dengan kata2 anda diatas, saya sadar, saya harus mulai membangun jalan saya sendiri.. jgn terpatok utk pergi ke china. saya harus percaya diri dengan apa yg saya punya (capability saya) kpd langkah apa yg saya ambil..

Terima Kasih om Andre Wongso..\)
om jika ada motivasi-motivasi lain yang dapat menjadi patner dalam mengiringi medan2 yg akan sya tempuh.. tolong berbagi kembali.. Thanks om..\)
ini email saya: [email]dwi_brata@hotmail.com[/email]
Tanzmania89 - 23/10/2008 07:18 PM
#75

keren dah om....tread kyk gne yg mst srg2 muncul d kaskus...biar kgk negatif melulu anq2 kaskus...
suskes all.. peace:
absu - 23/10/2008 07:19 PM
#76

bener bangettt. kesuksesan ada dalam diri kita sendiri. jika kita ingin sukses maka kita harus dapat menerapkan kata sukses dalam diri kita. dan mau belajar untuk mengurangi segala kekurangan yang ada di dalam diri kita serta belajar cara mengembangkan yang ada dalam diri kita. kesuksesan tidak hanya di dapat dari orang orang tua saja tetapi masa sekarang anak anak juga banyak yang sukses dan menjadi terkenal.

so jangan lupakan motto pak andrie wongso. " success is my right" jia you
nico kurnianto - 23/10/2008 07:32 PM
#77

pak Andrie Wongso, saya bener2 diberkati oleh tulisan pertama ini...
thanks kaskus thanks Om Andrie...
punda_poensan - 23/10/2008 07:45 PM
#78

sukses buat diri sendiri...
belajar untuk diri sendiri...
makan untuk diri sendiri...
hidup untuk diri sendiri...

makanya, tidak ada yg lebih penting dari diri kita sendiri, sebelum ke orang lain.

Betulkah demikian....?
seihomaru - 23/10/2008 07:47 PM
#79

mantabbbbbbbbb,kepercayaan diri saya langsung kembali.besok inject dana lagi ke sahamhammer:
the_martin - 23/10/2008 07:59 PM
#80

weww....matabelo: om andrie dah dateng yah...\)


welcome on andrie...beer:
Page 4 of 32 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Cermin Diri