Inspirasi
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Cermin Diri
Total Views: 29313 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 32 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

drhenk18 - 23/10/2008 07:59 PM
#81

pada intinya dari diri sendiri juga yach o
bujursangkar - 23/10/2008 08:00 PM
#82

Pak Wongso Benenaran yah ? Salam Kenal Pak shakehand

saya termasuk salah satu orang yg mengoleksi buku Anda
SiouX - 23/10/2008 08:07 PM
#83

wah!!!!
om andrie wongso...
om..mantab buku2 kluaran om...
smoga slalu eksis deh di kaskus...
supaya bisa slalu menjadi inspirator bagi bnyk org...
ahahaha...

keren mod!!!
choi33choi - 23/10/2008 08:08 PM
#84

ini beneran nih pak andri wongso yg motivator itu????
weleeeee
ngaskus juga om???
hehehehe
salam kenal yah om
mo nanya2 nih
bagaimana cara nya kita menyingkirkan perasaan dan sikap yg negatif thx
Nobieta - 23/10/2008 08:12 PM
#85

pak andire makasi inspirasinya
apa kabar??
luar biasa!!
Qu33nrock - 23/10/2008 08:13 PM
#86

Quote:
Original Posted By azhuramasda
Salam kenal dan selamat bergabung di Kaskus untuk Bapak AndrieWongso,
terimakasih atas postingannya yang sangat bermutu


banyak amir ijonya om

bagi dong satu D
Issey Miyake - 23/10/2008 08:13 PM
#87

wah keren pa andrie ada di kaskus..

nice pa g komplit buku2 inspirasional pa andrie thumbup:
iklanjeff - 23/10/2008 08:15 PM
#88

trims Gan, lagi dong..
golden_fire - 23/10/2008 08:17 PM
#89

Quote:
Original Posted By elny21
Pak Andrie, saya mau nanya pendapat bole ga???
saya mempunyai teman laki - laki yg penuh semangat kerja n ide2 brilian dalam mencari uang.tetapi menurut saya dia terlalu kebanyakan ide sehingga tdk fokus dgn apa yang dia capai...nasehat apa yang seharusnya saya kasi ke dia agar dia lebih bisa fokus pd 1 hal saja? krn saya pernah baca buku kl " orang pintar yg banyak ide tp tdk bs mewujudkan idenya sama sj dengan kosong " saya takut krn hal spt itu akan menghambat proses sukses dia...mmg sih orgnya msh muda...

thanks a/ pencerahan nya....

maap agak panjang ceritanya...


Quote:
Original Posted By AndrieWongso
Sebuah ide atau rencana hanya akan berharga jika sudah terjadi eksekusi atau tindakan nyata. Karena itu, memang benar, ada baiknya Anda mencoba memberi masukan mana yang terbaik untuk segera dilakukan rekan Anda. Salah satu caranya, karena sebagai teman baik, Anda tentunya mengetahui apa yang paling dikuasai atau disukainya. Nah, Anda bisa coba mengarahkan dirinya pada apa yang paling dikuasai atau disukainya tersebut. Dengan cara itu, ia akan lebih fokus karena biasanya orang akan lebih enjoy dengan apa yang disuka atau dikuasai. Semoga, dengan tindakan nyata pada bidang yang dikuasainya, Anda dan rekan bisa sukses luar biasa!!!


Quote:
Original Posted By AndrieWongso

Hidup adalah rangkaian aktivitas yang kita lakukan setiap hari, kalau perasaan malas, tidak disiplin, bimbang, ragu2 dan lain sebagainya menguasai diri kita , tentu nasib buruklah yang kita dapat.

Sukses bukanlah teori, sebagai manusia yang telah di karuniai segenap kelebihan-kelebihan olah Tuhan, kita harus berani mengembangkan diri dan mengandalkan diri sendiri untuk berpikir, bergerak dan berjuang .
Kalau mental kemandirian telah kita miliki, dan tidak cengeng dalam menghadapi kesulitan hidup, berani belajar dalam setiap tindakan yang kita ambil . maka pasti nasib kita akan berubah dan meraih sukses yang membanggakan!




Sepertinya gw dapat pencerahan di sini..
Thx bgt buat om andrie wongso... shakehand
Jack Smith - 23/10/2008 08:17 PM
#90

di baca dolo beer:
Parasite^eve - 23/10/2008 08:19 PM
#91

ini om andrie wongso sendirikah yang menulis?
doblangz - 23/10/2008 08:21 PM
#92

ditunggu om trit bermutu yang lainnya beer:

lumayan gan dari pada lumanyun
adyandana - 23/10/2008 08:25 PM
#93

****** makin maknyos aj .!!

ada feature beginian ya sekarang .? beer:
campurcampur - 23/10/2008 08:25 PM
#94

Semangat dan berani untuk beraksi (tentu hal yg benar), itu yg kudapat dari cerita diatas! Bener ga Om Andrie?

Semangat beer:
tono15 - 23/10/2008 08:28 PM
#95

lah om andrie wongso on line juga ya....wakakakakkaa.........makin LUAR BIASA juga nich om.....salam dari anak2 PATRIA JAKARTA TIMUR om.......LUAR BIASA..........
spritus - 23/10/2008 08:30 PM
#96

wah senenge pak andrie bergabung disini. bs di PM gak yah amazed:? mo curhat abis"an nih.
SystemBrew - 23/10/2008 08:33 PM
#97

thanks ya pak
EroShinobi - 23/10/2008 08:35 PM
#98

wah ini persis bgt dgn masalah yg gw hadapi skarang \(
thx bgt pak Andrie beer:
pikiran gw udah agak plong skarang D
but hmmm starting it isn't as easy as saying it linux2:
but oh well, gw bakal coba D
skali lg thx pak Andrie thumbup:
GANDhoel - 23/10/2008 08:35 PM
#99

Thanks pak
bemo Ngebuut - 23/10/2008 08:41 PM
#100

opo Iki ???
Page 5 of 32 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Cermin Diri