Inspirasi
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Cermin Diri
Total Views: 29313 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 32 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

setanmahcemen - 23/10/2008 11:21 PM
#161

gile cuyyy asek banget postingan baru dua biji tapi jadi Contributor

ketik KLG _SEPASI_NOMER ID_SEPASI_BEKASIDDDD
maleo08 - 23/10/2008 11:24 PM
#162

mantabb...hidup jgn malas dan jgn tergantung org lainn..setuju pakk..
unwell - 23/10/2008 11:30 PM
#163

> namanya orang malas ya kagak bakalan berhasil everybody knows that ah..
hoiyen - 23/10/2008 11:33 PM
#164

Quote:
Original Posted By elny21
Pak Andrie, saya mau nanya pendapat bole ga???
saya mempunyai teman laki - laki yg penuh semangat kerja n ide2 brilian dalam mencari uang.tetapi menurut saya dia terlalu kebanyakan ide sehingga tdk fokus dgn apa yang dia capai...nasehat apa yang seharusnya saya kasi ke dia agar dia lebih bisa fokus pd 1 hal saja? krn saya pernah baca buku kl " orang pintar yg banyak ide tp tdk bs mewujudkan idenya sama sj dengan kosong " saya takut krn hal spt itu akan menghambat proses sukses dia...mmg sih orgnya msh muda...

thanks a/ pencerahan nya....

maap agak panjang ceritanya...


Masalah temanmu seperti saya.
Saya punya banyak ide dalam usaha, tapi saya bingung harus memulai darimana.
Saat memulai, saya selalu kepikiran ide baru yg lebih baik. Dan pasti mencoba ide baru tersebut.
Akhirnya saya bingung sendiri, jalan ditempat dan tidak dapat mencapai tujuan akhir ide saya.

Apa ya yang harus saya lakukan.

Terima kasih sebelumnya.
gekisword - 23/10/2008 11:49 PM
#165

Cermin DiriCermin Diri
Cermin DiriCermin Diri
Cermin DiriCermin Diri
fallenrobotz - 23/10/2008 11:51 PM
#166

bersiap untuk berubah...
anda termasuk org yg saya idolakan...
hebat...
thumbup:
peldih - 23/10/2008 11:55 PM
#167

makin manteb nih kaskus arahnya semakin jelas beer:


nice info banget... membangkitkan semangat
571057 - 24/10/2008 12:04 AM
#168

mantaaaapppp....beer:
cbtendo - 24/10/2008 12:07 AM
#169

Quote:
Original Posted By hoiyen
Masalah temanmu seperti saya.
Saya punya banyak ide dalam usaha, tapi saya bingung harus memulai darimana.
Saat memulai, saya selalu kepikiran ide baru yg lebih baik. Dan pasti mencoba ide baru tersebut.
Akhirnya saya bingung sendiri, jalan ditempat dan tidak dapat mencapai tujuan akhir ide saya.

Apa ya yang harus saya lakukan.

Terima kasih sebelumnya.


bantuin aja ah.............
kalo emang ide2 lo bisa dikonkritkan.........
kenapa gak lo jual aja ide lo???
jadi konsultan gitu deh..........
itu cocok kalo lo emang banyak ide, dan dapat dijalankan, tapi lo malas menjalankan.......
travadera - 24/10/2008 12:11 AM
#170

wah, kalo lagi kaya gini emang kita semua kayanya perlu siraman motivasi ni, thakns for the post pak wongso
co87ned - 24/10/2008 12:16 AM
#171

emang kita hruss pnya kemauan dri dalem sichh,,, entu kann susah tpi om memunculkannya
mangkuasmara - 24/10/2008 12:20 AM
#172

Selamat datang di kaskus p Andre,...beer:


(Hasan.Dj PAS FM Jkt )
adiw800i - 24/10/2008 12:22 AM
#173

thx om wongso! gw ada tekad buat kurus! hahha! sep!
understand - 24/10/2008 12:24 AM
#174

semoga inspirasi dari pak andrie wongso dapat menjadi inspirasi bagi saya \)


beer:
birucampur - 24/10/2008 12:35 AM
#175

saya salah satu yang pernah ikut seminar pak Andri Wongso
memang bener patut menyandang motivator no 1.
yang saya ingat dari seminar itu
"jangan takut bila menghadapi masalah, maju... biar selangkah demi selangkah"
motivator yang masa muda nya mengaku ganteng ^^
beer:
pakjo - 24/10/2008 12:35 AM
#176

salam sukses pak andrie,

saya ingin bertanya tentang artikel ini, bagaimana saya bisa mengendalikan diri saya dalam "mengandalkan diri sendiri untuk berpikir, bergerak dan berjuang" agar tidak terjerumus dalam pola pikir yang arogan / angkuh?

terima kasih.
cipoet1984 - 24/10/2008 12:36 AM
#177

thx 4 the story beer:
ijal_r - 24/10/2008 12:36 AM
#178

mantap.....

dah dengar sampe vol 5 karya nya....
smoga motivator slalu di dtengah kita slalu....
hidup mas "ANDRI" ya...
MeJonay - 24/10/2008 12:38 AM
#179

wah..pencerahan jg nih..saya setuju,jgn sampai cm bs ada ide tp tak ada realisasinya..soalnya teman kantor saya jg ada yg seperti ituh..makasih om wongso..
fergee - 24/10/2008 12:44 AM
#180

mantap om adrie.newbie yang sangat bermanfaat hehehe.kog ma om admin ga lgsg dikasih jd kaskus geek gt hehehe
Page 9 of 32 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Cermin Diri