Restaurant Review
Total Views: 16262 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 12 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

dabnjr - 23/01/2009 11:55 PM
#21

Quote:
Original Posted By GreenBeans
kk kaskuser ikutan yach...
cahaya lestari ?...hmm seenak apa sih .. kapan2 ajak donk...ikut2...


lu ulang taon ya bro?? gw jadi tour guidenya aj ne,, hehehe shakehand
GreenBeans - 23/01/2009 11:57 PM
#22

loh kok ulangtahun sich...bukan gan...tapi pengen cobain..btw perna cobain sop ikan di "sop ikan batam" gak ?, nampol juga tuch...hati2, nggak kalah enaknya juga ne..
dabnjr - 24/01/2009 12:02 AM
#23

Quote:
Original Posted By GreenBeans
loh kok ulangtahun sich...bukan gan...tapi pengen cobain..btw perna cobain sop ikan di "sop ikan batam" gak ?, nampol juga tuch...hati2, nggak kalah enaknya juga ne..


sop ikan batam yongki yha? kaya tom yum gt gan?
GreenBeans - 24/01/2009 12:05 AM
#24

bukang yongki, tapi emang namanya "SOP IKAN BATAM" gt terpampang di plangnya...uenak gan...hargana 20k / porsi..
kuahnya gurih, ikannya lembut, ada sayurnya juga,,,kalo mau ada disalah satu cabang Bintaro sektor 7, Ruko BTC, depan carefour bintaro..
dabnjr - 24/01/2009 12:10 AM
#25

enakan cahaya lestari gan,, ga nyesel lu coba ne sop, nanti gw kasi map ny dahhh
GreenBeans - 24/01/2009 12:26 AM
#26

begh...boleh2 tuch..gw ajak bokap gw..biar makan gratis tis tis..hahah
dabnjr - 06/02/2009 12:13 AM
#27

chaya lestari uda pindah yha,,, hammer:
Bozz-Keren - 12/02/2009 07:06 AM
#28

masih sama di deket mercure sana
michelle88 - 17/02/2009 08:00 PM
#29

iya nih dari dulu gue jg suka banget makan sop ikan gurame disini.. selain disini ada juga Cahaya Baru di Tiang Bendera, rasanya mirip juga nih ma Cahaya Lestari \)
chey - 18/02/2009 09:28 PM
#30

PArahh, itu sih enaknya... ! SOP ikan Cahaya Lestari, sekarang namanya Sinar Lestari..
Kalo makan sop itu, gue sampe gak ngerti dia masukkin bumbu apaan aja ke dalem situ, rasanya misterius, tapi enak...barasa rempah2nya, tapi di jamin, lo gak bakalan bisa nebak apa rempah2nyah... !
Udang Yam Ha nya juga mantaff serta lindung cah fumak...Gawatttt !!
bungjt - 22/02/2009 05:23 PM
#31

dimana pasnya yak gan ???
Bozz-Keren - 22/02/2009 11:49 PM
#32

dari jayakarta tower, yang ada imperial chef dan pizza hut, lurus terus sekitar 50m agak ngumpet restorannya
therapper - 25/02/2009 11:41 AM
#33

liat aja halte busway OLIMO..deket banget dari situ..klo dari arah glodok ada di sebelah kiri..sebelum hotel mercure..seberangnya apartment mediterania gajah mada..
klo mo ksana mending rame2..biar bisa pesennya banyak..cobain smwa menunya ^^
sutan_80 - 11/03/2009 11:01 PM
#34

jadi pengen coba... mayan dpt 1 referensi lg
ben_gtm - 12/03/2009 01:11 PM
#35

wah ane sering lewat nih, cuma gak pernah mampir D
kapan² ane mapir dah, jd pengen coba sop ikannya juga....slurp....slurp....
fujie - 14/03/2009 05:29 PM
#36

kalo ga salah inget sop ikan yang SMALL itu 55rb
haha
terus yg enaq lagi Udang Yam Ha... itu 70rb kalo ga salah
hehehe TOB ini resto
wili4m - 15/03/2009 02:58 AM
#37

ia gila emang enak bgt.. dulu pas g masih SMP sering bgt makan di sini..
ini pindahan dari yg tiang bendera kan...
dulu jamanya SMP g makan harganya masih murah.. 60k kynya..
tp sekarang... 120k klo gak salah... lindung fumak 60k...

terus terang.. g dah jarang makan d sini skrg.. harganya gak merakyat soalnya...
hua"

trus g nemuin resto kakilima gt.. baru buka di muara karang.. ktnya sih kokinya lulusanya sama ky koki cahaya lestari punya... SOP IKAN nya rasanya "PERCIS" gak beda
sama yg punya cahaya lestari.. karena mugkin di kaki lima gt harga lebih murah..
cm 70-80k tergantung ukuran ikan... manknyos abis..

skrg g pasti semingu 1x makan d sini...

o ia.. namaya Viz En Qoo (89) , letaknya di deretan sebrang Eaton muara karang..
cari aj gan... pasnya sebrang Cyber-x/ reflexi ericson..

klo dah pd cobain revienya yah gan.. begimana.. pendapat g bener ap gak... ^^
dabnjr - 15/03/2009 12:11 PM
#38

Quote:
Original Posted By wili4m
ia gila emang enak bgt.. dulu pas g masih SMP sering bgt makan di sini..
ini pindahan dari yg tiang bendera kan...
dulu jamanya SMP g makan harganya masih murah.. 60k kynya..
tp sekarang... 120k klo gak salah... lindung fumak 60k...

terus terang.. g dah jarang makan d sini skrg.. harganya gak merakyat soalnya...
hua"

trus g nemuin resto kakilima gt.. baru buka di muara karang.. ktnya sih kokinya lulusanya sama ky koki cahaya lestari punya... SOP IKAN nya rasanya "PERCIS" gak beda
sama yg punya cahaya lestari.. karena mugkin di kaki lima gt harga lebih murah..
cm 70-80k tergantung ukuran ikan... manknyos abis..

skrg g pasti semingu 1x makan d sini...

o ia.. namaya Viz En Qoo (89) , letaknya di deretan sebrang Eaton muara karang..
cari aj gan... pasnya sebrang Cyber-x/ reflexi ericson..

klo dah pd cobain revienya yah gan.. begimana.. pendapat g bener ap gak... ^^


nice post gan,, wkwkwk
N.Y.O.K - 18/03/2009 08:55 AM
#39

seinget gw yg gw suka di sini, babat jarit ma udang gitu, tp ga tau namanya udang ap, udang kristal mungkin, bukan udang goreng tapi, enaaak banget!
Roberto Bagio - 21/03/2009 12:58 AM
#40

siap menuju tkp bersama bini bsk
Page 2 of 12 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›