Restaurant Review
Total Views: 16262 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 12 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

pijenk - 23/03/2009 11:25 PM
#41

kira2 1 porsi sop ikan guramenya brp gan?
dabnjr - 24/03/2009 10:33 PM
#42

Quote:
Original Posted By N.Y.O.K
seinget gw yg gw suka di sini, babat jarit ma udang gitu, tp ga tau namanya udang ap, udang kristal mungkin, bukan udang goreng tapi, enaaak banget!


udang yam ha gan,, sama kayak udang crystal,, 50-50 lah udang yamha d sini ama udang crystal nya chang tien [sepanjang masa],, hehhe
LuvMei - 29/03/2009 03:12 PM
#43

numero uno lah D
jclovenata - 02/04/2009 12:18 AM
#44
yumie
terjamin gakkk???hihihihihi

kekna boleh dicoba tuh...
dabnjr - 02/04/2009 12:51 AM
#45

Quote:
Original Posted By jclovenata
terjamin gakkk???hihihihihi

kekna boleh dicoba tuh...


boleh2 neng,, ehhee
xenogearus - 02/04/2009 01:14 AM
#46

Quote:
Original Posted By dabnjr
udang yam ha gan,, sama kayak udang crystal,, 50-50 lah udang yamha d sini ama udang crystal nya chang tien [sepanjang masa],, hehhe


bener banget tuh, saya dan orang tua saya jg sering kesana, udang crystalny terlihat biasa tapi rasanya yummy banget. biasa sih saya kalau kesana pesan udang crystal, sup gurame, dan lindung goreng, patut dicoba.. ^^
jazz_abiz - 08/04/2009 07:05 PM
#47
Top bgt
Quote:
Original Posted By RaiShen
Kalo gak salah sih sekitar 50-70rb-an deh utk porsi mangkok besar (bisa utk 4-5 orang).



Gue sebulan sekali makan sop ikan ini, emank plg TOP BGT dhhh, harganya:
* Reguler 55rb
* Large 75rb

Bedanya diberat ikannya aja shhh, gue lupa berapa gram gitu
cengengesan - 18/04/2009 04:29 PM
#48

Quote:
Original Posted By dabnjr
Lokasi d jalan Hayam wuruk ga tlalu jauh dari pizza hut jayakarta tower,, samping hotel mercure,,


#1 deh buat sop ikan guramenya,,
baru kali ini gw nemuin sop kek gini

gurihnya minta ampunnn,, plus bnyak sayur juga
seumur2 blom pena gw ngerasain sop kaya gini


buat makanan yg laen mantep deh, ayam rebus,bakmie goreng,cumi goreng tepung

yang enak nya di sini ne kalo kita pesen nasi ga abis, boleh retur kok,, p


itu namanya ng teu tong..(bener gak yah nulisnya) bahasa kek

ada yg seenak itu namanya mengki di latumenten perempatan jembatan dua/angke... tempatnya kecil dan sepi.. tapi para engkong2 suka kesitu.. pesennya ng teu tong, saklon(kodok batu) dan wongsan(lindung) ca fumak...

jamin mak nyos... cuman ya tempatnya sucks
duniabiru - 19/04/2009 05:07 PM
#49

gw dulu pernah makan di sini sih enak
tapi chinese new year kemaren makan di sini bener-2 kapok
makanan udah lama banget keluar, semua makanan yg keluar rasanya sampah banget.... bikin trauma euy....
pas makan di situ juga banyak yg ribut ribut tuh... parah 8 masakan yg keluar gak ada rasa semua !!! (cuma rasa garem)
Anekasepeda - 28/04/2009 11:36 AM
#50

mungkin pas lu dateng kokinya gw malam imlek juga..hehe..
tapi biasanya sich enak2 aja... hehe
dabnjr - 29/05/2009 02:18 AM
#51

Quote:
Original Posted By duniabiru
gw dulu pernah makan di sini sih enak
tapi chinese new year kemaren makan di sini bener-2 kapok
makanan udah lama banget keluar, semua makanan yg keluar rasanya sampah banget.... bikin trauma euy....
pas makan di situ juga banyak yg ribut ribut tuh... parah 8 masakan yg keluar gak ada rasa semua !!! (cuma rasa garem)


mungkin karena tlalu rame pengunjung gan,, jadinya ga kehandle ma thu koki,, Peace:
ConiO - 07/06/2009 09:42 AM
#52

gw makan di sana dari gw smp.... emang sop ikannya paling enak di dunia dah.... kalo jempol gw ada 10, gw kasi dah semuanya....

dolo dia ada di glodok, cuma tempatnya itu looohh pasar... sejak kebakaran kl gak salah dia pindah

for information aja:
dia ada restoran lagi di deket jalan tiang bendera (deket bandengan, sebrang pemadam kebakaran) namanya Cahaya Baru, tapi di cahaya baru sop ikan gak se dahsyat cahaya lestari, yang enak di cahaya baru itu menu Yam Ha (udang Rebus)..... BADAIIII.....!!!!
ConiO - 07/06/2009 09:43 AM
#53

Quote:
Original Posted By pijenk
kira2 1 porsi sop ikan guramenya brp gan?


50 rb gan... ada porsi besar dan kecil beda 10 rb kl gak salah
iwee - 12/06/2009 11:02 AM
#54

iya gan setuu, sop ikan nya tiada tanding. Maknyuz top marko top. POllll....
GyaRuRu - 22/06/2009 11:10 PM
#55

sblom gue merantau gue sering bgt ke ini resto sama bonyok gue. emank sup guramenya tiada duanya deh maho
dabnjr - 23/06/2009 01:12 AM
#56

Quote:
Original Posted By GyaRuRu
sblom gue merantau gue sering bgt ke ini resto sama bonyok gue. emank sup guramenya tiada duanya deh maho


bener gan.. ga ada duanya.. hehehe
blasteran india - 25/06/2009 10:33 PM
#57

uda pernah makan gan... emang sop ikannya paling terkenal dari menu-menu lainnyamaho
anto.usil - 01/08/2009 11:23 PM
#58
Cahaya Lestari yg baru
Wah ..... sekarang udah bukan di hayam wuruk lg, yg asli ( tk masaknya ) udah pindah ke mangga besar ( dpn lokasari ) lt 2 dibawahnya apotik. cepet nyobain .... mumpung lg perkenalan tempat barunya ( lebih nyaman ) dapet discount 20%, perhatiin yg di HW namanya udah bukan cahaya lestari tapi sinar lestari.
toxine - 18/08/2009 12:31 AM
#59

ohhhh jadi koki nya da ganti yachhh???
pantes maren ini sempet nyobain kok rasa biasa aj yachhh tp ruameeeee beneeeerrrr.... ;p

ok dechhhh nanti mo nyobain tpt barunya... thx ya infonya... \)
novier - 03/09/2009 04:33 PM
#60

enak......apalagi udang cah sayur asin nya......gileeeee...mantab banget
Page 3 of 12 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›