Restaurant Review
Total Views: 16262 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 12 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

dabnjr - 26/10/2009 09:09 PM
#81

Quote:
Original Posted By dr.si2007
wah boleh tuh pid cob dunk ajak2 abis kul makan disitu.
ngakak hahaha...
harganya gmna gan?terjangkau??


sumbang dana yha.. berangkat ne jumat abis minor.. shakehand
jayz_lim - 28/10/2009 10:31 AM
#82

Quote:
Original Posted By dabnjr
@jayz lim

pic nya bole d taro d page 1 ga gan? o


silakan..gpp kok gan beer:
PR155Y - 08/11/2009 10:28 AM
#83
Resto Cahaya Lestari, Mabes, Kota
Woah...ngak rugi deh makan di resto ini. Sup Ikan Guramenya enuaakknya luar biasa. Ngak ada yang bisa ngalahin. Pelayanannya juga bagus, cepat & ramah. Recommended & harganya pun lumayan murah.
boygolden - 09/11/2009 11:51 PM
#84

Quote:
Original Posted By PR155Y
Woah...ngak rugi deh makan di resto ini. Sup Ikan Guramenya enuaakknya luar biasa. Ngak ada yang bisa ngalahin. Pelayanannya juga bagus, cepat & ramah. Recommended & harganya pun lumayan murah.


wih post pertama d sini.. beer:
jayz_lim - 10/11/2009 10:27 PM
#85

nih nambahin foto2 lagi gan... list menu yang ada tanda jempol brarti recomended....

Cahaya lestari, Jakarta
Cahaya lestari, Jakarta

ama babat kiss
Cahaya lestari, Jakarta
espotong - 17/11/2009 04:00 PM
#86

meluncur ke tkp....
dabnjr - 18/11/2009 10:02 AM
#87

@jayz lim
mantep bro Pic nya.. kurang Fr aja.. taro page 1 lagi ya foto2nya hehe D

iy babat jaritnya d situ enak.. kres kres gmana gt.. o
abipkun - 29/11/2009 01:01 PM
#88

Quote:
Original Posted By anto.usil
Wah ..... sekarang udah bukan di hayam wuruk lg, yg asli ( tk masaknya ) udah pindah ke mangga besar ( dpn lokasari ) lt 2 dibawahnya apotik. cepet nyobain .... mumpung lg perkenalan tempat barunya ( lebih nyaman ) dapet discount 20%, perhatiin yg di HW namanya udah bukan cahaya lestari tapi sinar lestari.


bener gan, nyokap gw juga bilang gitu.
katanya stlh 10taon abis kontrak d hayam wuruk,
yg punya tempat buka sinar lestari trus nyulik asst.koki nya gan.
jadi yg asli emang cahaya lestari d mangga besar diatasnya apotik Roxy gan.
minggu maren abis makan dsana ama fam...
masi oke ganilovekaskus...
dabnjr - 29/11/2009 06:23 PM
#89

Quote:
Original Posted By abipkun
bener gan, nyokap gw juga bilang gitu.
katanya stlh 10taon abis kontrak d hayam wuruk,
yg punya tempat buka sinar lestari trus nyulik asst.koki nya gan.
jadi yg asli emang cahaya lestari d mangga besar diatasnya apotik Roxy gan.
minggu maren abis makan dsana ama fam...
masi oke ganilovekaskus...


nice info gan.. thumbup:
regimartin - 04/12/2009 10:02 AM
#90

Bro2 sekalian, yang katanya enak itu sop kepala ikannya ya?
Ni resto ada jam istirahat ga ya?
DianSetyawan - 06/12/2009 10:26 AM
#91

ilovekaskusilovekaskus
Desy Natalia - 24/12/2009 09:24 AM
#92

iya ini emang enak.. thu sop emang top deh.. dan ini emang masakan cina nya yg ok... kl lg ultah, bolehlah mkn meja disini..
Dlu makan sama temen2 kantor ber10 habis sekitar 500rb \)
dr.si2007 - 26/01/2010 05:30 PM
#93

minor ud kelar brangkat dunk gan ksana
amink kan ultah bulan ini
minta traktiran
wakakakak
asik2


beer:
jayz_lim - 29/01/2010 05:32 AM
#94

Quote:
Original Posted By dabnjr
@jayz lim
mantep bro Pic nya.. kurang Fr aja.. taro page 1 lagi ya foto2nya hehe D

iy babat jaritnya d situ enak.. kres kres gmana gt.. o


waduh baru ngepost lagi nih gan..iya babat nya empuk ga alot shakehand2
Audio Centre - 04/02/2010 10:02 PM
#95

Quote:
Original Posted By abipkun
bener gan, nyokap gw juga bilang gitu.
katanya stlh 10taon abis kontrak d hayam wuruk,
yg punya tempat buka sinar lestari trus nyulik asst.koki nya gan.
jadi yg asli emang cahaya lestari d mangga besar diatasnya apotik Roxy gan.
minggu maren abis makan dsana ama fam...
masi oke ganilovekaskus...



yup gw da confirm bro,yang asli dari zaman dulu tuh yang di mangga besar raya,pas di apotik roxy lantai 2,ada kok plangnya warna biru ''cahaya lestari''. rasanya juga lebih bener n maknyos. ini resto sih everlasting bgt dari kakek nenek gw,bonyok gw,sampe temen2 gw juga nyambung rasanya....iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesia



oh iya lupa, kalau makan siang ada diskon 20%
tazzzzzzzz - 24/02/2010 06:31 PM
#96

Quote:
Original Posted By karinathania
wah iya neh g demen bgt ama sop ikan guramenya..ada lobak2nya gt jg..tp sbnrnya ini masakan halal apa kaga seh?setau g seh yg laen2 masakannya suka pake minyak piggy gt..haha



kayaknya ngga deh gan...itu ada spesial masakan babi nya..perhatiin deh gambar daftar menu nya. D
choi33choi - 05/04/2010 02:02 PM
#97

itu resto ga ad harga na
kira2 makan dsana mahal ga yeh brotha????
useraaabbb - 05/04/2010 04:19 PM
#98

wah ane ga doyan ikan nih. ga ada menu lain yang mantab
boygolden - 06/04/2010 12:43 AM
#99

Quote:
Original Posted By choi33choi
itu resto ga ad harga na
kira2 makan dsana mahal ga yeh brotha????

worth it kok gan.. ada harga ada kepuasaan.. hehe
Quote:
Original Posted By useraaabbb
wah ane ga doyan ikan nih. ga ada menu lain yang mantab


babat jarit rebus.. kriyukk kriyukk gmana gt
SolarBoy - 08/04/2010 06:14 PM
#100

di sekitar sini yah gan lokasinya ?
Page 5 of 12 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›