Restaurant Review
Total Views: 16262 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 12 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 > 

jayz80 - 24/07/2010 01:25 AM
#121

kangen ama sop nya...sweet
sii.belang - 01/08/2010 09:00 PM
#122

wahhh ..
eamnk enak gan cahaya lestari ..
sop ikan , udang rebus , cumi goreng tepung pling :2thumbup:2thumbup
ius_david - 02/08/2010 01:22 AM
#123

gw mau ksini tp ga jd mulu nih,,
pdhal uda ngiler bgt sama sop ikannya,, D
mommyayu - 02/08/2010 01:31 AM
#124

besok ke tekape ahh... kalo sempet D D
iron maiden - 05/08/2010 01:25 PM
#125

hari minggu kemaren baru mampir ke "sinar" lestari,... sama ga sih? atau sodaraan? menunya ada sup gurami juga.. top bgt!
AngelDevil - 08/08/2010 10:41 AM
#126

Didaerah Pangjay ya... renyah sekali
soyaa2721 - 11/08/2010 06:07 PM
#127
testi
emang di mari rekomen nya sop ikannya dhe mangsteb rasanya.. tapi uda ganti nama kyknya sinar lestari dhe kalo ngk salah!
sendyoke - 15/08/2010 11:35 PM
#128

Td siang baru makan disana... Sop ikannya masih manteb, tp tumben2an ikan guramenya agak2 bau lumpur hari ini... dan perasaan dulu2 ada tahu putihnya juga kan ya? td enga ada tahunya...

Babatnya juga maknyos !!!

Sapo tahu seafoodnya isinya banyak tenan.

MANTAB !!!
ikancaviarr - 16/08/2010 08:32 AM
#129

nice share, trims banged...
krakrikru - 10/09/2010 12:22 AM
#130

hmm.. boleh dicoba nih. mantap bangett.
jayz80 - 10/09/2010 01:19 AM
#131

Quote:
Original Posted By iron maiden
hari minggu kemaren baru mampir ke "sinar" lestari,... sama ga sih? atau sodaraan? menunya ada sup gurami juga.. top bgt!


yang asli di cahaya lestari gan...yang masak masih kepala koki nya...yang sinar lestari itu pecah kongsi gitu yang masak bekas anak buah koki cahaya...
super.tanaga - 12/09/2010 05:14 PM
#132

disini emang enak gan, hehe walaupun tempatnya biasa aja tapi yang makan rame gan hehe...
Audio Centre - 01/10/2010 03:33 AM
#133

Quote:
Original Posted By jayz80
yang asli di cahaya lestari gan...yang masak masih kepala koki nya...yang sinar lestari itu pecah kongsi gitu yang masak bekas anak buah koki cahaya...


yoi bro, yg asli tuh di cahaya lestari mangga besar raya lokasari lewat dikit diatas apotik roxy, yg ini baru bener rasanya. keknya ts mesti taro di page 1 dewh biar pada gak salah.

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
dabnjr - 02/10/2010 02:07 AM
#134

Quote:
Original Posted By Audio Centre
yoi bro, yg asli tuh di cahaya lestari mangga besar raya lokasari lewat dikit diatas apotik roxy, yg ini baru bener rasanya. keknya ts mesti taro di page 1 dewh biar pada gak salah.

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia


udah di ganti gan.. army:

beer:
c08L03q - 18/10/2010 08:27 PM
#135

favorit ane sekeluarga cahaya baru gan, yang di tiang bendera..
(yang punya cahaya baru & cahaya lestari sedarah, jadi rasa sih sebelas duabelas \) )
pernah coba cahaya lestari sih satu kali, tapi gak seenak cahaya baru..
sop ikannya, masih kalah sama cahaya baru..
makanya gak pernah balik ke sana lagi D
cyzox - 27/10/2010 04:08 AM
#136

Quote:
Original Posted By c08L03q
favorit ane sekeluarga cahaya baru gan, yang di tiang bendera..
(yang punya cahaya baru & cahaya lestari sedarah, jadi rasa sih sebelas duabelas \) )
pernah coba cahaya lestari sih satu kali, tapi gak seenak cahaya baru..
sop ikannya, masih kalah sama cahaya baru..
makanya gak pernah balik ke sana lagi D


rasa sih emang hampir sama.... yang pasti semua makanannya oke punya deh TOP! ilovekaskus
bigbulet - 26/11/2010 12:51 PM
#137

ini yg dlo d deretannya merkur hotel bukan?
tsjamina - 27/11/2010 03:45 PM
#138

kayaknya enak gan
audiomaniac - 27/11/2010 09:35 PM
#139

hau ce sen cin ping
mictze - 29/11/2010 11:59 AM
#140

kayaknya mahal yah gan? bingungs
Page 7 of 12 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >