Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > Bearded Dragon complete care... sharing aj..
Total Views: 38456 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 99 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›

abeangels - 24/08/2010 06:27 PM
#221

agan sodamncute ini yang pake nick alfin di repX ya?
sogodamncute - 24/08/2010 06:53 PM
#222

Quote:
Original Posted By abeangels
agan sodamncute ini yang pake nick alfin di repX ya?


betuuuuuul.....D
munthe.com - 24/08/2010 08:45 PM
#223

gan ane mo nyari BD Super Red ne...kl ada yg Jual kbrin ane y..

Yg bs Krm k Medan Y....ilovekaskus Ty All....cekpmcekpmcekpm
sogodamncute - 25/08/2010 10:57 AM
#224

Quote:
Original Posted By munthe.com
gan ane mo nyari BD Super Red ne...kl ada yg Jual kbrin ane y..

Yg bs Krm k Medan Y....ilovekaskus Ty All....cekpmcekpmcekpm


waah BD lagi susah gan...coba hubungi agan Ervin1987...siapa tau dia ada...
soulheart - 01/09/2010 05:02 PM
#225

Quote:
Original Posted By dhika11
wahh...
sehat nih bd nya,gan...:thumbup
umur brp nih gan?
smoga tmbh ndut lg ya bd nya gan....\)



makasih gan beer: ga mau terlalu gendut justru.. makannya aga dikontrol skrg2 takut obesitas.. hahha..

palingan br umur 8 bulan gan.. kurang tau jg klo pastinya.. soalna waktu beli uda remaja uk 15cm an..
soulheart - 05/09/2010 06:13 PM
#226

wiih sepi gini thread nya.. kenapa ya BD gw klo tidur warna kulit nya pasti plg cerah.. kuning banget.. tp klo lg dijemur jd gelap.. BD yg laen jg kaya gitu kah??
chelzky - 11/09/2010 03:27 PM
#227

Quote:
Original Posted By soulheart
wiih sepi gini thread nya.. kenapa ya BD gw klo tidur warna kulit nya pasti plg cerah.. kuning banget.. tp klo lg dijemur jd gelap.. BD yg laen jg kaya gitu kah??


Biasanya dijemur baru cerah warnanya..heheheeBearded Dragon complete care... sharing aj..
sx.avatar - 13/09/2010 01:51 AM
#228

Agan2 yang baik masukin gambarnya donk biar yang belum tau kaya saya bisa jadi tau
soulheart - 15/09/2010 04:38 PM
#229

Quote:
Original Posted By sx.avatar
Agan2 yang baik masukin gambarnya donk biar yang belum tau kaya saya bisa jadi tau


coba aja liat ke halaman2 belakang.. ada koq..
sogodamncute - 15/09/2010 07:13 PM
#230

Quote:
Original Posted By soulheart
wiih sepi gini thread nya.. kenapa ya BD gw klo tidur warna kulit nya pasti plg cerah.. kuning banget.. tp klo lg dijemur jd gelap.. BD yg laen jg kaya gitu kah??


semua reptil gitu bro! iguana juga gitu klo jemur jadi item badannya. itu karena dia lagi menyerap panasnya...
irfndllo - 20/09/2010 12:22 PM
#231
Help!!
gan mau tnya nih.. BD saya yg betina yg umurnya 9 bulan knapa ya, dia kok sudah 4 hari merem terus alias tidur.. pagi ini saya cek dia sperti mati, di gerak2in ga bangun, diangkat juga merem aja.. tapi masih gerak sedikit dan bernafas..

apakah ini yg namanya hibernasi?? atau malah sakit??

mohon infonya gan \) \)
DMJ - 20/09/2010 05:39 PM
#232

Quote:
Original Posted By irfndllo
gan mau tnya nih.. BD saya yg betina yg umurnya 9 bulan knapa ya, dia kok sudah 4 hari merem terus alias tidur.. pagi ini saya cek dia sperti mati, di gerak2in ga bangun, diangkat juga merem aja.. tapi masih gerak sedikit dan bernafas..

apakah ini yg namanya hibernasi?? atau malah sakit??

mohon infonya gan \) \)


sakit BD nya.....
sogodamncute - 20/09/2010 07:48 PM
#233

Quote:
Original Posted By irfndllo
gan mau tnya nih.. BD saya yg betina yg umurnya 9 bulan knapa ya, dia kok sudah 4 hari merem terus alias tidur.. pagi ini saya cek dia sperti mati, di gerak2in ga bangun, diangkat juga merem aja.. tapi masih gerak sedikit dan bernafas..

apakah ini yg namanya hibernasi?? atau malah sakit??

mohon infonya gan \) \)


kayaknya sakit gan!!
kandangnya seperti apa? pake lampu gak?
bebekdekill - 20/09/2010 08:02 PM
#234

agan semua sy mw tanya ....substrate apa yang cocok buat pengganti pasir gurun, sy mw desain terra tp terhalang di masalah substrate, takutnya subs nya ntar malah jadi penyakit.....
sogodamncute - 20/09/2010 09:50 PM
#235

Quote:
Original Posted By bebekdekill
agan semua sy mw tanya ....substrate apa yang cocok buat pengganti pasir gurun, sy mw desain terra tp terhalang di masalah substrate, takutnya subs nya ntar malah jadi penyakit.....


maksudnya pasir gurun merek exo**ra?
kalo gua sih sampe saat ini pake Vivaria repro sand.
beli sama bro yusin wijaya aja di FJB. gua beli sama dia juga..
kalo substrate ini katanya pake bahan alami jadi aman jika ketelan. gitu katanya....
kalo masalah penyakit tergantung kita bro...rajin2 aja nyerok pup sama dijemur pasirnya..
bebekdekill - 21/09/2010 05:50 PM
#236

Quote:
Original Posted By sogodamncute
maksudnya pasir gurun merek exo**ra?
kalo gua sih sampe saat ini pake Vivaria repro sand.
beli sama bro yusin wijaya aja di FJB. gua beli sama dia juga..
kalo substrate ini katanya pake bahan alami jadi aman jika ketelan. gitu katanya....
kalo masalah penyakit tergantung kita bro...rajin2 aja nyerok pup sama dijemur pasirnya..


saya lagi nyari alternatif substrate lain bro, karena disini agak susah mw nyari perlengkapan reptil.....lagian tera sy ukurannya agak besar jadi musti cari alternatif lain biar bisa agak hemat....
soulheart - 21/09/2010 06:28 PM
#237

Quote:
Original Posted By sogodamncute
semua reptil gitu bro! iguana juga gitu klo jemur jadi item badannya. itu karena dia lagi menyerap panasnya...


oh emang jd gelap ya.. thanks pencerahannya..

Quote:
Original Posted By bebekdekill
saya lagi nyari alternatif substrate lain bro, karena disini agak susah mw nyari perlengkapan reptil.....lagian tera sy ukurannya agak besar jadi musti cari alternatif lain biar bisa agak hemat....


ane pake pasir pantai koq.. so far so good seh.. ga kenapa2 BD nya.. murah meriah lg klo pake pasir pantai..


ane ada tips seh biar BD ga pup di kandang.. buat BD ane seh 100% works.. ga tau klo BD yg laen ya.. caranya, rendemin aja BD nya di aer sampe stgh badan gt sambil di siram2.. biasanya 5-10 menit kemudian BD nya nungging2 mau pup.. BD kan normalnya pup sehari sekali, jadi lakuin lg bsok nya d jam yg kurang lebih sama.. tp emang kadang aga lama seh nunggu nya.. tp gpp lah secara BD ane di simpen d dalem kamar, drpd kamar nya jd 'harum', maklum anak kost..

selamat mencoba.. siapa tau aja BD yg laen jg sama.. hehehe..
bebekdekill - 21/09/2010 06:36 PM
#238

Quote:
Original Posted By soulheart
oh emang jd gelap ya.. thanks pencerahannya..



ane pake pasir pantai koq.. so far so good seh.. ga kenapa2 BD nya.. murah meriah lg klo pake pasir pantai..


ane ada tips seh biar BD ga pup di kandang.. buat BD ane seh 100% works.. ga tau klo BD yg laen ya.. caranya, rendemin aja BD nya di aer sampe stgh badan gt sambil di siram2.. biasanya 5-10 menit kemudian BD nya nungging2 mau pup.. BD kan normalnya pup sehari sekali, jadi lakuin lg bsok nya d jam yg kurang lebih sama.. tp emang kadang aga lama seh nunggu nya.. tp gpp lah secara BD ane di simpen d dalem kamar, drpd kamar nya jd 'harum', maklum anak kost..

selamat mencoba.. siapa tau aja BD yg laen jg sama.. hehehe..


pasir bali yah..?

Bd sy poop pas waktu dijemur aja, jarang dy poop di terranya, kecuali sy telat bangun..malu
soulheart - 21/09/2010 11:39 PM
#239

Quote:
Original Posted By bebekdekill
pasir bali yah..?

Bd sy poop pas waktu dijemur aja, jarang dy poop di terranya, kecuali sy telat bangun..malu


bukan pasir bali.. pasir pantai biasa.. klo pasir bali kan yg bulet2 itu ya?
bebekdekill - 21/09/2010 11:48 PM
#240

Quote:
Original Posted By soulheart
bukan pasir bali.. pasir pantai biasa.. klo pasir bali kan yg bulet2 itu ya?


ok bro thanks atas masukannnya...emang pasir pantai yg paling mirip ama pasir gurun...
Page 12 of 99 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > Bearded Dragon complete care... sharing aj..