Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > Bearded Dragon complete care... sharing aj..
Total Views: 38456 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 99 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›

irfndllo - 29/10/2010 03:36 AM
#281

Quote:
Original Posted By sidekick86
iya nih gan baru 3 minggu di rumah tapi umurnya dah 7 bulanan kata sellernya DOB april ini...sebelumnya makasih gan pencerahannya

Spoiler for ini pictnya gan
Bearded Dragon complete care... sharing aj..


tapi baru 2 hari kemaren matanya ketutup mulu sebelah tapi masih bisa kebuka cuman bentar trus nutup lagi gan...kayak BD punya agan irfndlo di atas...kenapa tuh gan?


punya saya akhirnya 2 hari kemudian melek lagi.. gatau tuh knapa.. kelilipan jangkrik kali.. D D

nanti juga melek lagi kok gan.. \)
sidekick86 - 29/10/2010 06:41 PM
#282

wah brarti gpp yah gan...syukurlah. thread ini kok sepi mulu yah...ayo donk suhu sharenya maho nubitol butuh pencerahan nih ilovekaskus
dhancuk - 30/10/2010 08:20 AM
#283

iya nih sepi banget hampir sebulan mantau,,,dan belajar dulu ttg BD,,,
sidekick86 - 30/10/2010 02:43 PM
#284

hmmm...emangnya BD blom memasyarakat yah dikalangan hobies gan?
sidekick86 - 30/10/2010 02:46 PM
#285

gan mo nanya emang kalo BD shading nafsu makannya turun yah?
dhancuk - 01/11/2010 09:07 AM
#286

wah yg punya BD blm coment,,,om DMJ jg jrg nongol sekarang,,,

setahu ane,,reptil kalau mau sheding emang nafsu makan menurun,,tp sehabis itu biasanya rakus banget bro,,

CMIIW
PrimeShadowsong - 01/11/2010 07:38 PM
#287

Gan numpang tanya kalo BD yang juvenile tu harganya kisaran berapa ya? ane mau nyoba piara ni.
sidekick86 - 01/11/2010 09:57 PM
#288

hmmm...juvenile tuh ukuran berapa tuh gan? hammer maklum nubi bgt nih miara reptil baru BD doank
munthe.com - 02/11/2010 04:33 PM
#289

Selamat Sore Agan" sejagad...Nubie mo bertanya ne...ane br beli BD..sekarang udh ama teman ane...dia bingung ngirimnya alnya tu BD gerak" mulu...ada saran g yar tu BD bisa d kirim dari Bandung k medan...???Sebelumnya Ty...ilovekaskus
2020202 - 02/11/2010 06:15 PM
#290

Quote:
Original Posted By dhancuk
wah yg punya BD blm coment,,,om DMJ jg jrg nongol sekarang,,,

setahu ane,,reptil kalau mau sheding emang nafsu makan menurun,,tp sehabis itu biasanya rakus banget bro,,

CMIIW


hadir D

Quote:
Original Posted By munthe.com
Selamat Sore Agan" sejagad...Nubie mo bertanya ne...ane br beli BD..sekarang udh ama teman ane...dia bingung ngirimnya alnya tu BD gerak" mulu...ada saran g yar tu BD bisa d kirim dari Bandung k medan...???Sebelumnya Ty...ilovekaskus


masukan dalam kain...
ditaruh di keranjang plastik (buat jaga2 kardus pesok BD nya gak kegencet)
taruh kardus...
usahkan ada lobang...
kirim dah....
munthe.com - 02/11/2010 06:45 PM
#291

Quote:
Original Posted By 2020202
hadir D



masukan dalam kain...
ditaruh di keranjang plastik (buat jaga2 kardus pesok BD nya gak kegencet)
taruh kardus...
usahkan ada lobang...
kirim dah....


...D basahin g kainnya gan..bisa tahan brapa hari...masukin d dalam karungnya rapat ato ks ruang gerak Ty banget y gan...
Piebald - 02/11/2010 07:08 PM
#292

Quote:
Original Posted By PrimeShadowsong
Gan numpang tanya kalo BD yang juvenile tu harganya kisaran berapa ya? ane mau nyoba piara ni.

trgantung budget dan morph om..
klo mau bisa pm..
sya ada nih..

Quote:
Original Posted By sidekick86
hmmm...juvenile tuh ukuran berapa tuh gan? hammer maklum nubi bgt nih miara reptil baru BD doank


nubi coba jwb ya om..
klo ga salah juve itu dr 20cm-35cm CMIIW
Piebald - 02/11/2010 07:14 PM
#293

maap dobol \)
dhancuk - 03/11/2010 01:47 PM
#294

wah dah pada nongol nih sesepuh..heeeee mantau tp gk berani jawab coz masih awam ttg BD,,

semoga rame kembali,,ilovekaskusiloveindonesia
2020202 - 03/11/2010 01:54 PM
#295

Quote:
Original Posted By munthe.com
...D basahin g kainnya gan..bisa tahan brapa hari...masukin d dalam karungnya rapat ato ks ruang gerak Ty banget y gan...


gak perlu dibasahin kain nya...
bertahan nya tergantung packing dan besar kotak nya...
jgn terlalu rapat buat jaga2 buntut nya gak bermasalah...
BD nya masi kecil??kalo kecil masukan botol plastik aja...
munthe.com - 04/11/2010 05:03 PM
#296

Bd ane udh 25 Cm gan..kmren dah coba kirim..tp ketahuan..alna pas diangkat ama org Jne Bd nya gerak..tolongin ane cara ngirimnya gan..
Ato kl d bw naek pesawat boleh g..alnya adek ane mo plng dr bndung k medan..takut d larang ama org airport..mohon bantuannya para sesepuh..sebelumnya Ty All..
sidekick86 - 05/11/2010 01:25 AM
#297

ane nubie gan blom ngerti ngirim BD...ngurusnya aja masih belajar

angan n aganwati ada yang mo jual BD female ga ukuran 25-30 cm lah...morph mah yang normal-normal aja yang penting sehat and makan lancar...PM ane yah gan...
2020202 - 05/11/2010 12:45 PM
#298

Quote:
Original Posted By munthe.com
Bd ane udh 25 Cm gan..kmren dah coba kirim..tp ketahuan..alna pas diangkat ama org Jne Bd nya gerak..tolongin ane cara ngirimnya gan..
Ato kl d bw naek pesawat boleh g..alnya adek ane mo plng dr bndung k medan..takut d larang ama org airport..mohon bantuannya para sesepuh..sebelumnya Ty All..


packing nya bgmana??
kalau lewat pesawat bisa bawa di kentong jaket...
munthe.com - 05/11/2010 01:33 PM
#299

Quote:
Original Posted By 2020202


packing nya bgmana??
kalau lewat pesawat bisa bawa di kentong jaket...

Kayaknya kl msk kantong g mungkin..alnya adek ane ngeri ngeliatnya..
Ada tips jitu yar bisa kirim pk tik* g gan..kl bs ada pic or linknya gan..se x an ajarin ngepacknya..Ty Gan..Bearded Dragon complete care... sharing aj..
2020202 - 05/11/2010 09:00 PM
#300

Quote:
Original Posted By munthe.com
Kayaknya kl msk kantong g mungkin..alnya adek ane ngeri ngeliatnya..
Ada tips jitu yar bisa kirim pk tik* g gan..kl bs ada pic or linknya gan..se x an ajarin ngepacknya..Ty Gan..Bearded Dragon complete care... sharing aj..


saya pernah bawa kura2,pacman,bp masuk kantong dan celana gak pernah ada masalah...
Page 15 of 99 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > Bearded Dragon complete care... sharing aj..