Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > Bearded Dragon complete care... sharing aj..
Total Views: 38456 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 16 of 99 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›

munthe.com - 05/11/2010 10:12 PM
#301

Quote:
Original Posted By 2020202
saya pernah bawa kura2,pacman,bp masuk kantong dan celana gak pernah ada masalah...


masalahna adek ane yg alergi ngeliat tu BD gan...ngakak
Kira26 - 05/11/2010 11:43 PM
#302

Quote:
Original Posted By 2020202


saya pernah bawa kura2,pacman,bp masuk kantong dan celana gak pernah ada masalah...


Ntar pas lewat metal detector d gledah ga om ?Bearded Dragon complete care... sharing aj..
2020202 - 06/11/2010 09:33 PM
#303

Quote:
Original Posted By Kira26
Ntar pas lewat metal detector d gledah ga om ?Bearded Dragon complete care... sharing aj..


gak terdeteksi kan...
yang penting tampang nya jgn tampang kriminal D
2020202 - 06/11/2010 09:35 PM
#304

Quote:
Original Posted By munthe.com
masalahna adek ane yg alergi ngeliat tu BD gan...ngakak


bukan nya nanya bgmana cara nya dibawa pake pesawat?? confused:
munthe.com - 08/11/2010 12:27 AM
#305

Quote:
Original Posted By 2020202
bukan nya nanya bgmana cara nya dibawa pake pesawat?? confused:

Tp kl ngantongin BD dia kagak mau...ngakak
Kira26 - 08/11/2010 01:44 AM
#306

Quote:
Original Posted By munthe.com

Tp kl ngantongin BD dia kagak mau...ngakak


D tarok d tas gendong mau dy ? malu:Bearded Dragon complete care... sharing aj..
Kira26 - 08/11/2010 01:44 AM
#307

Kenapa mesti dopost sehcdBearded Dragon complete care... sharing aj..
2020202 - 08/11/2010 07:30 PM
#308

Quote:
Original Posted By munthe.com
Tp kl ngantongin BD dia kagak mau...ngakak


jiah nohope:
kasi ke saya aja dah BD nya malu:
munthe.com - 10/11/2010 04:28 PM
#309

Quote:
Original Posted By Kira26


D tarok d tas gendong mau dy ? malu:

Rencana d krm pk JNE gan..ty y..Bearded Dragon complete care... sharing aj..
munthe.com - 10/11/2010 04:31 PM
#310

Quote:
Original Posted By 2020202


jiah nohope:
kasi ke saya aja dah BD nya malu:

Ntar kl BD ane udh bnyk pasti ane kasi gan..ne ms satu-satunya..ngakak..Bearded Dragon complete care... sharing aj..
munthe.com - 10/11/2010 07:55 PM
#311

Gan ane mo nnya ne..ada yg bilang kl BD perlu d kasi bunga kembang sepatu..bener g tu gan..?mohon pencerahan dr sesepuh..sebelumnya Ty All..
2020202 - 11/11/2010 11:54 AM
#312

Quote:
Original Posted By munthe.com
Ntar kl BD ane udh bnyk pasti ane kasi gan..ne ms satu-satunya..ngakak..Bearded Dragon complete care... sharing aj..


sip...ditunggu BD nya shakehand2
TheDamanikClan - 16/11/2010 04:12 PM
#313

gan setelah menyimak thread ini dari awal ampe akhir keputusan sya melihara BD jadi bulet soalny bnyak pencerahan dari agan2 dsini.,
klo ada yg jual BD atau info PM ane y gan prefer jakarta..
mari kita marakkan per PDan hahahaha

ilovekaskusilovekaskus

iloveindonesia
obattidur - 18/11/2010 08:54 PM
#314

maav gan.
kalo nyari pasir pantai dmana ya???
ane daerah palembang.
2020202 - 19/11/2010 01:15 PM
#315

Quote:
Original Posted By obattidur
maav gan.
kalo nyari pasir pantai dmana ya???
ane daerah palembang.


biasa toko ikan laut ada jual......
TheDamanikClan - 22/11/2010 12:25 PM
#316

Quote:
Original Posted By obattidur
maav gan.
kalo nyari pasir pantai dmana ya???
ane daerah palembang.


buat BD baru y baru nyampe y gan :selamat
share fotonya ama settingan kndangnya dong gan :matabelo
Potato.JR - 22/11/2010 09:04 PM
#317

0m2 semua numpang tanya donk . .
kLo ukuran maksimaL BD dewasa berapa cm yah ??
thks 0m \)
Piebald - 23/11/2010 02:30 AM
#318

Quote:
Original Posted By Potato.JR
0m2 semua numpang tanya donk . .
kLo ukuran maksimaL BD dewasa berapa cm yah ??
thks 0m \)


bd maks mentok di 50cm om...CMIIW \)
soulheart - 23/11/2010 02:05 PM
#319

aduh ini BD saya lg males makan.. ga rakus kek dulu2.. disodorin jangkrik jg ga lgs dimakan.. malah nutup matanya.. knp ya? apa karna kurang dijemur.. ujan mulu neh klo siang, dan saya ga bs bgn pagi.. pdhl lampu seh ckp keknya..

sekalian narsis dah.. hehe..
Bearded Dragon complete care... sharing aj..
Piebald - 23/11/2010 09:59 PM
#320

Quote:
Original Posted By soulheart
aduh ini BD saya lg males makan.. ga rakus kek dulu2.. disodorin jangkrik jg ga lgs dimakan.. malah nutup matanya.. knp ya? apa karna kurang dijemur.. ujan mulu neh klo siang, dan saya ga bs bgn pagi.. pdhl lampu seh ckp keknya..

sekalian narsis dah.. hehe..
Bearded Dragon complete care... sharing aj..


setau ane sih bd emang wajib d jemur gan...
tp,dlm smnggu pasti ada lah cahaya matahari di pagi hari gan...
usahakan bgun pagi donk gan,,
demi bd tercinta...\)
Page 16 of 99 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > Bearded Dragon complete care... sharing aj..