Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > Bearded Dragon complete care... sharing aj..
Total Views: 38456 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 99 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

darx77 - 13/04/2010 03:55 PM
#61

Quote:
Original Posted By Ayden
ane punya dah adult gan..... mau besanan oke2 aja, emang agan tidak keberatan besanan sama opa-opa???
ngakak

salam kenal yak...... shakehand2

kalo sesama di jakarta, main2 aja gan.....
iloveindonesia

nah..itu dia gan..punya ane masih kecil..imutzz...
malu
takutnya opa2 di sana dibilang pedopil lagi...
ngakak
salam kenal juga gan..
ane tangerang nich..
kapan2 maen yach..
pengen liat BD opa2 nya..
huehehe...
alamat mana gan??by pm yach...
DMJ - 13/04/2010 04:38 PM
#62

Quote:
Original Posted By Ayden
waahhhh minta ampuunnnnn deee, sampai bos gede turun komen.... jadi malu nee.....

ngakak

semua tergantung surat ijin nya bos....
kl tuh surat keluar terus mah, 1 rumah isinya dah kaya mini kebun binatang...
ngakak ngakak ngakak


istri gampang diatur lah D
Ayden - 13/04/2010 05:54 PM
#63

Quote:
Original Posted By darx77
nah..itu dia gan..punya ane masih kecil..imutzz...
malu
takutnya opa2 di sana dibilang pedopil lagi...
ngakak
salam kenal juga gan..
ane tangerang nich..
kapan2 maen yach..
pengen liat BD opa2 nya..
huehehe...
alamat mana gan??by pm yach...

seepppp......

Quote:
Original Posted By DMJ
istri gampang diatur lah D

ngakak
DMJ - 13/04/2010 06:18 PM
#64

Quote:
Original Posted By Ayden



ngakak


bukti nya koleksi nambah mulu D
Ayden - 14/04/2010 01:06 PM
#65

Quote:
Original Posted By DMJ
bukti nya koleksi nambah mulu D


tambahan pets yang terakhir neee..... benernya untuk makanan uler, tapi karena istri seneng, jadi dipelihara dahhh....

Spoiler for kuning imut


ngakak
darx77 - 14/04/2010 02:05 PM
#66

anak bebek??
berapa banyak??
walah..dari reptil ampe mamalia ada ya...
D
tapi g punya ular kan??
salah2 dimakan ma ular..
ngakaks
Ayden - 14/04/2010 02:36 PM
#67

Quote:
Original Posted By darx77
anak bebek??
berapa banyak??
walah..dari reptil ampe mamalia ada ya...
D
tapi g punya ular kan??
salah2 dimakan ma ular..
ngakaks


jaahhhh....itu diatas ditulis memang awalnya untuk makanan uler bos...
ngakak

cm mungkin tuh anak bebek nasibnya hoki,,, tiap hari makan enak juga....
ngakak

oooiitttssss...... dah ngalntur dari topik neee.... sori TS, sekalrang kembali ke laptop...

maho
DMJ - 14/04/2010 04:24 PM
#68

Quote:
Original Posted By Ayden
tambahan pets yang terakhir neee..... benernya untuk makanan uler, tapi karena istri seneng, jadi dipelihara dahhh....



ngakak


itu mah kasi ke BP aja D
Ayden - 14/04/2010 10:27 PM
#69

Quote:
Original Posted By darx77
anak bebek??
berapa banyak??
walah..dari reptil ampe mamalia ada ya...
D
tapi g punya ular kan??
salah2 dimakan ma ular..
ngakaks


ralat bos..... itu unggas... ngakak


Quote:
Original Posted By DMJ
itu mah kasi ke BP aja D


jahhhhh.......om bos....kl bebeknya dikasih BP, nti malah kaga ada BP2an lageee di rumah dahhh..... \(


ngakak
ricosipenakluk - 15/04/2010 05:29 AM
#70

baru netes nih

Bearded Dragon complete care... sharing aj..

breed asli jakarta
clutch pertama 12 butir,jadi semua.
hypo x red blood
foto lainnya menyusul yahh
ricosipenakluk - 15/04/2010 05:32 AM
#71

Quote:
Original Posted By Ayden
oittttt lupa, jawab dl sebelum ada yg nanya.... jenisnya (dulu kata yang jual seh) mix red x yellow.....
maho

sekarang sisa 3 ekor, baru bbrp bulan lalu 1 mateeee....gara2 dijemur kelamaan sm pembokat..... dari jam 9 sampe jam 1 siang, matahari lg gila bgt tuhh..... \(

neee pic yang mateee....

Bearded Dragon complete care... sharing aj..

yang satu lg neee.... tp jadi galak abiezzzz, gara-gara jablaii alias jarang dibelaiiiii..... ngakak

Bearded Dragon complete care... sharing aj..

ngakak


lohh sayang sekali telurnya gagal...
memang tidak tahu kalo waktu itu hamil?mustinya di kasih pasir buat taruh telur.
kalo sudah baru d taro d inkubator\(
darx77 - 15/04/2010 06:08 AM
#72

Quote:
Original Posted By Ayden
jaahhhh....itu diatas ditulis memang awalnya untuk makanan uler bos...
ngakak

cm mungkin tuh anak bebek nasibnya hoki,,, tiap hari makan enak juga....
ngakak

oooiitttssss...... dah ngalntur dari topik neee.... sori TS, sekalrang kembali ke laptop...

maho

walah..1 diantara yang hoki.. D

Quote:
Original Posted By DMJ
itu mah kasi ke BP aja D

setuju.... D
Quote:
Original Posted By Ayden
ralat bos..... itu unggas... ngakak




jahhhhh.......om bos....kl bebeknya dikasih BP, nti malah kaga ada BP2an lageee di rumah dahhh..... \(


ngakak

eh..iya juga..lupa..ngetik sambil ngantuk2... ngakaks
Quote:
Original Posted By ricosipenakluk
baru netes nih

Bearded Dragon complete care... sharing aj..

breed asli jakarta
clutch pertama 12 butir,jadi semua.
hypo x red blood
foto lainnya menyusul yahh

keren bgt gan...
ditunggu hibahannya ke ane .... ngacir:
DMJ - 15/04/2010 12:10 PM
#73

Quote:
Original Posted By ricosipenakluk
baru netes nih

Bearded Dragon complete care... sharing aj..

breed asli jakarta
clutch pertama 12 butir,jadi semua.
hypo x red blood
foto lainnya menyusul yahh


selamat ya beer:
DMJ - 15/04/2010 12:10 PM
#74

double....
Ayden - 16/04/2010 12:18 PM
#75

@ricosipenakluk
Selamat bos...... semoga bisa jadi anak yang baik, berbakti sama orang tua, & pastinya menghasilkan banyak duit.... ngakak
G44RA - 18/04/2010 03:12 PM
#76

salam kenal gan.
newbie di BD nih gan pengen coba2 piara
sekalian nanya2
BD jenisnya apa aja gan
trus yg banyak beredar dimari jenis apa aja
n jenisnya pengaruh ama harganya apa ngga
trus jenis yang paling biasa sampe yg paling bagus apaan.
sorry nanyanya kebanyakan tolong di kasih pencerahan ya.
thanks beer:
ervin1987 - 18/04/2010 06:54 PM
#77

Quote:
Original Posted By G44RA
salam kenal gan.
newbie di BD nih gan pengen coba2 piara
sekalian nanya2
BD jenisnya apa aja gan
trus yg banyak beredar dimari jenis apa aja
n jenisnya pengaruh ama harganya apa ngga
trus jenis yang paling biasa sampe yg paling bagus apaan.
sorry nanyanya kebanyakan tolong di kasih pencerahan ya.
thanks beer:


Wah kalo jenis mah banyak bener gan. Liat aja jenis2 nya di www.dachiu.com.
Jenis (morp) sangat mempengaruhi harga gan..
Kalo jenis biasa si morp normal. Kalo yg mahal biasannya red blood transflucent..
Bearded Dragon complete care... sharing aj..
ervin1987 - 18/04/2010 06:58 PM
#78
Help!!!
Agan2 yg uda lama main bd bantuin ane donk.
Ni bd ane ukuran +-35cm sekarang dia kok keadaan lemes gtu ya. Kepalanya kyk males gerak trus matanya jg males buka, paling buka sebentar trus nutup lagi. Kyk org ngatuk teeus.
Tu kenapa ya?
Apa karena mau shading?
Ada yg tau solusi?
Ane jemur kok kalo pagi ada matahari. Uda d ks uvb n lampu pemanas juga.
Thx ya bagi yg ada bantu ks solusi.Bearded Dragon complete care... sharing aj..
darx77 - 24/04/2010 12:39 AM
#79

hm..aku juga pernah ngalamin kayak gituw..
3 kali malah..
hammer:
waktu BD baby ku baru dateng, panjangnya masih 5 cm, trus waktu udah sekitar 7 cm. kl punyaku lemes gara2 kandangnya kan banyak jangkrik ma ulet hongkong tuch..dimakan semut..jadi ketakutan ato ikut digigit semut kali..+jatuh dari t4 tinggi juga pernah..
lemes bener...
takuts
treatment nya ya..cuma tetep dikasi makan+jemur (matahari, kadang lampu juga)+jarang dipegang (coz dah pasrah juga)..
D
kalo BD besar..belum ya..
BD ku masih imutz...
D
adri_tro - 24/04/2010 03:02 AM
#80

pokoknya inceran pas lap. banteng aja deh...... heheh bokek... baru bs share ni... maklum newbie blum pernah miara...
Page 4 of 99 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > Bearded Dragon complete care... sharing aj..