Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > Bearded Dragon complete care... sharing aj..
Total Views: 38456 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 99 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

budi2304 - 25/04/2010 02:03 AM
#81

Quote:
Original Posted By ricosipenakluk
baru netes nih

Bearded Dragon complete care... sharing aj..

breed asli jakarta
clutch pertama 12 butir,jadi semua.
hypo x red blood
foto lainnya menyusul yahh


baru liat netesnya..
mau dijual ga om anakanya..
hehe..


btw, kl galak dia gigit ya?
sakit ga si?
budi2304 - 25/04/2010 02:04 AM
#82

Quote:
Original Posted By ervin1987
Agan2 yg uda lama main bd bantuin ane donk.
Ni bd ane ukuran +-35cm sekarang dia kok keadaan lemes gtu ya. Kepalanya kyk males gerak trus matanya jg males buka, paling buka sebentar trus nutup lagi. Kyk org ngatuk teeus.
Tu kenapa ya?
Apa karena mau shading?
Ada yg tau solusi?
Ane jemur kok kalo pagi ada matahari. Uda d ks uvb n lampu pemanas juga.
Thx ya bagi yg ada bantu ks solusi.Bearded Dragon complete care... sharing aj..


coba kasi lawan jenis sapa tau jd agresif .. DDD
kidding gan...

hmm, coba aja bawa ke dokter?
Beelzebulb - 06/05/2010 08:16 PM
#83

gan asyik tuh kyknya piara gituan, pengen piara!! D

biasanya agan2 bli dmana klo dijakarta??
gunliejack - 18/05/2010 04:07 PM
#84

ane tendang ahh biar naik keatas...
up up up
ZGMF-x42s - 19/05/2010 11:51 PM
#85

MANTEP juga ada tirit ini.
di sundul dolo.
budi2304 - 20/05/2010 01:17 AM
#86

ilovekaskus
soulheart - 22/05/2010 01:51 PM
#87

ikut nimbrung ya... gw ada BD cewe uk 30.. morph nya kurang tau.. maklum pemula..

sekalian mau nanya..

kalo BD uk 30cm substrat nya bole pake pasir? pasir nya pasir pantai gpp? abis bosen liatnya pake kertas koran mulu..
hellowin - 22/05/2010 07:21 PM
#88

ada yg jual baby BD ga? Bandung.
barcelona87 - 23/05/2010 08:41 PM
#89

Quote:
Original Posted By soulheart
ikut nimbrung ya... gw ada BD cewe uk 30.. morph nya kurang tau.. maklum pemula..

sekalian mau nanya..

kalo BD uk 30cm substrat nya bole pake pasir? pasir nya pasir pantai gpp? abis bosen liatnya pake kertas koran mulu..


Bole kok gan, yg ga bole itu yg masih dibawah 15cm.. Karna takut pasirnya kemakan soalnya pencernaan blm kuat.. Kalo uda diatas 20cm pake pasir aja gpp kok.. Kalo mau jual bd di surabaya dimana yah?? Ane kebanyakan nih bd nyaBearded Dragon complete care... sharing aj..
soulheart - 25/05/2010 03:43 AM
#90

Quote:
Original Posted By barcelona87
Bole kok gan, yg ga bole itu yg masih dibawah 15cm.. Karna takut pasirnya kemakan soalnya pencernaan blm kuat.. Kalo uda diatas 20cm pake pasir aja gpp kok.. Kalo mau jual bd di surabaya dimana yah?? Ane kebanyakan nih bd nyaBearded Dragon complete care... sharing aj..


oh gitu ya.. thanks hehe..

surabaya banyak yah hobies BD.. bandung msh dikit kaya nya..
gampang ga gan nernakin BD? klo gampang dan ada dana pgn nambah yg cowo nya..
yonji - 26/05/2010 04:47 PM
#91

gan....baru tertarik nih sama BD...kira2 perawatannya itu susah banget ga sih???maksud nya...BD baby itu manja ga sih?????trus di jkt pasaran baby BD brpaan yah???morph2 BD ada apa aja sih???sory yah klo repotin...maho



iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
Wysocki - 26/05/2010 07:37 PM
#92

gan ane mau nanya nih...ane pengen coba reptile,soalnya biasa maennya BOP hehhe...trus pas krmn ke kartini liat kadal bearded dragon...sumpah ane langung pengen,tp pas tanya harganya langsung mules gw...hehehe harganya 1 jeti...yg mau ditanyakan itu memang harganya segitu?jgn2 penipu lg....hehhehe thankssss
chelzky - 27/05/2010 04:38 PM
#93
bd
Mau nawarin ne anakan bd mulus,sehat, makan lancar.. Bd nya ini ane jual murah uda free ongkir bos.. Kalo dijakarta emang bd mahal bro.. Kalo minat pm ajaBearded Dragon complete care... sharing aj..
logimru - 27/05/2010 07:43 PM
#94

BD harga rata" brp sih yang masih kecil??BD yang biasa aja?ada yang tau lokasi tempat jualnya ga di jakarta D
Wysocki - 04/06/2010 01:14 PM
#95

agan2 smua ada yg mau hibain BD ga?hehehehe pengen banget cmn harganya bikin mules hehehehe
dhika11 - 06/06/2010 06:41 PM
#96

Quote:
Original Posted By DMJ
@Ayden

si Ary diem2 simpanan nya banyak...
kalau bosan saya siap menerima hibahan o


ihbahan saya jg mau donk om,,

hehehhe...\)
zookeepers - 06/06/2010 07:11 PM
#97

ikutan sharing BD ane gan...
namanya rippi & rippo

Bearded Dragon complete care... sharing aj..

rippi

Bearded Dragon complete care... sharing aj..
iloveindonesianajismaho
dhika11 - 06/06/2010 07:16 PM
#98

Quote:
Original Posted By zookeepers
ikutan sharing BD ane gan...
namanya rippi & rippo

Bearded Dragon complete care... sharing aj..

rippi

Bearded Dragon complete care... sharing aj..
iloveindonesianajismaho


wahh,keren BD ny bro...
itu rippi morph apaan??umur ny??
klo rippo morph apa??umur ny??
cakep dah bro...
kiss:2thumbup:toast
DMJ - 06/06/2010 08:44 PM
#99

Quote:
Original Posted By zookeepers

Bearded Dragon complete care... sharing aj..



cakep matabelo:
zookeepers - 06/06/2010 09:37 PM
#100

Quote:
Original Posted By dhika11
wahh,keren BD ny bro...
itu rippi morph apaan??umur ny??
klo rippo morph apa??umur ny??
cakep dah bro...
kiss:2thumbup:toast


klo rippi sunfire x yellow
klo rippo tau deh normal kayanya, tapi ada gen merahnya dikit...
maklum nubi baru maen BD, hehehemahomaho
Page 5 of 99 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > Bearded Dragon complete care... sharing aj..