Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > Bearded Dragon complete care... sharing aj..
Total Views: 38456 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 99 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

dhika11 - 07/06/2010 12:38 AM
#101

Quote:
Original Posted By zookeepers
klo rippi sunfire x yellow
klo rippo tau deh normal kayanya, tapi ada gen merahnya dikit...
maklum nubi baru maen BD, hehehemahomaho


yg kecil mau d jual ga bro...\)
darx77 - 07/06/2010 10:54 AM
#102

di rumah ada BD..g sadar, ternyata udah gede juga...
iloveindonesia iloveindonesia
sexing jantan..
sayang, g ada betinannya..
antara dua pilihan...di lego, ato tuker ular, ato cari betina nya aja...
wekekee.... malu malu
zookeepers - 07/06/2010 04:40 PM
#103

Quote:
Original Posted By dhika11
yg kecil mau d jual ga bro...\)


wah blom niat dijual deh kayanya bro...hehehehe maho
Wysocki - 17/06/2010 08:15 PM
#104

agan2 smua bearded dragon itu cpet ga sih kalo breeding?kira2 perlu brp lama ya?trus skali melahirkan telornya brp biji?hehehe
mbexx - 18/06/2010 07:02 AM
#105

halo para senior..
salam kenal yah,, ane dr bandung ni..

oiya mau minta infonya sekalian yah gan..

jd ane baru punya BD ni beberapa hari yang lalu..
pengen nanya,, sayuran dan buah apa yah yang BD suka?? soalnya ane kasih sayur jarang ada yang mau dimakan..
trus BD ane juga demennya ama ulet hongkong,, klo dikasih jangrik jarang dimakan gan, knapa ya??

oiya trus tentang lightning, itu lampunya butuh berapa watt ya?? dan klo malem perlu lampu juga ato gak??
trus dijemur matahari harus setiap hari gak, walopun udah pake lampu??

maap nanyanya kaya wartawan gan..hehehe maklum baru dalam dunia BD.. selama ini melihara gecko soalnya..

mohon bantuannya ya para juragan BD senior...
thx..

ilovekaskusilovekaskus
DMJ - 18/06/2010 08:56 AM
#106

Quote:
Original Posted By mbexx
halo para senior..
salam kenal yah,, ane dr bandung ni..



salam kenal...
BD emang makanan utama nya serangga om...
Nintendo.ERROR - 18/06/2010 08:59 AM
#107

ini duduk disini ya D
boleh ga \)
Kira26 - 19/06/2010 06:13 PM
#108

Quote:
Original Posted By Wysocki
agan2 smua bearded dragon itu cpet ga sih kalo breeding?kira2 perlu brp lama ya?trus skali melahirkan telornya brp biji?hehehe



Tolong d jawab gan, ane juga pngin tau.. Mau nyoba miara BD , kira kira berapaan ya gan ?Bearded Dragon complete care... sharing aj..
Kira26 - 20/06/2010 04:29 AM
#109

Sepiii bingungBearded Dragon complete care... sharing aj..
dhika11 - 20/06/2010 06:31 PM
#110

broo...
BD gue ga mau mkn nih...
need help!!
nih BD ane,gan..
Bearded Dragon complete care... sharing aj..
ini morph nya apaan yah???
Kira26 - 20/06/2010 11:08 PM
#111

Quote:
Original Posted By dhika11
broo...
BD gue ga mau mkn nih...
need help!!
nih BD ane,gan..
Bearded Dragon complete care... sharing aj..
ini morph nya apaan yah???

Kagak tau gan, master master BD jarang ol nohope:Bearded Dragon complete care... sharing aj..
11122 - 24/06/2010 01:29 PM
#112

Quote:
Original Posted By dhika11
broo...
BD gue ga mau mkn nih...
need help!!
nih BD ane,gan..
Bearded Dragon complete care... sharing aj..
ini morph nya apaan yah???


kayaknya super red deh gan ato sandfire
11122 - 02/07/2010 10:34 PM
#113

sesepuh BD jarang online ya :matabelo
budi2304 - 03/07/2010 01:13 AM
#114

kalo bd ga mau makan, saya pernah coba n baca:
caranya:

di bom aja,
alias di force feeding..
jd makanannya di deket2in ke mulut si bd ampe di caplok. agak di desek2 ke mulutnya jg bole..
kl ga mau juga coba makanannya di ganti ama yg lebi ber aroma deh....

semoga mereka mau makan
11122 - 03/07/2010 02:58 PM
#115

klo sayur biasanya dikasih apa gan?? heh maklum newbie ga.. malus iloveindonesiailovekaskus
budi2304 - 03/07/2010 04:58 PM
#116

Quote:
Original Posted By 11122
klo sayur biasanya dikasih apa gan?? heh maklum newbie ga.. malus iloveindonesiailovekaskus


sayur?
maskutnya gan?
bs juga kok di bom gt.. cm aromanya bingung jg ya..
gw biasa pegang yg pada doyan daging si.. gw suka yg galak2... wwkwkwk
11122 - 07/07/2010 01:49 AM
#117

Quote:
Original Posted By budi2304
sayur?
maskutnya gan?
bs juga kok di bom gt.. cm aromanya bingung jg ya..
gw biasa pegang yg pada doyan daging si.. gw suka yg galak2... wwkwkwk


gak repot handling yang galak2 gan??
dhika11 - 07/07/2010 05:09 AM
#118

waduhh,koq sepi amat dsini...
pagi semua...\)
Y451R - 07/07/2010 09:40 AM
#119

jadi tertarik dengan BD.
gimana sih bwt setting terariumnya? kalo ada yg punya fotonya share dong...
DMJ - 07/07/2010 11:15 AM
#120

Quote:
Original Posted By Y451R
jadi tertarik dengan BD.
gimana sih bwt setting terariumnya? kalo ada yg punya fotonya share dong...


disini ada setup nya:
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2019519&page=33
Page 6 of 99 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > Bearded Dragon complete care... sharing aj..