Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > Bearded Dragon complete care... sharing aj..
Total Views: 38456 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 78 of 99 | ‹ First  < 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 >  Last ›

bagus.BBS - 18/10/2011 10:49 PM
#1541

mlam semua...

doain ane ya gan, setelah dulu piara dan agak sedkit bermasalah..skrg ane mau ambil baby BD ukuran 12cman...
mohon saran2 buat BD ukuran segini kecil perwatannya gmna ya? d pisah per ekor atau d gabung? kandang yg pas ukuran brapa ya?

thanks alot agan2 semua,..
bagus.BBS - 18/10/2011 10:50 PM
#1542

mlam semua...

doain ane ya gan, setelah dulu piara dan agak sedkit bermasalah..skrg ane mau ambil baby BD ukuran 12cman...
mohon saran2 buat BD ukuran segini kecil perwatannya gmna ya? d pisah per ekor atau d gabung? kandang yg pas ukuran brapa ya?

thanks alot agan2 semua,..
Spinblast - 18/10/2011 11:41 PM
#1543

Quote:
Original Posted By bagus.BBS
mlam semua...

doain ane ya gan, setelah dulu piara dan agak sedkit bermasalah..skrg ane mau ambil baby BD ukuran 12cman...
mohon saran2 buat BD ukuran segini kecil perwatannya gmna ya? d pisah per ekor atau d gabung? kandang yg pas ukuran brapa ya?

thanks alot agan2 semua,..


Digabung boleh kok gan,nanti kalu ud juve yang jantan sama jantan kudu dipisah biar ga berantem \)
Pake gex yang medium aj bisa kok asal agak tinggi/ditutup biar ga kabur \)
Semoga sukses kali ini miara nya \)

Ditunggu cendolbig nya gan shakehand2
DMJ - 19/10/2011 02:10 PM
#1544

Quote:
Original Posted By bagus.BBS
mlam semua...

doain ane ya gan, setelah dulu piara dan agak sedkit bermasalah..skrg ane mau ambil baby BD ukuran 12cman...
mohon saran2 buat BD ukuran segini kecil perwatannya gmna ya? d pisah per ekor atau d gabung? kandang yg pas ukuran brapa ya?

thanks alot agan2 semua,..


moga sukses dan gak ada masalah beer:
3e3en - 19/10/2011 03:23 PM
#1545

Quote:
Original Posted By bagus.BBS
mlam semua...

doain ane ya gan, setelah dulu piara dan agak sedkit bermasalah..skrg ane mau ambil baby BD ukuran 12cman...
mohon saran2 buat BD ukuran segini kecil perwatannya gmna ya? d pisah per ekor atau d gabung? kandang yg pas ukuran brapa ya?

thanks alot agan2 semua,..


Cuman mo ikutan ngucapin semoga sukses kali ini :toast
munthe.com - 19/10/2011 09:12 PM
#1546

Lama tak besuo...dah makin bnyk aja BD lovers y...salam kenal all
boenming - 20/10/2011 11:14 AM
#1547

Quote:
Original Posted By junius_kevin
malem gan , mau tanya tanya2 sedikit tentang BD
lebih bagus mana super red ma blood red ??
tq..


kalau aku lebih suka blood red ... sepertinya gen merahnya masih murni, kalau red yg lain sepertinya sudah tercampur morph lain ...
boenming - 20/10/2011 11:17 AM
#1548

Quote:
Original Posted By m1n1m1
Kembali sepi nih room capedes
Bearded Dragon complete care... sharing aj..
Mejeng dikit foto BD ane yg lg mau shading kepala


Ini termasuk morph apa ya ? citrus yellow ? kalau supaya anak BD nya 'paternless' dikawinin sama apa ya ? \)
Arteroz - 21/10/2011 09:00 PM
#1549

om2 numpang tanya dunk..
pengen melihara BD tapi bingung soal kandang D
kalau saya taruh di dalam lemari boleh ngg'..?
soalnya dulu gecko saya pernah di mangsa meong waktu ditaruh diluar..
terus soal menjemur BD berapa lama y.?
kalau misal g' saya jemur efeknya gimana om..?
terus di rumah ada sudut, dipake buat lalu lalang tapi atapnya bening gitu jadi kalau siang cahaya tembus dan lumayan panas, apa tu udah cukup buad BD..?
makasih kiss
y4rdana - 22/10/2011 01:26 AM
#1550

Udah makin banyak ya penghuninya:thumbup
Nyoba jawab ah...klo salah dikoreksi ya...

Quote:
Original Posted By Arteroz
om2 numpang tanya dunk..
pengen melihara BD tapi bingung soal kandang D
kalau saya taruh di dalam lemari boleh ngg'..?
soalnya dulu gecko saya pernah di mangsa meong waktu ditaruh diluar..
terus soal menjemur BD berapa lama y.?
kalau misal g' saya jemur efeknya gimana om..?
terus di rumah ada sudut, dipake buat lalu lalang tapi atapnya bening gitu jadi kalau siang cahaya tembus dan lumayan panas, apa tu udah cukup buad BD..?
makasih kiss


Klo emang kita niat untuk miara sesuatu yg hidup, bener2 kudu dilengkapi dengan fasilitas hidupnya donk n terutama niat yg penuh jgn cuma pengen2 doank tp terus malah kesiksa tuh makhluk hidup.
Untuk jemur biasanya sampe mangap sih klo saya, n bukan buat cari panas aja lo ya, tp buat supply kebutuhan UVBnya jd hrs sinar langsung tanpa halangan itupun jemurnya dibawah jam 10 pagi soalnya setelah itu kandungan sinarnya lebih banyak UVAnya.
Monggo dibaca dulu dari awal sebelum memutuskan untuk miara BD ya.
bagus.BBS - 22/10/2011 10:06 AM
#1551

selamat pagiiii..
\)
ini mau :ngacir ambil BD, doain yaaa
Quote:
Original Posted By Spinblast
Digabung boleh kok gan,nanti kalu ud juve yang jantan sama jantan kudu dipisah biar ga berantem \)
Pake gex yang medium aj bisa kok asal agak tinggi/ditutup biar ga kabur \)
Semoga sukses kali ini miara nya \)

Ditunggu cendolbig nya gan shakehand2

wah...
thanks infonya gan... cendolbig

Quote:
Original Posted By DMJ
moga sukses dan gak ada masalah beer:

makasih boss DMJ...
beer:

Quote:
Original Posted By 3e3en
Cuman mo ikutan ngucapin semoga sukses kali ini :toast


makasih boss een, :toast
m1n1m1 - 22/10/2011 11:00 AM
#1552

Quote:
Original Posted By boenming
Ini termasuk morph apa ya ? citrus yellow ? kalau supaya anak BD nya 'paternless' dikimpoiin sama apa ya ? \)


Morph Het Orange Tranculent.... tapi aneh kalo difoto kok Orange nya jd kurang keliatan yah? padahal tu waktu gara2 kepala pucat... badannya Super Orange loh
DMJ - 22/10/2011 11:49 AM
#1553

Quote:
Original Posted By Arteroz
om2 numpang tanya dunk..
pengen melihara BD tapi bingung soal kandang D
kalau saya taruh di dalam lemari boleh ngg'..?
soalnya dulu gecko saya pernah di mangsa meong waktu ditaruh diluar..
terus soal menjemur BD berapa lama y.?
kalau misal g' saya jemur efeknya gimana om..?
terus di rumah ada sudut, dipake buat lalu lalang tapi atapnya bening gitu jadi kalau siang cahaya tembus dan lumayan panas, apa tu udah cukup buad BD..?
makasih kiss


kandang nya dikasi pintu kawat jadi kucing gak bisa ganggu...
bagus.BBS - 22/10/2011 09:57 PM
#1554

malam semua..
akhirnya BD sampai d rumah dengan selamat, tinggal usaha buat piara yang baik dan benar..
mohon masukan dan sharing pengalamannya ya..
thanks

ini foto2nya sebagian, agak gak jelas pake kamera hp soalnya gan...
Bearded Dragon complete care... sharing aj..
foto kandangnya..


Bearded Dragon complete care... sharing aj..
foto lg d mandi

Bearded Dragon complete care... sharing aj..
foto dari deket..


Bearded Dragon complete care... sharing aj..
foto lg basking..

silahkan diliat...
:toast
m1n1m1 - 23/10/2011 10:38 AM
#1555

Quote:
Original Posted By bagus.BBS
malam semua..
akhirnya BD sampai d rumah dengan selamat, tinggal usaha buat piara yang baik dan benar..
mohon masukan dan sharing pengalamannya ya..
thanks

silahkan diliat...
:toast


Keren :thumbup semua blood red/ super red tuh?
chibusa - 23/10/2011 10:51 AM
#1556

ask dong
leather back itu sifatnya dominan? resesif? atau co-dom?
soalnya saya liat ada yang bd het LB
baca d web LB itu sifatnya co-dom
kalo co-dom x dom = 50% dom, 50% co-dom
cmiiw

terus beda red, super red, sandfire, letak perbedaanya dimana??

maaf banyak nanya o
mau miara bd tapi buta akan morph malus
m1n1m1 - 23/10/2011 11:01 AM
#1557

Quote:
Original Posted By chibusa
ask dong
leather back itu sifatnya dominan? resesif? atau co-dom?
soalnya saya liat ada yang bd het LB
baca d web LB itu sifatnya co-dom
kalo co-dom x dom = 50% dom, 50% co-dom
cmiiw

terus beda red, super red, sandfire, letak perbedaanya dimana??

maaf banyak nanya o
mau miara bd tapi buta akan morph malus


di page depanan dikit uda dibahas bro... cek az
bagus.BBS - 23/10/2011 11:27 AM
#1558

Quote:
Original Posted By m1n1m1
Keren :thumbup semua blood red/ super red tuh?


bukan gan, ini katanya normal het orange translucent...
induknya Orange Trans x Orange Hypo LB
m1n1m1 - 23/10/2011 11:53 AM
#1559

Quote:
Original Posted By bagus.BBS
bukan gan, ini katanya normal het orange translucent...
induknya Orange Trans x Orange Hypo LB


Oh begitu malus
ane liat di baskom merah jd ngejreng tampak merah warnanya ngakaks Yb
bagus.BBS - 23/10/2011 11:57 AM
#1560

Quote:
Original Posted By m1n1m1
Oh begitu malus
ane liat di baskom merah jd ngejreng tampak merah warnanya ngakaks Yb


iya nih, coba baskomnya item pasti jd bulluk...
wkwkwkwk
ngakak
Page 78 of 99 | ‹ First  < 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > Bearded Dragon complete care... sharing aj..