Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > Bearded Dragon complete care... sharing aj..
Total Views: 38456 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 88 of 99 | ‹ First  < 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 >  Last ›

RTC - 12/12/2011 11:41 PM
#1741

BD kalo enga di kasi substrat pasir tapi koran aja ok ga ?
lalu kalo enga di kasi pasir, hibernasi dia gimana ? ato emang yg piaraan ga pernah hibernasi ?

thanks
njoe - 13/12/2011 12:46 AM
#1742

Quote:
Original Posted By RTC
BD kalo enga di kasi substrat pasir tapi koran aja ok ga ?
lalu kalo enga di kasi pasir, hibernasi dia gimana ? ato emang yg piaraan ga pernah hibernasi ?

thanks


kasih koran gpp boss cm segi estetik aja yg kurang , buat di indo hibernasiin bd termasuk sulit karena memang gak ada musim dinginnya kalo musim ujan sih standard2 aja,g pernah nyoba ngehibernasiin bd cm gak tahan lama paling mentok cm 2 mgg dah nongol lagi
ppadevinn - 13/12/2011 08:33 AM
#1743

pagi Dragoner's D

nubie mw nny nih..
1. BD bisa di sexing minimal umur brp bulan yah?
2. BD ane umur ny 2 bln, 1 hari biasa ny makan brp ekor jangkrik yah?
3. Agan" pake basking lamp apa dan brp watt? ane pake basking lamp "Phil*ip Spotone" 60 watt cukup ga panas ny? (Jarak basking lamp ke basking spot +- 20cm)

mohon di jawab yah shakehand

edited--------
barusan BD ane mangap" gitu gan..
itu knp yah?
spertinya bukan nguap dia
RTC - 13/12/2011 03:23 PM
#1744

Quote:
Original Posted By njoe
kasih koran gpp boss cm segi estetik aja yg kurang , buat di indo hibernasiin bd termasuk sulit karena memang gak ada musim dinginnya kalo musim ujan sih standard2 aja,g pernah nyoba ngehibernasiin bd cm gak tahan lama paling mentok cm 2 mgg dah nongol lagi


kl enga hibernasi gpp gan ? ga pengaruh ke kesehatannya ?
boenming - 13/12/2011 10:41 PM
#1745

Quote:
Original Posted By ppadevinn
pagi Dragoner's D

nubie mw nny nih..
1. BD bisa di sexing minimal umur brp bulan yah?
2. BD ane umur ny 2 bln, 1 hari biasa ny makan brp ekor jangkrik yah?
3. Agan" pake basking lamp apa dan brp watt? ane pake basking lamp "Phil*ip Spotone" 60 watt cukup ga panas ny? (Jarak basking lamp ke basking spot +- 20cm)

mohon di jawab yah shakehand

edited--------
barusan BD ane mangap" gitu gan..
itu knp yah?
spertinya bukan nguap dia


1. Panjang di atas 20 cm ke atas
2. Tergantung ukuran jangkriknya, sekitar 20 ekor jangkrik medium
3. Yg penting suhu di basking spotnya bisa 37-39 derajat celcius. Kalau mangap2 biasanya suhunya kepanasan, lebih dari 40 derajat
ppadevinn - 13/12/2011 10:54 PM
#1746

Quote:
Original Posted By boenming
1. Panjang di atas 20 cm ke atas
2. Tergantung ukuran jangkriknya, sekitar 20 ekor jangkrik medium
3. Yg penting suhu di basking spotnya bisa 37-39 derajat celcius. Kalau mangap2 biasanya suhunya kepanasan, lebih dari 40 derajat


agan make basking lamp merk apa n berapa watt?
3e3en - 14/12/2011 07:07 AM
#1747

Udah lama kagam mampir...

Apa kabar dragon lovers?? D
boenming - 14/12/2011 08:13 AM
#1748

Quote:
Original Posted By ppadevinn
agan make basking lamp merk apa n berapa watt?


untuk kandang besar, aku pakai exoterra basking lamp 50watt, jarak lampu ke BD nya sekitar 35-40cm ... kalau kandang kecil aku pakai exo terra 50 watt pass musim hujan, aku ganti dengan lampu pijar 25-40 watt saat musim panas.

untuk kandang besar nya nggak aku ganti2, karena kalau kepanasan, masih ada ruang bagi BD nya untuk pindah ke sisi yang gak terlalu panas.
boenming - 14/12/2011 08:15 AM
#1749

Quote:
Original Posted By 3e3en
Udah lama kagam mampir...

Apa kabar dragon lovers?? D


Tambah rame yang pelihara BD, mungkin hasil 'promosi' di majalah flona \)
GoodBoyJojo - 14/12/2011 05:22 PM
#1750

Lucu nih BDnya ngakaks
[youtube]WTpldq3myV0[/youtube]
ppadevinn - 15/12/2011 12:56 AM
#1751

Quote:
Original Posted By GoodBoyJojo
Lucu nih BDnya ngakaks


wkwkwkwk..
BD ny jago pulak maen game iPad ngakaks
3e3en - 16/12/2011 10:07 AM
#1752

Quote:
Original Posted By boenming
Tambah rame yang pelihara BD, mungkin hasil 'promosi' di majalah flona \)


Asal dipiara dengan bener ajh petnya...

Quote:
Original Posted By GoodBoyJojo
Lucu nih BDnya ngakaks
[youtube]WTpldq3myV0[/youtube]


Hihii.... momennya pas tuh
bagus.BBS - 16/12/2011 10:57 PM
#1753

Quote:
Original Posted By 3e3en
Udah lama kagam mampir...

Apa kabar dragon lovers?? D


sama boss ane juga jarang mampir nih...

jd rame ya skrg...
:toast
babim - 17/12/2011 11:11 AM
#1754

Gan kayak BD gitu musti pake lampu ya? Klo dijemur harus pake lampu juga siangnyaklo dikasig lampu pake lampu apaan gan?
tatungpapoy - 21/12/2011 12:48 PM
#1755

mejengin bd cupuh ya
Spoiler for dragon
Bearded Dragon complete care... sharing aj..

Spoiler for dragon
Bearded Dragon complete care... sharing aj..
bagus.BBS - 21/12/2011 01:19 PM
#1756

^
^
^
^
^
^
^
keren amat nih BDnnya..udah brapa lama piara? ukuran 20cm ya?
tatungpapoy - 21/12/2011 06:53 PM
#1757

Quote:
Original Posted By bagus.BBS
^
^
^
^
^
^
^
keren amat nih BDnnya..udah brapa lama piara? ukuran 20cm ya?

iya 20 cm haha kerenan punya bro bagus ke mana" malu
m1n1m1 - 22/12/2011 09:10 AM
#1758

Quote:
Original Posted By tatungpapoy
mejengin bd cupuh ya
Spoiler for dragon
Bearded Dragon complete care... sharing aj..

Spoiler for dragon
Bearded Dragon complete care... sharing aj..

wah keren terariumny, sampe ga nampak BDnya D
Quote:
Original Posted By 3e3en
Asal dipiara dengan bener ajh petnya...
Hihii.... momennya pas tuh


Ane cb praktikin Bd dihum kalah gesit ey am yg ini... Kudu dipuasain dl keknya biar tangguh
tatungpapoy - 22/12/2011 09:38 AM
#1759

Quote:
Original Posted By m1n1m1
wah keren terariumny, sampe ga nampak BDnya D


Ane cb praktikin Bd dihum kalah gesit ey am yg ini... Kudu dipuasain dl keknya biar tangguh

:2thumbup
ppadevinn - 02/01/2012 12:00 AM
#1760

BD ane mkin hari makin lahap ni makan ny..
apa aja di embat, mule dri jkk, uhk ampe sawi juga abis D
Page 88 of 99 | ‹ First  < 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > Bearded Dragon complete care... sharing aj..