Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > Bearded Dragon complete care... sharing aj..
Total Views: 38456 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 95 of 99 | ‹ First  < 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 > 

sh.play - 26/09/2012 04:58 PM
#1881

Quote:
Original Posted By ezmerize
Share SilkBack?
Wah selamat punya BD lagi ya masbro.. Semoga sehat selalu dan cepet besar.:toast:toast


ok, thx bro:thumbup
kmarin rencana ambil 2 ekor krn yg 1nya agak gk sehat jd cma ambil 1 deh,,
share yg kurang dr 12cm itu bro
ezmerize - 26/09/2012 08:13 PM
#1882

Quote:
Original Posted By sh.play
ok, thx bro:thumbup
kmarin rencana ambil 2 ekor krn yg 1nya agak gk sehat jd cma ambil 1 deh,,
share yg kurang dr 12cm itu bro


Kita pernah transaksi toh masbro. kalau mau intens by SMS/Whatapp.. ato pin BB by req aja.. malu
anjaraksa - 26/09/2012 08:46 PM
#1883

Quote:
Original Posted By sh.play
ok, thx bro:thumbup
kmarin rencana ambil 2 ekor krn yg 1nya agak gk sehat jd cma ambil 1 deh,,
share yg kurang dr 12cm itu bro

dari sby jg y gan?
boleh kasih tau tempat beli BD gak gan?PM ya..
hhe \)
sh.play - 27/09/2012 04:45 PM
#1884

Quote:
Original Posted By ezmerize
Kita pernah transaksi toh masbro. kalau mau intens by SMS/Whatapp.. ato pin BB by req aja.. malu

lho yg mana y gan, sorry lupa bingungs Peace:
Quote:
Original Posted By anjaraksa
dari sby jg y gan?
boleh kasih tau tempat beli BD gak gan?PM ya..
hhe \)

iya sby bro, ane belinya gk di sby bro
3e3en - 27/09/2012 04:53 PM
#1885

Udah lama kagak mampir, liat-liat koleksi yang ada mantap-mantap :thumbup
anjaraksa - 27/09/2012 11:47 PM
#1886

Quote:
Original Posted By sh.play
lho yg mana y gan, sorry lupa bingungs Peace:

iya sby bro, ane belinya gk di sby bro

trus beli dmn gan?
kali aj bs dapet refrensi tempat beli BD..D
sh.play - 28/09/2012 07:32 AM
#1887

bro ane mau tanya, BD ane kan usia 3mingguan panjang antara 12-13cm
kata breedernya disuruh kasih makan sayur aja n serangga 2x seminggu aja, nah tp ini kalo sayur dia kayaknya duikit bgt makanya sdangkan kalo serangga lahap bgt
nah yg baik buat baby tu banyakin serangga apa sayur sih, jd bingung anebingungs
ezmerize - 28/09/2012 08:04 AM
#1888

Quote:
Original Posted By sh.play
bro ane mau tanya, BD ane kan usia 3mingguan panjang antara 12-13cm
kata breedernya disuruh kasih makan sayur aja n serangga 2x seminggu aja, nah tp ini kalo sayur dia kayaknya duikit bgt makanya sdangkan kalo serangga lahap bgt
nah yg baik buat baby tu banyakin serangga apa sayur sih, jd bingung anebingungs


Pernah saya bahas alasannya, tp saranku serangga (jangkrik)+ ulat kandang sebagai poin utama untuk asupan protein. tp sayur juga disiapkan dalam kandang, dan pantau jumlah potongan sayurnya supaya ente tau seberapa banyak dia makan sayur.
SlikBack saya juga seperti itu, malah lebih rewel tp asyik koq.
ezmerize - 28/09/2012 08:12 AM
#1889

Quote:
Original Posted By anjaraksa
trus beli dmn gan?
kali aj bs dapet refrensi tempat beli BD..D


Kalau rumah ente didaerah dukuh kupang bisa cari si Supermall koq :toast
anjaraksa - 28/09/2012 10:32 AM
#1890

Quote:
Original Posted By ezmerize
Kalau rumah ente didaerah dukuh kupang bisa cari si Supermall koq :toast

sudah bro..tp harganya masih belum kuat klo segitu..
kali aj ad yg pas kantong mahasiswa..\)
DeandXXX - 28/09/2012 10:57 PM
#1891

wahh:addfriends tambah rame nih grup..."
mantabh:2thumbup
n0L. - 28/09/2012 11:51 PM
#1892
Helpp gann :(
gan agan bantuin ane donk,,

ane punya BD ukuran 45cm an lg sakit gejalanya lemes, kmren makanannya dimuntahin item2 gt sm kluar ulhongnya trus bokernya item cair bau banget,, skrg dy udh ga makan 3 hari ini,, ane takut knp2 neh..

solusinya gmn gann \(( help bgt.. BONUS CENDOL yg bs kasi solusi dan sembuhin BD ane berdukas
ezmerize - 29/09/2012 08:46 AM
#1893

Quote:
Original Posted By n0L.
gan agan bantuin ane donk,,

ane punya BD ukuran 45cm an lg sakit gejalanya lemes, kmren makanannya dimuntahin item2 gt sm kluar ulhongnya trus bokernya item cair bau banget,, skrg dy udh ga makan 3 hari ini,, ane takut knp2 neh..

solusinya gmn gann \(( help bgt.. BONUS CENDOL yg bs kasi solusi dan sembuhin BD ane berdukas


Bagaimana bisa menjawab jika dari agannya aja tidak di share disini pola perawatannya sebelum dan selama sakit.
anjaraksa - 29/09/2012 02:01 PM
#1894

Quote:
Original Posted By n0L.
gan agan bantuin ane donk,,

ane punya BD ukuran 45cm an lg sakit gejalanya lemes, kmren makanannya dimuntahin item2 gt sm kluar ulhongnya trus bokernya item cair bau banget,, skrg dy udh ga makan 3 hari ini,, ane takut knp2 neh..

solusinya gmn gann \(( help bgt.. BONUS CENDOL yg bs kasi solusi dan sembuhin BD ane berdukas

iy gan..perawatanny gmn?coba dishre dimari yg lengkap..biar bs dijawab sama yg udh pengalaman..
dan yg newbie pun bs belajar dr pengalamanny agan..\)
ezmerize - 29/09/2012 11:31 PM
#1895

Semoga berkenan.
Kenapa saya sangat melarang UHK dan UJm diberikan secara rutin dan banyak.
Spoiler for ini alasannya

[spoiler=bedah 1]Bearded Dragon complete care... sharing aj..

Spoiler for bedah 2
Bearded Dragon complete care... sharing aj..

Spoiler for hasil
Bearded Dragon complete care... sharing aj..

Spoiler for Resume
Dari penampakan diatas, bisa disimpulkan bahwa pemberian UHK dan UJm secara berlebihan bisa membuat kulit dari UHK dan UJm tidak dapat dicerna dan membuat penyakit bagi BD

NB : Tidak berpengaruh pada U.Kandang

[/spoiler]

Spoiler for yg paling penting

jika para reptiler, khususnya BeardedDragoner's merasa berguna bagi agan. Kiranya bersedia memberi saya cendolbigcendolbig


Saya rasa bukti di TKP sangat membantu. terima kasih.
sh.play - 29/09/2012 11:58 PM
#1896

Quote:
Original Posted By ezmerize
Semoga berkenan.
Kenapa saya sangat melarang UHK dan UJm diberikan secara rutin dan banyak.
Spoiler for "ini alasannya"
[SPOILER="bedah 1"]Bearded Dragon complete care... sharing aj..

Spoiler for "bedah 2"
Bearded Dragon complete care... sharing aj..

Spoiler for "hasil"
Bearded Dragon complete care... sharing aj..

Spoiler for "Resume"
Dari penampakan diatas, bisa disimpulkan bahwa pemberian UHK dan UJm secara berlebihan bisa membuat kulit dari UHK dan UJm tidak dapat dicerna dan membuat penyakit bagi BD

NB : Tidak berpengaruh pada U.Kandang
[/SPOILER]

Spoiler for "yg paling penting"
jika para reptiler, khususnya BeardedDragoner's merasa berguna bagi agan. Kiranya bersedia memberi saya cendolbigcendolbig


Saya rasa bukti di TKP sangat membantu. terima kasih.


brati pemberian ulat kandang pd baby kagak masalah y gan,,thumbup:
#oya BD ane bnar2 kagak mau sayur nih, skarang malah ulat jg kagak mau, perutnya bner2 kempes kagak ada isinya,,butuh solusi gmana biar mau makan\(
sh.play - 30/09/2012 10:37 AM
#1897

Quote:
Original Posted By ezmerize
Kita pernah transaksi toh masbro. kalau mau intens by SMS/Whatapp.. ato pin BB by req aja.. malu


bro bisa pm in nomornya nggak?? btuh konsul masalah baby BD ni,,thx
anjaraksa - 30/09/2012 02:47 PM
#1898

Quote:
Original Posted By ezmerize
Semoga berkenan.
Kenapa saya sangat melarang UHK dan UJm diberikan secara rutin dan banyak.
Spoiler for ini alasannya

[spoiler=bedah 1]Bearded Dragon complete care... sharing aj..

Spoiler for bedah 2
Bearded Dragon complete care... sharing aj..

Spoiler for hasil
Bearded Dragon complete care... sharing aj..

Spoiler for Resume
Dari penampakan diatas, bisa disimpulkan bahwa pemberian UHK dan UJm secara berlebihan bisa membuat kulit dari UHK dan UJm tidak dapat dicerna dan membuat penyakit bagi BD

NB : Tidak berpengaruh pada U.Kandang

[/spoiler]

Spoiler for yg paling penting

jika para reptiler, khususnya BeardedDragoner's merasa berguna bagi agan. Kiranya bersedia memberi saya cendolbigcendolbig


Saya rasa bukti di TKP sangat membantu. terima kasih.

oh..gt ya..membantu banget nih gan..cuman sayang ak belum iso..jd g bs ngasih yg seger2..D
Quote:
Original Posted By sh.play
brati pemberian ulat kandang pd baby kagak masalah y gan,,thumbup:
#oya BD ane bnar2 kagak mau sayur nih, skarang malah ulat jg kagak mau, perutnya bner2 kempes kagak ada isinya,,butuh solusi gmana biar mau makan\(

cara perawatan biasany gan gmn?
klo lihat dari postingan agan2 rasany kok tempat beli BDny sama..\)
ezmerize - 30/09/2012 03:39 PM
#1899

Quote:
Original Posted By sh.play
bro bisa pm in nomornya nggak?? btuh konsul masalah baby BD ni,,thx


Lihat diiklan saya ada koq.
Sorry baru ngaskus, td habis dapet insiden dijalan.
deds - 30/09/2012 05:47 PM
#1900

setau gw uhk emang sulit dicerna kulitnya ... tapi kalo ujm harusnya aman cuma kandungan lemaknya tinggi jadi ngasinya jg jgn banyak2.
Page 95 of 99 | ‹ First  < 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > Bearded Dragon complete care... sharing aj..