Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > Bearded Dragon complete care... sharing aj..
Total Views: 38456 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 96 of 99 | ‹ First  < 91 92 93 94 95 96 97 98 99 > 

Xviuyu - 04/10/2012 10:48 AM
#1901

Quote:
Original Posted By deds
setau gw uhk emang sulit dicerna kulitnya ... tapi kalo ujm harusnya aman cuma kandungan lemaknya tinggi jadi ngasinya jg jgn banyak2.


salam kenal gan gw ada bd jg nih baru adopt ukuran 29cm... itu kira2 porsi makan yang sesuai sehari brp jangkrik yah??? trus lampu itu nyalany malam aja yah siang kg usah ? hahaha
anjaraksa - 04/10/2012 10:06 PM
#1902

misi gan..
baru adopt BD..masih ad semingguan..masih kurus..
Spoiler for BD

gmn y biar cepet gemuk?
kasih tips y gan..\)
ezmerize - 04/10/2012 10:20 PM
#1903

Quote:
Original Posted By anjaraksa
misi gan..
baru adopt BD..masih ad semingguan..masih kurus..
Spoiler for BD

gmn y biar cepet gemuk?
kasih tips y gan..\)


Alhamdulillah bro, udah sehat.
Bertahap aja dl makannya. Jangan terlalu diforsir. Ditelateni ae. Namanya aja masih Beby. Semoga sukses dan nambah kawan buat BD.
anjaraksa - 04/10/2012 10:34 PM
#1904

Quote:
Original Posted By ezmerize
Alhamdulillah bro, udah sehat.
Bertahap aja dl makannya. Jangan terlalu diforsir. Ditelateni ae. Namanya aja masih Beby. Semoga sukses dan nambah kawan buat BD.

sipp..mkasih mas..\)
3e3en - 05/10/2012 10:45 AM
#1905

Quote:
Original Posted By anjaraksa
misi gan..
baru adopt BD..masih ad semingguan..masih kurus..
Spoiler for BD

gmn y biar cepet gemuk?
kasih tips y gan..\)


Yang penting tetep sehat dulu gan, baru setelah itu cepet gede dan sekel D
Juno88 - 05/10/2012 12:55 PM
#1906

Quote:
Original Posted By anjaraksa
misi gan..
baru adopt BD..masih ad semingguan..masih kurus..
Spoiler for BD

gmn y biar cepet gemuk?
kasih tips y gan..\)


Rutin kasi makan jkk sama sayur aja gan, jgn lupa dusting pk calcium trus jemur pagi hari rutin \)

Itu morph apa gan?
anjaraksa - 05/10/2012 02:03 PM
#1907

Quote:
Original Posted By 3e3en
Yang penting tetep sehat dulu gan, baru setelah itu cepet gede dan sekel D

makasih gan \)
Quote:
Original Posted By Juno88
Rutin kasi makan jkk sama sayur aja gan, jgn lupa dusting pk calcium trus jemur pagi hari rutin \)

Itu morph apa gan?

y itu masalahny..uk baru 10cm..jangkrik kapan itu mau 1 ek yg kecil..
mungkin masih kebesaran ato ap,skr udh g mau jangkrik lg..ulat kandang sama sayur trus di pake kalsium juga..
morhpny ngga tau..hhe.D
klo agan ngliatnya morph apa gan?
Prince_f1n0 - 05/10/2012 09:53 PM
#1908

agan2 yang baik..kalo gex yang L(panjang 40-50cm g tau pasti) itu maksimal bisa buat BD ukuran brp ya?mau cba BD tapi kalo bisa manfaatin aquarium yang ada..thx
Juno88 - 06/10/2012 01:31 PM
#1909

Mainan baru, mohon caci maki nya :request malus

Quote:

Spoiler for Mona
Bearded Dragon complete care... sharing aj..


Spoiler for Mona
Bearded Dragon complete care... sharing aj..


Spoiler for Mona
Bearded Dragon complete care... sharing aj..


Spoiler for Mona
Bearded Dragon complete care... sharing aj..



Quote:

makasih gan \)

y itu masalahny..uk baru 10cm..jangkrik kapan itu mau 1 ek yg kecil..
mungkin masih kebesaran ato ap,skr udh g mau jangkrik lg..ulat kandang sama sayur trus di pake kalsium juga..
morhpny ngga tau..hhe.D
klo agan ngliatnya morph apa gan?


Wah masi imut yah, gemes liatnya kl masi kecil \)
Punya ane malah rakus bgt tp g mau sayuran, cuma mau jkk yg ditepungin aja..
Kl morph ane buta gan, yg pasti semua morph atau normal ttp bagus asal kita rawat dgn kasih sayang.. LoL
Aplussix - 06/10/2012 11:01 PM
#1910

salam kenal ane mau cb adopt cmn lg liat" aja cara penanganannya mau nanya nih untuk kandang uk 40X25X17 CM cocok sampe uk brp ya ?
bayuboldy - 07/10/2012 06:29 PM
#1911

haloooooow... salam kenal semua agan-agan penghuni thread... mohon pencerahan dari para master per BDan disini....

ini foto dragon2 ane mohon cacian dan makiannya.. tengkyuuuu

Spoiler for "Magie, Draco, n Birdie"
Bearded Dragon complete care... sharing aj..


iloveindonesias
Juno88 - 08/10/2012 09:57 AM
#1912

Quote:
Original Posted By Aplussix
salam kenal ane mau cb adopt cmn lg liat" aja cara penanganannya mau nanya nih untuk kandang uk 40X25X17 CM cocok sampe uk brp ya ?


Udh ada di page1 gan ttg ukuran kandang BD, dibaca2 lagi aja.. \)

Quote:
Bearded Dragon complete care

Housing:

Untuk hatchling berukuran 12 inchi, 15 gallon tank sudah cukup. Itu sudah cukup untuk sang beardie untuk berlari-lari dan berolahraga. Tetapi tidak boleh terlalu besar hingga sang beardie tidak bisa mengejar mangsanya. Untuk adult bearded dragons, mereka membutuhkan 55 gallon tank untuk mereka agar ada ‘living space’ dan tetap menjaga natural display-nya.
Setidaknya, bearded dragon membutuhkan 4ft/square luas lantai.


Quote:
Original Posted By bayuboldy
haloooooow... salam kenal semua agan-agan penghuni thread... mohon pencerahan dari para master per BDan disini....

ini foto dragon2 ane mohon cacian dan makiannya.. tengkyuuuu

Spoiler for "Magie, Draco, n Birdie"
Bearded Dragon complete care... sharing aj..


iloveindonesias


Itu yg kiri atas morph super red bkn gan? *sotoy* LoL
Udh uk brp yg kiri atas gan?
Moga2 jd BD yg berbakti kepada tuannya trus bs cepet kasi cucu2 yg imut \)
Aplussix - 08/10/2012 04:47 PM
#1913

ehehe sorry bro bukannya ga ngebaca tapi gatau maksudnya gallon tuh apa hhe D
Juno88 - 08/10/2012 05:33 PM
#1914

Quote:
Original Posted By Aplussix
ehehe sorry bro bukannya ga ngebaca tapi gatau maksudnya gallon tuh apa hhe D


Gallon itu satuan volume gan..
1 galon = 3,7854118 liter
1 liter = 1000cm3

Jadi kalau ukuran 40x25x17 = 17,000 cm3 = 17 liter = 4.49 gallon *CMIIW

IMHO.. Kalau ane seh patokannya P terra = 2x panjang BD; L&T = 1x panjang BD..

Mungkin untuk terra tinggi 17cm terlalu pendek, takutnya nanti BDnya bs loncat..

deds - 08/10/2012 11:17 PM
#1915

wuidiih ... om baybold maen kadal2an jg ...sini grey nya buat ogut aja om p
bayuboldy - 08/10/2012 11:39 PM
#1916

Quote:
Original Posted By Juno88
Udh ada di page1 gan ttg ukuran kandang BD, dibaca2 lagi aja.. \)





Itu yg kiri atas morph super red bkn gan? *sotoy* LoL
Udh uk brp yg kiri atas gan?
Moga2 jd BD yg berbakti kepada tuannya trus bs cepet kasi cucu2 yg imut \)


Kl morph ane buta deh gan... Tp kl ukuran yg kiri atas itu 30cm, sebelahnya 40cm dan yg bawah 25cm hehehehe
bayuboldy - 08/10/2012 11:41 PM
#1917

Quote:
Original Posted By deds
wuidiih ... om baybold maen kadal2an jg ...sini grey nya buat ogut aja om p


Haloooo kong... Hehehehe masih nyubi om baru nyoba2 aja.... Lu jgn ingetin gue ama si miki deh ntar gue nangis nih heheehehhhehehehe
Juno88 - 09/10/2012 09:49 AM
#1918

Quote:
Original Posted By bayuboldy


Kl morph ane buta deh gan... Tp kl ukuran yg kiri atas itu 30cm, sebelahnya 40cm dan yg bawah 25cm hehehehe


Ada yg mau dilego ga? \) Hehehe

Masi bingung gmn cara biar mau makan sayur, BD ane g mau sm skali sayuran..
anjaraksa - 09/10/2012 01:26 PM
#1919

gan,klo BD jantan adult gak ada betinany itu biasanya ngefek ap ke BDny?
makan jd sedikit,jd sensitif, ato apa gt..
mkasih..
Aplussix - 09/10/2012 05:43 PM
#1920

Quote:
Original Posted By Juno88
Gallon itu satuan volume gan..
1 galon = 3,7854118 liter
1 liter = 1000cm3

Jadi kalau ukuran 40x25x17 = 17,000 cm3 = 17 liter = 4.49 gallon *CMIIW

IMHO.. Kalau ane seh patokannya P terra = 2x panjang BD; L&T = 1x panjang BD..

Mungkin untuk terra tinggi 17cm terlalu pendek, takutnya nanti BDnya bs loncat..


owh gt seep gan
tq"
Page 96 of 99 | ‹ First  < 91 92 93 94 95 96 97 98 99 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > Bearded Dragon complete care... sharing aj..