Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > Bearded Dragon complete care... sharing aj..
Total Views: 38456 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 99 of 99 | ‹ First  < 94 95 96 97 98 99

ice0.0cream - 17/10/2012 12:32 PM
#1961

asik pagi2 dah di jawab ama bang juno88

wadaw musim ujan....

bang juno88 dah dapat kah bd yg ente cari??
ice0.0cream - 17/10/2012 12:33 PM
#1962

dikit lagi 100 halaman
Juno88 - 17/10/2012 12:51 PM
#1963

Quote:
Original Posted By ice0.0cream
asik pagi2 dah di jawab ama bang juno88

wadaw musim ujan....

bang juno88 dah dapat kah bd yg ente cari??


Udah nih tinggal bayar aja.. Hahaha nanti kl udh di tangan di post lg di mari p

Yg skrg seekor seneng bgt di terra nya, dulu waktu cuma dikasi koran dia cuma diem doank di basking spotnya.. Skrg dah lari-larian, apalagi kl lg minta makan pasti ngeliatin ane yg lg duduk di belakang meja toko..

Lucu bgt kadang sambil arm waving ky manggil-manggil minta makan gtu ngakak:
ice0.0cream - 17/10/2012 01:00 PM
#1964

basking spot ane blom beli eh dana nya lupa...kwkwkkw.....
temen ane bilang pake batu gunung yg lempeng terus di amplas kasar hingga dasar rata cuci sikat yg bersih..... emang bleh?? cara begini
Juno88 - 17/10/2012 01:25 PM
#1965

Quote:
Original Posted By ice0.0cream
basking spot ane blom beli eh dana nya lupa...kwkwkkw.....
temen ane bilang pake batu gunung yg lempeng terus di amplas kasar hingga dasar rata cuci sikat yg bersih..... emang bleh?? cara begini


Boleh-boleh aja, yg ptg bisa menyerap panas dr basking lamp aja jadi perut BD juga bisa serap panas dr batu/kayunya..
ezmerize - 17/10/2012 05:01 PM
#1966
Projek awal tahun 2013
Numpang pamer aja, salah satu pasangan POLIGAMI buat 2013

Spoiler for Projek 2013

[spoiler=male]Bearded Dragon complete care... sharing aj..
RedFlame

Spoiler for Female1
Bearded Dragon complete care... sharing aj..
Yellow

Spoiler for Female2
Bearded Dragon complete care... sharing aj..
[COLOR="LemonChiffon"]HypoRedLB[/COLOR]

[/spoiler]

Pasangan Poligami selanjutnya dipimpin oleh Jagoan becek yaitu SilkBack.. malu
Juno88 - 17/10/2012 05:25 PM
#1967

Quote:
Original Posted By ezmerize
Numpang pamer aja, salah satu pasangan POLIGAMI buat 2013

Spoiler for Projek 2013

[spoiler=male]Bearded Dragon complete care... sharing aj..
RedFlame

Spoiler for Female1
Bearded Dragon complete care... sharing aj..
Yellow

Spoiler for Female2
Bearded Dragon complete care... sharing aj..
[COLOR="LemonChiffon"]HypoRedLB[/COLOR]

[/spoiler]

Pasangan Poligami selanjutnya dipimpin oleh Jagoan becek yaitu SilkBack.. malu


Mangstab.. :2thumbupthumbup:2thumbup
Aplussix - 17/10/2012 08:14 PM
#1968

Quote:
Original Posted By Juno88
Hahaha gpp gan, kl ditanya morph suruh nilai sendiri aja dr Pic nya.. Wkwkwkwk..

Udah adopt gan BD nya?


blom bro, msh nabung . paling beli yg normal aja kan harganya udah turun tuh seharga istar hhe
ice0.0cream - 17/10/2012 10:29 PM
#1969

asoy cihuy...jablay mantap gan jadi iri...maw cepet2 nyulik

brpa bulan itu bd nya gan
ezmerize - 17/10/2012 11:57 PM
#1970

Quote:
Original Posted By Juno88
Mangstab.. :2thumbupthumbup:2thumbup


Terimakasih masbro.

Quote:
Original Posted By ice0.0cream
asoy cihuy...jablay mantap gan jadi iri...maw cepet2 nyulik

brpa bulan itu bd nya gan


4-5 bulan'an...
ice0.0cream - 18/10/2012 03:56 PM
#1971

T_T ga jadi 5 hari dtng baby bd nya tp hari selasa atow rabu....depan.....hiks...hiks....padahal dah siap2 nyulik.....


seandainya dibatalin cari dman lagi baby bd yah?????
Prince_f1n0 - 18/10/2012 11:51 PM
#1972

gan mau tanya kalo BD tu kalo pake lampu solar glow apa g perlu lampu lainnya(secara ni lampu mahal)?atau mending pake lampu uvb 10.0+lampu basking?trus masih perlu dijemur kah?
ice0.0cream - 19/10/2012 01:01 AM
#1973

Quote:
Original Posted By Prince_f1n0
gan mau tanya kalo BD tu kalo pake lampu solar glow apa g perlu lampu lainnya(secara ni lampu mahal)?atau mending pake lampu uvb 10.0+lampu basking?trus masih perlu dijemur kah?


Solar glo tuh fungsinya buat pemanas doank.....jadi mesti pake uvb.....
Masih perlu di jemur...cman agan biasa tiap hari jemurnya ,bisa jadi jemurnya 2 hari sekali

Maaf yah jwbnya segini doank ane newbe klo ada slh2 kata maaf
Prince_f1n0 - 19/10/2012 05:11 PM
#1974

Quote:
Original Posted By ice0.0cream
Solar glo tuh fungsinya buat pemanas doank.....jadi mesti pake uvb.....
Masih perlu di jemur...cman agan biasa tiap hari jemurnya ,bisa jadi jemurnya 2 hari sekali

Maaf yah jwbnya segini doank ane newbe klo ada slh2 kata maaf


brarti reccomend lampu buat pemula apa?basking intense+uvb 10.0??thx infonya gan
ice0.0cream - 19/10/2012 08:21 PM
#1975

Quote:
Original Posted By Prince_f1n0
brarti reccomend lampu buat pemula apa?basking intense+uvb 10.0??thx infonya gan


iya gan mantap sudah itu sudah combonya lampunya

nih buat agan yg pengen beli peralatannya apa saja yg harus agan utamain untuk terra agan....versi "ice0.0cream"

1.lampu heat + uvb (paling pentiing palling mahal)
2.vit calcium bleh +++
3.tmpat minum...

maaf yah gan klo salah2 kata ataw ga berkenan di hati agan2 (pemula sok taw ane)
Page 99 of 99 | ‹ First  < 94 95 96 97 98 99
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > Bearded Dragon complete care... sharing aj..