JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Ayam N Sapi
Total Views: 300 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

KorongMunding - 14/11/2011 08:55 PM
#1
Ayam N Sapi
Maaf yah agan agan...
Saya masih newbie...
Jadi saya kurang tau bagaimana cara na bikin jokes...
Saya cuma mau share ini doank...
Maaf yah kalau repost

Ayam : Gwe benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa..yam??
Ayam : masa gww baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap ari makan telur dan daging gwe. Sebel!!! benci bngt gwe sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gwe lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gwe, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jablay.!!!!!

Makasih kalau udah ngakak gan...
shakehand2
lAngkylJUMPERl - 14/11/2011 08:59 PM
#2

-==PERTAMAX ANE AMANKAN==-
:cool :cool :cool :cool


[CENTER]Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK

Ayam N Sapi
[SIZE="4"]BIKIN PERTAMAX KOK ISENG-ISENG
JOIN WITH US
>>[URL="https://www.kaskus.co.id/group.php?groupid=17386"]DEWA PERTAMAXXX
deltawhiskey - 14/11/2011 09:00 PM
#3

kayaknya ane pernah denger nih di bodoran cangehgar hammer:
btw tetep nice post gan thumbup:






~ Love Railgun
LV5 Electromaster : MISAKA MIKOTO
KorongMunding - 14/11/2011 09:01 PM
#4

makasih gan....

kiss
bonnes - 14/11/2011 09:02 PM
#5

udah sering baca gan jokesny... Yb
yandp222 - 14/11/2011 09:03 PM
#6

wah, derita sapi perah ini gan berduka Ayam N Sapi
KorongMunding - 14/11/2011 09:05 PM
#7

Udah sering baca yah...

maaf ya...

ane masih newbi om.....

:sorry
VaSarans - 14/11/2011 09:05 PM
#8

udah sering baca ane gan Yb
Bocahsablenx - 14/11/2011 09:12 PM
#9

repost gan tapi lumayan bikin nyengir shakehand2







Ayam N Sapi
Spoiler for "Yang mau gratisan GAN..!!silahkan disini..!!!!"
ichakacrut - 14/11/2011 09:15 PM
#10

ahahaha mayan nih gan
update gan
M.Dayate - 14/11/2011 09:23 PM
#11

kocaaaak neeh lelucon ngakak ngakak ngakak
Bank.Toyibb - 14/11/2011 09:24 PM
#12

ngakak ane gan simak na
David.Fincher - 14/11/2011 09:24 PM
#13

ahahaha mayan nih gan
update bos
heymynameisjohn - 14/11/2011 09:27 PM
#14

ngakakngakakngakakngakakngakakngakakngakak
silentjunker - 14/11/2011 09:27 PM
#15

ahahaha mayan nih gan
update bos
irfannulmo - 14/11/2011 09:28 PM
#16

udah sering baca gan D ngakak







—QR™
GaluhNovinda - 14/11/2011 09:29 PM
#17

Lumayan gan Ayam N Sapi
Kaskus.mania21 - 14/11/2011 09:31 PM
#18

ahahaha mayan nih gan
update gan
oktavianrz - 14/11/2011 09:55 PM
#19

ngakak lumayan bikin ane nyegir aja gan keep posting:thumbup
Shift.Del - 15/11/2011 09:02 AM
#20

Lumayan bisa bikin nyengir gan... D
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Ayam N Sapi