YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > "Membuat Rencana GAGAL” atau “Gagal membuat Rencana"
Total Views: 36516 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 22 of 62 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›

supernyams - 18/11/2011 05:46 PM
#421

kadang rencana ga sesuai dengan apa yg kita harapkan ya...
tp ni trit inspiratif bgt,nice trit shakehand
arysukses - 18/11/2011 05:47 PM
#422

Nice bgt gan....
Selama ini mimpi ane cuma ane inget tapi ga ane tulis nyata...

sekarang ane sadar.....
Tulislah dalam bentuk nyata semua mimpi & impian kita.....

Sukses hanya untuk mereka yang mau berusaha....
Arfan.04 - 18/11/2011 05:48 PM
#423

persiapan emang bikin lebih enak gan \)b
patraputra - 18/11/2011 05:48 PM
#424

Manteb gan tips-nya \)
Bboy.YC - 18/11/2011 05:49 PM
#425

Yb mantap gan motivasi banget
gk ada yg gk bisa kalo kita belum usaha penuh
jointhofa - 18/11/2011 05:50 PM
#426

makasih gan,, ane jadi tambah bersemangat ini...
CemaraProperty - 18/11/2011 05:50 PM
#427

Mantap gan!! Ane sudah lakukan sejak lama dan memang terbukti apa yang kita tulis bisa jadi kenyataan walaupun pas nulis juga agak ragu tapi kalo baru nulis aja udah minder gimana bisa mencapai impiannya.

Apa yang ane hasilin hari ini persis apa yang ane tulis dan impikan berapa tahun lalu beer:
ArioBoboy - 18/11/2011 05:51 PM
#428

wah mantep ni gan
membuat ane termotivasi
nice share gan
:2thumbup
lalalele - 18/11/2011 05:56 PM
#429

Wah bagus benar tritnya gan pantesan jadi hot threads ,,,,,:2thumbup "Membuat Rencana GAGAL” atau “Gagal membuat Rencana"
Satriyoz - 18/11/2011 05:57 PM
#430

mantap gan.. motivasi banget nih.. ane juga udah lakuin, alhamdulillah, beberapa dari rencana / harapan yang ane tulis jadi kenyataan.. D intinya tulis > berusaha > doa..
MonteOutsider - 18/11/2011 05:58 PM
#431

iya gan itu dah trbkti..ane dlu kan ska maen game online,trus ane tlis 3 keinginan ane d bku,coz ane yakin dan bsa...diantara 3 tlsan itu ane tlis pngen krja dngan gaji awal 1,5 lah,dan akhr'e dpet gan..itu pngalaman ane..alhamdulillah.:cool "Membuat Rencana GAGAL” atau “Gagal membuat Rencana"
Guszredfield - 18/11/2011 05:59 PM
#432

wow Inspiratif sekali gan :matabelo
adsenseholic - 18/11/2011 06:01 PM
#433

terkesan dg trit2 seperti ini.
sangat memotivasi...
beer: beer:
hman - 18/11/2011 06:03 PM
#434

nice thread gan nanti ijo ijo meluncur
guakayatai - 18/11/2011 06:05 PM
#435

wah kaya the secret dong gan
athlon2 - 18/11/2011 06:05 PM
#436

sering memang ane buat rencana gagal mulu kang cd
Terra2011 - 18/11/2011 06:08 PM
#437

tp yg terpenti g itu fokus gan
fizer0 - 18/11/2011 06:09 PM
#438

kayak pernah lihat rencana kayak gini,, dimana ya...bingung
aStore - 18/11/2011 06:11 PM
#439

menginspirasi gan..
makasih sharenya..
iluvmot - 18/11/2011 06:12 PM
#440

Trima kasih ya gan.. Sangat inspiratif
Page 22 of 62 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > "Membuat Rencana GAGAL” atau “Gagal membuat Rencana"