YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > "Membuat Rencana GAGAL” atau “Gagal membuat Rencana"
Total Views: 36516 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 62 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

ucenkkatyperry - 18/11/2011 12:54 PM
#41


wah nice info gan,

cukup bermanfaat dan menambah wawasan ane
rate 5 segera meluncur untuk thread ente :rate5
gundherowo - 18/11/2011 12:55 PM
#42

nice share gan.....beer:

semoga bisa menginspirasi ane....:2thumbup





—datang tak diundang, pulang tak mau_____
skull18 - 18/11/2011 12:55 PM
#43

nginspirasi sangat gan !!

:2thumbup
nobreza - 18/11/2011 12:56 PM
#44

bner tu gna.
dalam hdup ini kita memang peru membuat rencana.
agar kita termotivasi untuk melaksanakn nya.
setan.manis - 18/11/2011 12:57 PM
#45

bener juga gan
nanti ane coba gan
regetz - 18/11/2011 12:58 PM
#46

motivasi banget
3275066 - 18/11/2011 12:59 PM
#47

Mission complete!
silverpearl - 18/11/2011 01:00 PM
#48

referensi yang bagus utk diterapkan...
ElFinito - 18/11/2011 01:00 PM
#49

nice threat gan..
ane mau coba terapin, semoga kita bisa sukses meraih mimpi2 kita sebelum mimpi2 itu hilang dari hidup kita \)
BeeGallery - 18/11/2011 01:00 PM
#50

harus di bookmark ni, biar gak lupa..
semoga dengan ini tahun depan bsa lbh baik..

nice thread om beer:

[QUOTE=mampir kemari agan2]
Sofa Angin BEST CAMP[/QUOTE]
brian.ramdhan - 18/11/2011 01:01 PM
#51

kaga ngerti gan mksutnya gimana bingung
masta.killa - 18/11/2011 01:02 PM
#52

Threadnya MANTAP gan...
Merinding ini saya bacanya.. takut
Jadi pengen wujudkan impian secepatnya..
mumucha - 18/11/2011 01:02 PM
#53

nice share gan... apalagii udah mau ganti tahun 2012iloveindonesias
ChanelPrada - 18/11/2011 01:03 PM
#54

inspire bangeeeeeettt!!!!
Rozett - 18/11/2011 01:03 PM
#55

yap bener banget kita harus merealisasikan keinginan kita dengan berbagai cara
marvel5758 - 18/11/2011 01:04 PM
#56

wah bener gan keselahan saya ya itu gan selalu mencata rencana di ingatan aja...
black.goat - 18/11/2011 01:04 PM
#57

ini ide baguss dan briliant Gan,...
Ane jg biasa menulis semua kendala dan resiko dari setiap kerjaan yg ada di dpn mata,. Itu jg bisa membuat kita selalu ingat dgn resiko dan tdk mengulangi kesalahan yg sama,...

Good Jobs,... :thumbup
imeaniloveyou - 18/11/2011 01:04 PM
#58

Sederhana tapi berisi banget :2thumbup
Emak ane juga bilang gitu, suruh naro gambar/ tulisan apa kek pasti nanti suatu saat nanti bisa tercapai :matabelo
Emang sih pasti berpengaruh banget secara psikologis, tingkat motivasi akan meningkat dengan ada nya objek yg ingin dicapai :cool

Kenali dulu apa itu rencana, bersahabatlah dengan rencana dan implementasikan lah rencana tersebut D
Lowrant - 18/11/2011 01:04 PM
#59

setuju banget ane ama agan TS iloveindonesias
Quirena - 18/11/2011 01:05 PM
#60

mantep gan sharingnya, emang yg namanya target harus di tulis
Page 3 of 62 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > "Membuat Rencana GAGAL” atau “Gagal membuat Rencana"