YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > "Membuat Rencana GAGAL” atau “Gagal membuat Rencana"
Total Views: 36516 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 37 of 62 | ‹ First  < 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 >  Last ›

encekglodok - 18/11/2011 11:01 PM
#721

Ijin meninggalkan jejak gan, nice share...refreshing me....
Zozu - 18/11/2011 11:02 PM
#722

sedikit memotivasi ane ni gan \) "Membuat Rencana GAGAL” atau “Gagal membuat Rencana"
sekenfloor - 18/11/2011 11:02 PM
#723

Seperti membaca The Law of Attraction ya Gan..nice tit
VenomSpreadOut - 18/11/2011 11:04 PM
#724

semacam memo ya gan, lumayanlah nanti ane coba D


"Membuat Rencana GAGAL” atau “Gagal membuat Rencana"
ubitcancan - 18/11/2011 11:04 PM
#725

thread mantep nih....mudah-mudahan tidak....L U P A ...
jawagilla - 18/11/2011 11:05 PM
#726
good tips
tipsnya ajiib bener "Membuat Rencana GAGAL” atau “Gagal membuat Rencana"
trustnet - 18/11/2011 11:05 PM
#727

nice inpohhh , nga nyesel ane baca tread ni ampe selesai ,iloveindonesias
jawagilla - 18/11/2011 11:05 PM
#728
good tips
tipsnya ajiib bener "Membuat Rencana GAGAL” atau “Gagal membuat Rencana"
yogeex - 18/11/2011 11:05 PM
#729

wiraspy - 18/11/2011 11:06 PM
#730

Quote:
Original Posted By darkingzz
ampun bang, tapi emg itu bener banget,, hehe.. bagus lah ada yang mo share, tapi karena orang itu cenderung malas untuk nulis mimpinya.. itu yang jadi permasalahannya.. yang penting punya niat dolo. bukan sekedar nulis dan plenga plengo gak ngapa2in terus bisa terwujud. setidaknya kalo udah tulis tujuan, jadi ktia tau lah mau melangkah kmn..

Beneer gan...
Usaha tetep kita lakukan buat wujudkan mimpi kita \) "Membuat Rencana GAGAL” atau “Gagal membuat Rencana"
pecintapagi - 18/11/2011 11:08 PM
#731

marealisasikan rencana...susah bgt gan...
commandermcfly - 18/11/2011 11:09 PM
#732
I've blexpec
setubuh juga gan,
ane dari dulu seneng banget nempelin
poto2 mobil klasik di kamar ane..
eehhh ga taunya impian ane terkabul gan,
dari rejeki Black Innovation Award dan ane juga dinobatin jadi outstanding innovator 2011 lagi

bersyukur banget dehh... hehe :2thumbup
poker12345 - 18/11/2011 11:10 PM
#733

nice share... sup:
agungmsa18 - 18/11/2011 11:10 PM
#734

Kalo sering dilihat pasti akan kesampean gan,,
Dan dari semua itu akan mengubah keseharian kita untuk mencapai target yang sudah kita tuliskan,, "Membuat Rencana GAGAL” atau “Gagal membuat Rencana"
dhan3x - 18/11/2011 11:10 PM
#735

makasih gan...Semoga allah membalas kebaikan agan..amin
ini yang saya cari..


BISMILLAH..\)
kodoknakalbatam - 18/11/2011 11:13 PM
#736

ane pernah ngelakuin gan..
ane dulu paling gak bisa hapal tabel periodik kimia,
sekarang ane hafal ..
karna di atas tivi di kamar ane tempelin tabel periodik dan ane trmotivasi untuk ngafalnya,soalnya lagi nntn tivi merasa trbebani sama hafalan tabel itu..
mungkin itu kali ya contoh kecilnya
anw,sangat insviratif gan D
mudunnanjak - 18/11/2011 11:13 PM
#737

Emang bener rencana itu penting kayak yang agan TS bilang , tapi ada satu hal yang nggak kalah penting yaitu konsistensi . Setelah rencana tersusun jalankanlah rencana itu secara konsisten . Karena pada kenyataannya akan selalu banyak jalan lain ketika kita menapaki suatu jalan .

ilovekaskus iloveindonesia
alimalaka40 - 18/11/2011 11:16 PM
#738

I like it Gan ...


beer:

"Membuat Rencana GAGAL” atau “Gagal membuat Rencana"
underconstruct - 18/11/2011 11:16 PM
#739

ini namanya mantra buat hidup semangat gan..
jawagilla - 18/11/2011 11:18 PM
#740
o
good tips dah "Membuat Rencana GAGAL” atau “Gagal membuat Rencana"
Page 37 of 62 | ‹ First  < 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > "Membuat Rencana GAGAL” atau “Gagal membuat Rencana"