YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > "Membuat Rencana GAGAL” atau “Gagal membuat Rencana"
Total Views: 36516 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 40 of 62 | ‹ First  < 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 >  Last ›

ruikage - 19/11/2011 12:13 AM
#781

Trit nya menginspirasi sekali gan, intinya apa yg ingin kt lakukan harus direncanakan,dan rencana tsh hrs dilaksanakan dan tdk hanya ditulis tanpa dilaksanakan, nice trit gan pokoknya ;) "Membuat Rencana GAGAL” atau “Gagal membuat Rencana"
godzim - 19/11/2011 12:13 AM
#782

numpang crita dikit gan D

ane pernah ketawa2 ngliat temen ane ngelakuin hal yang menurut ane agak kurang perlu sih...dia nulis di kertas karton putih ukuran besar berbagai hal tentang impian dia dan harapan dia kedepan, dari mulai jodoh, materi, naik hajikan orang tua dll..
ane bener2 ga nyangka ternyata setelah beberapa lama ga ketemu dan kmaren2 ane denger kabar dia sudah jadi orang yang lumayan sukses,sekarang dia jadi salah satu motivator muda tersukses di Indonesia,, D ane ikut seneng dengernya,,sekaligus iri juga,,ternyata memang visualisasi impian itu mempunyai efek yang lumayan besar dalam pencapaian impian tersebut

sukses deh buat semua kita semua semoga bisa juga memvisualisasikan mimpi2nya serta mewujudkannya
:toast :toast :toast
kodokperkasa - 19/11/2011 12:15 AM
#783

saya setuju gan percaya diri itu yang utama
windrach - 19/11/2011 12:16 AM
#784

nice thread ts shakehand
(oo)=========0> - 19/11/2011 12:17 AM
#785

ijin baca dulu yah TS
azsbjs - 19/11/2011 12:17 AM
#786

om gan, ane izin share ya \)
sangat bermutu ini thread ente thumbup:
vanessawaw - 19/11/2011 12:20 AM
#787

love ur trid gan! teori gampang gann....... masalahnya prakteknya susah
emg harus niat banget sih yaaaa :nohope
wiraspy - 19/11/2011 12:22 AM
#788

Quote:
Original Posted By godzim
numpang crita dikit gan D

ane pernah ketawa2 ngliat temen ane ngelakuin hal yang menurut ane agak kurang perlu sih...dia nulis di kertas karton putih ukuran besar berbagai hal tentang impian dia dan harapan dia kedepan, dari mulai jodoh, materi, naik hajikan orang tua dll..
ane bener2 ga nyangka ternyata setelah beberapa lama ga ketemu dan kmaren2 ane denger kabar dia sudah jadi orang yang lumayan sukses,sekarang dia jadi salah satu motivator muda tersukses di Indonesia,, D ane ikut seneng dengernya,,sekaligus iri juga,,ternyata memang visualisasi impian itu mempunyai efek yang lumayan besar dalam pencapaian impian tersebut

sukses deh buat semua kita semua semoga bisa juga memvisualisasikan mimpi2nya serta mewujudkannya
:toast :toast :toast

Wooooowwwwwwww...... Ane juga ikutan seneng. Kalo temen agan itu punya ID Kaskus, diajak koment disini ya Gan. Sapa tau bisa menambah wawasan kita semua beer: "Membuat Rencana GAGAL” atau “Gagal membuat Rencana"
penjahathati - 19/11/2011 12:22 AM
#789

jika kamu gagal membuat rencana, berarti kamu merencanakan kegagalan
azura.ray - 19/11/2011 12:24 AM
#790

keren bgt gan..sebuah sistem untuk inpiratif ane...
gag nunggu lama2,,lgsg ane terapkan deh..
iryufanz - 19/11/2011 12:25 AM
#791

sangat membantu memotivasi ane ketika ane skrg ini sedang down karena seperti tidak mempunyai tujuan dan menemukan jalan buntu.
akan ane coba terapkan rencana ini dan semoga akan bisa ane buktikan. Insya Allah pasti berhasil.
CTRL+D dlu biar gak hilang thread berguna ini.:2thumbup
snakeboss - 19/11/2011 12:26 AM
#792

wah thanks gan!!!!!! menambah motifasi ane gan!!!!! :2thumbup
ntar ane coba deh satu persatu, hingga berhasil semua!!!!!!!! semoga sukses kita semua gan!!!!!!! :cool
wiraspy - 19/11/2011 12:31 AM
#793

Quote:
Original Posted By iryufanz
sangat membantu memotivasi ane ketika ane skrg ini sedang down karena seperti tidak mempunyai tujuan dan menemukan jalan buntu.
akan ane coba terapkan rencana ini dan semoga akan bisa ane buktikan. Insya Allah pasti berhasil.
CTRL+D dlu biar gak hilang thread berguna ini.:2thumbup

Seeepppp dahhhh Gan.
Sukses ya buat Agan beer: "Membuat Rencana GAGAL” atau “Gagal membuat Rencana"
will.boy - 19/11/2011 12:31 AM
#794

bener bgt gan setuju ane :thumbup
yg penting jangan membatasi mimpi kita..
tidak ada yg mustahil klo kita berusaha mewujudkan mimpi kita..
ketekasemmanis - 19/11/2011 12:31 AM
#795

Semangat untuk hidup
Butuh rencana juga gan "Membuat Rencana GAGAL” atau “Gagal membuat Rencana"
ocitocit - 19/11/2011 12:37 AM
#796

keren gan yang cerita michael jordannya tuh
detil bgt rencananyaaa
nice info gan
C.Lucky777 - 19/11/2011 12:38 AM
#797

INFO yang menarik dan berguna sekali bagi warga kaskus sekalian,
bagus untuk MOTIFASI bagi mereka yang tengah kebinggungan dengan masalahnya.
memang gan rencana tinggal rencana, soal hasil kadang JAUH dari RENCANA !!!
semoga aja ini bukan hanya sekedar tulisan belaka, tetapi bisa menjadi Pegangan dan juga sedikit panduan BAIK, untuk kita semua !!!!
oberhausen - 19/11/2011 12:38 AM
#798

Benar2 memotivasi diri ane gan....tarengkyu banget gan.....
andre551982 - 19/11/2011 12:41 AM
#799

asal terus semangat pasti akan dengan sendirinya kita bisa mencapai keberhasilan :thumbup
shidcupu - 19/11/2011 12:42 AM
#800

langsung di aplikasikan gan:cool
nice inpoh \)bs
Page 40 of 62 | ‹ First  < 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > "Membuat Rencana GAGAL” atau “Gagal membuat Rencana"