YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > "Membuat Rencana GAGAL” atau “Gagal membuat Rencana"
Total Views: 36516 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 62 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

okka09 - 18/11/2011 01:34 PM
#121

rencana mau cuma omongan ato tertulis sama aja, tetep tuhan yg menentukan gan.....
3145555 - 18/11/2011 01:35 PM
#122

ini tulisannya kok warnannya bikin sakit mata ya "Membuat Rencana GAGAL” atau “Gagal membuat Rencana"
boyandrea - 18/11/2011 01:36 PM
#123

Mas danang ini orang yang menginspirasikan saya untuk bermimpi
saya melihatnya pada HT beberapa bulan yang lalu
saya tuliskan mimpi saya pada buku gambar A3
dan sekarang saya sudah 10% mimpi saya tercapai \)
"Alam Bawah Sadar Mengatu 88% Aktifitas Kita, Percayalah "
ndeso1984 - 18/11/2011 01:36 PM
#124

membuat rencana dengan tertulis wah ide bagus bisa di coba...
nice thread gan :thumbup
b4ms7 - 18/11/2011 01:37 PM
#125

:2thumbup:2thumbup
XGRlVanhite - 18/11/2011 01:37 PM
#126

nice thread gan :2thumbup
ijin copas D
isvanzero - 18/11/2011 01:38 PM
#127

Sangat inspiratif
Thanks sharenya gan..
roknarok - 18/11/2011 01:38 PM
#128

ane udah nyoba, cara nya membayangkan apa yg kita ingin kan dan kita juga harus melakukan gerakan2 apa yg kita ingin kan td...

misalnya :

1. kita tulis keinginan kita utk pergi ke paris "saya ingin pergi ke paris bersama keluarga saya",
2. kita ingat baik2 tulisan tersebut "saya ingin pergi ke paris bersama keluarga saya" dan simpan dalam hati dan kalau bisa terus di ulangi,
3. coba skr kita pikirkan/mimpikan kita berada di paris, sedang jalan2 di menara eifel,
4. coba lakukan berbagai gerakan dalam pikiran/mimpi kita itu, misalnya kita berdiri di dekat pagar sambil melihat pemandangan kota paris, kita praktekan dengan gerakan sambil melihat kota paris, bila perlu kita berkata "indah ya sayang pemandangannya"
5. lakukan ini terus menerus, dan kalau bisa berpindah2 tempat mimpi kita, misal kadang di eifel, sungai, atau musium di paris.

klo emang rejeki, insya allah bakalan terkabul dr rejeki yg gk kita sangka2 D

nb: ane belum pernah ke paris \(\(, tp ane dapet barang/gadget impian ane dengan harga paling murah di pasaran, baru n kualitas terbaik, cuma dengan cara2 di atas D alhamdulilah o D

menurut emak ane, doa aja yg baek2 n tinggi2, walaupun kata orang gk mungkin, tp klo kita sungguh2 n ada malaikat lewat, insya allah doa tersebut terkabul walaupun kita gk tau kapan tercapai o

ini capcay makin ane aja mad:
Vintak - 18/11/2011 01:39 PM
#129

Wah bener2 trit paling bermanfaat nih gn...:matabelo

Memang kalo mau sesuatu harus direncanain dulu gan baru tercapai....:2thumbup
tokmiyah - 18/11/2011 01:40 PM
#130

nice post gan D
Serebu.Rupiah - 18/11/2011 01:40 PM
#131

Semakin kuat keinginan, maka semakin dekat terkabul. beer:
raihanhaidar - 18/11/2011 01:42 PM
#132

Nice info gan :2thumbup
Mudah2an berguna buat Ane sendiri dan Agan semua beer: "Membuat Rencana GAGAL” atau “Gagal membuat Rencana"
1stKASKUSER - 18/11/2011 01:42 PM
#133

nice info nya gan
beer:
MOVIES - 18/11/2011 01:44 PM
#134

saya hanya ingin satu.....


istiqomah...........................:ngacir
krenpenk - 18/11/2011 01:44 PM
#135

semoga ane bisa memperbaiki diri
trit yg bagus banget gan
cek kulkas gan :toast
Alaygaoel - 18/11/2011 01:45 PM
#136

kalo ane sih pernah nulis sebanyak-banyaknya impian ane, mungkin belum waktunya yang penting percaya sama yang kita lakukan.

HIDUP ITU SIMPEL: KITA AMBIL KEPUTUSAN ,,JANGAN PERNAH MENYESALINYA
ytm32 - 18/11/2011 01:45 PM
#137

Ane juga ngelakuin hal demikian, bukan di atas kertas melainkan di tembok kamar kos ane dengan tinta permanen..dan disitu ane tulis resolusi di taun 20 12 dan tahun berikutnya..ane sekarang kuliah dan disitu semua yg jadi impian ane tulis semua...ane yakin ane bakal dapetin itu semua walaupun sekarang ane gak punya apa2..tapi bagaimanapun mimpi itu harus kita bela walaupun hidup penuh nestapa..

"Membuat Rencana GAGAL” atau “Gagal membuat Rencana"
odifla - 18/11/2011 01:46 PM
#138

semoga bermanfaat buat ane gan
nice share gan, ane mau mulai bisnis ni :2thumbup
ARTERU - 18/11/2011 01:47 PM
#139

INSPIRATIF GAN bakal ane coba :2thumbup
99dragon - 18/11/2011 01:47 PM
#140

mantap gan
izin share ya cendols
Page 7 of 62 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > "Membuat Rencana GAGAL” atau “Gagal membuat Rencana"