Palu
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > 合.合 KASKUSER YANG MERANTAU DI SULAWESI TENGAH Silahkan Masuk 合.合 (Wajib Baca Rule)
Total Views: 16137 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 103 of 124 | ‹ First  < 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 >  Last ›

amad_dlg - 29/03/2012 12:59 AM
#2041

lama tak mampir dsini...

pa kabar semua rantauers
beer:
buagus - 29/03/2012 09:44 AM
#2042

Quote:
Original Posted By Agung5343

hah, OL kok gantian bingungs
emang pake apaan tuh OL nya?

dapat kost ato rumah dinas di sana?

ada temen yang sepantaran gak di sono?


kabelnya gantian ma loket om... nohope:
aq kost koq disini...
banyak koq temen yang sepantaran disini...IGO2 juga banyak.. o
Agung5343 - 29/03/2012 01:46 PM
#2043

met siang kaskuser rantau beer:

apa kabar semua :toast
Agung5343 - 29/03/2012 01:49 PM
#2044

Quote:
Original Posted By Kalisali
siang smua,


kiss


mangkal disini dulu.
kemarin barusan dapat merasakan ledakan gas air mata jarak 3 meter. :matabelo

wah, ikut demo ya? :matabelo
Quote:
Original Posted By amad_dlg
lama tak mampir dsini...

pa kabar semua rantauers
beer:

kabar baik, situ dang?
Quote:
Original Posted By buagus


kabelnya gantian ma loket om... nohope:
aq kost koq disini...
banyak koq temen yang sepantaran disini...IGO2 juga banyak.. o

emang gak bisa di pararel itu?

wah, mo dapat IGO di sana ntar ngakak
lookman_firdaus - 29/03/2012 01:51 PM
#2045

Quote:
Original Posted By .buagus.
trus sekarang dimana om...??
sayang kita gak sempet ketemu ya om... :mewek


Sekarang ane udah balik ke Jakarta gan..
lookman_firdaus - 29/03/2012 01:54 PM
#2046

Quote:
Original Posted By Agung5343
kalo ane sih customernya malus
wah, bisa pindah instansi juga ya matabelo:
kalo kita satu kementerian juga, beda direktorat o
wah, enak bener dah di jakarta.. ane masih nyangkut terus ini hammers ngakak

kalo di kantor palu ane kenal ama arif & agung D
yang ngurusin revisi jaman dulu malus


Iya gan, yang penting kita masih di satu Kementerian.. hehehehe...
Alhamdulillah, waktu itu pas ada lowongan/formasi di Jakarta, ane ngelamar, eh tembus.. gitu gan..
Arif dan Agung ya, orang di Bidang PA tuh..
Kalo ane waktu itu di atas terus, belum pernah ditempatin di bawah.. Ngurus Rumah Tangga kantor.. hehehe..
excelpozo - 29/03/2012 05:21 PM
#2047

Quote:
Original Posted By buagus
kabelnya gantian ma loket om... nohope:
aq kost koq disini...
banyak koq temen yang sepantaran disini...IGO2 juga banyak.. o


hmm...kabelnya gantian....apa yg bener nih....capedes
asal yg bener juga banyak IGO2....hik..hik....paling2 di dermaga...ngakak
6570ku5 - 29/03/2012 08:18 PM
#2048

met malam semua..
ikutan merantau di palu ;o
U1D - 30/03/2012 06:00 AM
#2049

Quote:
Original Posted By lookman_firdaus


Iya gan, yang penting kita masih di satu Kementerian.. hehehehe...
Alhamdulillah, waktu itu pas ada lowongan/formasi di Jakarta, ane ngelamar, eh tembus.. gitu gan..
Arif dan Agung ya, orang di Bidang PA tuh..
Kalo ane waktu itu di atas terus, belum pernah ditempatin di bawah.. Ngurus Rumah Tangga kantor.. hehehe..


wah, iseng2 berhadiah tuh matabelo:
bakalan netap di akarta kayaknya :thumbup
==
wah, kalo di rumah tangga, ngurusin SIMAK dunk D
sekarang ngurus apa? D

==Agung5343 inside==
U1D - 30/03/2012 06:02 AM
#2050

Quote:
Original Posted By excelpozo


hmm...kabelnya gantian....apa yg bener nih....capedes
asal yg bener juga banyak IGO2....hik..hik....paling2 di dermaga...ngakak

hush...
jangan gitu kasian, ntar luntur semangatnya ngakak
Quote:
Original Posted By 6570ku5
met malam semua..
ikutan merantau di palu ;o


ane kenal nih D
met malam, eh dah pagi.. met pagi... D
d-jan - 30/03/2012 11:36 AM
#2051

selamat siang....

so lama ini te mampir kesini
Agung5343 - 30/03/2012 02:10 PM
#2052

Quote:
Original Posted By d-jan
selamat siang....

so lama ini te mampir kesini


kemana aja?
sibuk sekali kayaknya om :matabelo
Agung5343 - 30/03/2012 02:11 PM
#2053

wah, lagi nyadar kalo donat dah habis hari ini..
dah makan capcay lagi nih hammers
d-jan - 30/03/2012 02:29 PM
#2054

Quote:
Original Posted By Agung5343
kemana aja?
sibuk sekali kayaknya om :matabelo


ga sibuk ko om, cuma sok sibuk aja malu
buagus - 30/03/2012 02:35 PM
#2055

Quote:
Original Posted By excelpozo


hmm...kabelnya gantian....apa yg bener nih....capedes
asal yg bener juga banyak IGO2....hik..hik....paling2 di dermaga...ngakak


iya om...masih gantian... nohope:
mau beli hap aja tunggu anggaran turun.. cd
-
di kafe banyak koq om.. shutup:
buagus - 30/03/2012 02:41 PM
#2056

Quote:
Original Posted By Agung5343
wah, lagi nyadar kalo donat dah habis hari ini..
dah makan capcay lagi nih hammers


walopun makan capcay tapi kan keren om... matabelo:
kapan ya saya bisa MIK... :mewek
jay_kay - 30/03/2012 05:43 PM
#2057

Quote:
Original Posted By d-jan


ga sibuk ko om, cuma sok sibuk aja malu


wah, masak seh...

awakmu AR tah pemeriksa yo, lali aku malus

==Agung5343 inside==
jay_kay - 30/03/2012 05:43 PM
#2058

Quote:
Original Posted By buagus


iya om...masih gantian... nohope:
mau beli hap aja tunggu anggaran turun.. cd
-
di kafe banyak koq om.. shutup:


ini dah bulan maret mo masuk april..
masak dana lom turun? hammers
==
nitip satu ya :request
6570ku5 - 30/03/2012 09:52 PM
#2059

Quote:
Original Posted By U1D

hush...
jangan gitu kasian, ntar luntur semangatnya ngakak


ane kenal nih D
met malam, eh dah pagi.. met pagi... D


dah malam lagi D

iya, dah sering ketemu malus
mahardhika - 31/03/2012 11:23 AM
#2060

wah, masih sepi2 aja nih di perantauan hammers

pada kemana yang lain bingung:
Page 103 of 124 | ‹ First  < 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > 合.合 KASKUSER YANG MERANTAU DI SULAWESI TENGAH Silahkan Masuk 合.合 (Wajib Baca Rule)