Palu
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > 合.合 KASKUSER YANG MERANTAU DI SULAWESI TENGAH Silahkan Masuk 合.合 (Wajib Baca Rule)
Total Views: 16137 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 123 of 124 | ‹ First  < 118 119 120 121 122 123 124 > 

Agung5343 - 04/10/2012 08:12 AM
#2441

selamat pagi semua.. sun:
jangan lupa makan sarapan pagi dulu alias smokol ricebowl:
laras - 05/10/2012 09:51 AM
#2442

basen pagi lagi dah..
masih sepi aja nih think:
3e3en - 05/10/2012 11:16 AM
#2443

Pagi semuanya....

Jadi inget waktu mengembara di Palu dulu D
filipusrio - 05/10/2012 02:14 PM
#2444
Kula nuwun
Lama banget gak buka kaskus.
capedes

Menyapa KRP dulu deh.

D

Kok sepi yak? D
seekor_erwin - 06/10/2012 07:48 PM
#2445

sup2:sup2sup2:sup2:sup2

sundul trit rantauers
seekor_erwin - 06/10/2012 07:57 PM
#2446

Absen malming dulu hammer

udah lama ga ujan nih bingung

klo ujan kan enak tidur sambil nonton bola ngakak
panjibux - 06/10/2012 10:31 PM
#2447

malam neh
-
siapa saja?
denyrulyawan - 07/10/2012 04:46 PM
#2448

Quote:
Original Posted By Agung5343
lowongan biro jodoh aja ya gan..
ente mau daftar gak? o

==
buat apa cendol gan D


mau gan.. ane kan masih bujang hammer

cendolnya buat campuran bom gan ngakak
denyrulyawan - 08/10/2012 05:12 PM
#2449

temen2 KRP mohon pamit ya....
insya Allah dalam waktu dekat ini ane mau hijrah dari palu sulteng menuju ke surabaya jatim....
karena sgala kewajiban ma sumber penghidupan ane jg pindah kesana... jd mau ga mau ane harus pulkam ke jatim D

kalo ada salah ama warga KRP ane mohon maaf sebesar besarnya.... thanks KRP... thanks Kaskus
:salaman
Redzick - 09/10/2012 10:14 AM
#2450

Quote:
Original Posted By denyrulyawan
temen2 KRP mohon pamit ya....
insya Allah dalam waktu dekat ini ane mau hijrah dari palu sulteng menuju ke surabaya jatim....
karena sgala kewajiban ma sumber penghidupan ane jg pindah kesana... jd mau ga mau ane harus pulkam ke jatim D

kalo ada salah ama warga KRP ane mohon maaf sebesar besarnya.... thanks KRP... thanks Kaskus
:salaman


selamat jalan gan semoga sukses ditempat yang baru.. doain ane juga ya biar cepet2 pindah kesana..:2thumbup
matbotoh - 10/10/2012 10:55 AM
#2451

Quote:
Original Posted By matbotoh
salam kenal agan2 semua...

newbie baru aja pindah ke Palu sebelumnya di Jkt.
asli bogor, jabar.

btw, klo ada info rumah yang disewakan deket2 jl. dewi sartika mohon di share.

terimakasih.

iloveindonesias



Susahnya nyari rumah yang dikontrakin, ampe skg lom dapet nih cd
....Suhu2 dimari, please bantuin donk :toast
matbotoh - 10/10/2012 10:59 AM
#2452

Quote:
Original Posted By denyrulyawan
temen2 KRP mohon pamit ya....
insya Allah dalam waktu dekat ini ane mau hijrah dari palu sulteng menuju ke surabaya jatim....
karena sgala kewajiban ma sumber penghidupan ane jg pindah kesana... jd mau ga mau ane harus pulkam ke jatim D

kalo ada salah ama warga KRP ane mohon maaf sebesar besarnya.... thanks KRP... thanks Kaskus
:salaman


SUKSES GAN DI TEMPAT BARUNYA.....:selamat

shakehand2
sandhi999 - 10/10/2012 09:57 PM
#2453

Quote:
Original Posted By denyrulyawan
temen2 KRP mohon pamit ya....
insya Allah dalam waktu dekat ini ane mau hijrah dari palu sulteng menuju ke surabaya jatim....
karena sgala kewajiban ma sumber penghidupan ane jg pindah kesana... jd mau ga mau ane harus pulkam ke jatim D

kalo ada salah ama warga KRP ane mohon maaf sebesar besarnya.... thanks KRP... thanks Kaskus
:salaman


selamat jalan saudara, semoga sukses di tempat baru,....
ketemu lg disana ,....

:salaman
amad_dlg - 11/10/2012 10:41 AM
#2454

Quote:
Original Posted By denyrulyawan
temen2 KRP mohon pamit ya....
insya Allah dalam waktu dekat ini ane mau hijrah dari palu sulteng menuju ke surabaya jatim....
karena sgala kewajiban ma sumber penghidupan ane jg pindah kesana... jd mau ga mau ane harus pulkam ke jatim D

kalo ada salah ama warga KRP ane mohon maaf sebesar besarnya.... thanks KRP... thanks Kaskus
:salaman


gudlak bro \)
semoga sukses
3999833 - 12/10/2012 10:02 AM
#2455

Quote:
Original Posted By denyrulyawan
mau gan.. ane kan masih bujang hammer

cendolnya buat campuran bom gan ngakak

cek cp gan, dah dikirim bom ngakak
Quote:
Original Posted By denyrulyawan
temen2 KRP mohon pamit ya....
insya Allah dalam waktu dekat ini ane mau hijrah dari palu sulteng menuju ke surabaya jatim....
karena sgala kewajiban ma sumber penghidupan ane jg pindah kesana... jd mau ga mau ane harus pulkam ke jatim D

kalo ada salah ama warga KRP ane mohon maaf sebesar besarnya.... thanks KRP... thanks Kaskus
:salaman

woke gan, semoga selalu sukses & di berikan panjang umur sapa tahu bisa ketemu lagi D
3999833 - 12/10/2012 10:03 AM
#2456

Quote:
Original Posted By matbotoh
Susahnya nyari rumah yang dikontrakin, ampe skg lom dapet nih cd
....Suhu2 dimari, please bantuin donk :toast


selama lom dapet

tinggal di mana gan?
toktoktok - 13/10/2012 01:34 PM
#2457

Selamat siang kaskuser Palu sekalian...
Sebelumnya perkenalkan saya perantauan yg udah 2 tahun di Palu...

Kebetulan saya juga lagi bikin Thread di Travellers Domestik malus
'Diary of Sulteng" - menikmati wisata alam Sulawesi Tengah
mohon dukungannya, sekalian memperkenalkan keindahan Sulawesi Tengah di masyarakat Indonesia pada umumnya...

Silahkan diberi masukan dan komentarnya, kalau ada yg salah silahkan kasih tau saya biar bisa saya koreksi... kisss
amad.dlg - 14/10/2012 03:05 PM
#2458

selamat berakhir pekan

para rantauers
Kalisali - 14/10/2012 03:14 PM
#2459

Quote:
Original Posted By toktoktok
Selamat siang kaskuser Palu sekalian...
Sebelumnya perkenalkan saya perantauan yg udah 2 tahun di Palu...

Kebetulan saya juga lagi bikin Thread di Travellers Domestik malus
'Diary of Sulteng" - menikmati wisata alam Sulawesi Tengah
mohon dukungannya, sekalian memperkenalkan keindahan Sulawesi Tengah di masyarakat Indonesia pada umumnya...

Silahkan diberi masukan dan komentarnya, kalau ada yg salah silahkan kasih tau saya biar bisa saya koreksi... kisss



perfecto , mantap bro.
cendols

keep posting bro.

oh ya pernah dengar hiking nya org palu??


shakehand2
toktoktok - 14/10/2012 08:01 PM
#2460

Quote:
Original Posted By Kalisali



perfecto , mantap bro.
cendols

keep posting bro.

oh ya pernah dengar hiking nya org palu??


shakehand2


belum pernah bro... wah kalo hiking mulai mikir2 juga sih... abis perut ini mulai membengkak ngakak
Page 123 of 124 | ‹ First  < 118 119 120 121 122 123 124 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > 合.合 KASKUSER YANG MERANTAU DI SULAWESI TENGAH Silahkan Masuk 合.合 (Wajib Baca Rule)