Palu
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > 合.合 KASKUSER YANG MERANTAU DI SULAWESI TENGAH Silahkan Masuk 合.合 (Wajib Baca Rule)
Total Views: 16137 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 124 of 124 | ‹ First  < 119 120 121 122 123 124

Kalisali - 14/10/2012 11:51 PM
#2461

Quote:
Original Posted By toktoktok
belum pernah bro... wah kalo hiking mulai mikir2 juga sih... abis perut ini mulai membengkak ngakak


sebenarnya hiking sih, ndak ngaruh di perut.
kebanyakan di nafas aja kok. setelah itu baru kekuatan kaki dan keseimbangan badan terutama di jalan yg berbatu.

kalo udah naek di atas, bisa keluarin bekal masing masing.
sambil nyantai trus makan snack trus bisa minta warga sana bikin teh manis hangat. Yb

kalo yg belum pernah, perlu bawa banyak aer putih.

biaya budget cukup murah, cuma kepuasan dan stamina badan terlatih sekalian refreshing di alam terbuka
Agung5343 - 15/10/2012 03:59 PM
#2462

absen sore dulu di palu dah.. :travel

panas banget cuacanya nohope:
matbotoh - 17/10/2012 02:06 PM
#2463

Quote:
Original Posted By 3999833
selama lom dapet

tinggal di mana gan?


ngekost di Jl. Kijang gan...
matbotoh - 17/10/2012 02:12 PM
#2464

Quote:
Original Posted By Kalisali
perfecto , mantap bro.
cendols

keep posting bro.

oh ya pernah dengar hiking nya org palu??


shakehand2


maksudnya hiking orang Palu gmn Gan? emang beda sama hiking yang biasa?
...dulu terakhir Hiking 2008 itupun dah HAHEHO...malu
Kalisali - 17/10/2012 07:24 PM
#2465

Quote:
Original Posted By matbotoh
maksudnya hiking orang Palu gmn Gan? emang beda sama hiking yang biasa?
...dulu terakhir Hiking 2008 itupun dah HAHEHO...malu


shakehand:

kamsudnya itu lokasi hiking di palu.

namanya juga olahraga yg murah meriah.
Agung5343 - 18/10/2012 11:32 AM
#2466

Quote:
Original Posted By matbotoh
ngekost di Jl. Kijang gan...

emang kost nya mahal ya gan think:
Quote:
Original Posted By matbotoh
maksudnya hiking orang Palu gmn Gan? emang beda sama hiking yang biasa?
...dulu terakhir Hiking 2008 itupun dah HAHEHO...malu


haheho apaan lagi tuh? ngakaks
Agung5343 - 18/10/2012 11:34 AM
#2467

Quote:
Original Posted By Kalisali
sebenarnya hiking sih, ndak ngaruh di perut.
kebanyakan di nafas aja kok. setelah itu baru kekuatan kaki dan keseimbangan badan terutama di jalan yg berbatu.

kalo udah naek di atas, bisa keluarin bekal masing masing.
sambil nyantai trus makan snack trus bisa minta warga sana bikin teh manis hangat. Yb

kalo yg belum pernah, perlu bawa banyak aer putih.

biaya budget cukup murah, cuma kepuasan dan stamina badan terlatih sekalian refreshing di alam terbuka


wah, mantab nih..
anak petualang juga nih kayaknya recsel
amad.dlg - 19/10/2012 04:40 PM
#2468

wah... ternyata ada keramaian malus:

ikut dang malu:
laras - 19/10/2012 05:26 PM
#2469

Quote:
Original Posted By amad.dlg
wah... ternyata ada keramaian malus:

ikut dang malu:


silahkan aja om..
di enakin aja postingnya

kesian kalo sepi terus norose:
Page 124 of 124 | ‹ First  < 119 120 121 122 123 124
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > 合.合 KASKUSER YANG MERANTAU DI SULAWESI TENGAH Silahkan Masuk 合.合 (Wajib Baca Rule)