West USA
Home > Kaskuser Regional > AMERIKA > USA > West USA > Los Angeles Lounge
Total Views: 60644 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 163 of 169 | ‹ First  < 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 >  Last ›

Dogmonoteis - 20/08/2012 12:13 PM
#3241

Quote:
Original Posted By newginafets
kolor warna warni ngakaks

pasti malu2in deh fotonya o


coba liat dong, nte pake kolor warna warni malus

tau aj nte kagets:
newginafets - 20/08/2012 12:32 PM
#3242

Quote:
Original Posted By Dogmonoteis
coba liat dong, nte pake kolor warna warni malus

tau aj nte kagets:


gak mau ahhh harus bayar klo mo liat o

atau ke strip club gw sering nangkring disitu ngakaks
Dogmonoteis - 20/08/2012 12:55 PM
#3243

Quote:
Original Posted By newginafets
gak mau ahhh harus bayar klo mo liat o

atau ke strip club gw sering nangkring disitu ngakaks


berapa emg tarifnya? malus
saia ga pernah ke strip club kk o
newginafets - 20/08/2012 10:13 PM
#3244

Quote:
Original Posted By Dogmonoteis
berapa emg tarifnya? malus
saia ga pernah ke strip club kk o


Jauh dekat seceng kk malu:

Tp byrnya pk dollar o
Dogmonoteis - 20/08/2012 10:55 PM
#3245

Quote:
Original Posted By newginafets
Jauh dekat seceng kk malu:

Tp byrnya pk dollar o


buset mahal bgt kagets:
servisnya gmana dlu ni? o
newginafets - 22/08/2012 01:23 PM
#3246

Quote:
Original Posted By Dogmonoteis
buset mahal bgt kagets:
servisnya gmana dlu ni? o


Servisnya pasti memuaskan kk

Bisa dicoba dulu o
Dogmonoteis - 22/08/2012 01:33 PM
#3247

Quote:
Original Posted By newginafets
Servisnya pasti memuaskan kk

Bisa dicoba dulu o


bneran ni genit:
klo gak puas gak di bayar yah ;)
newginafets - 23/08/2012 03:52 AM
#3248

Quote:
Original Posted By Dogmonoteis
bneran ni genit:
klo gak puas gak di bayar yah ;)


klo gak puas gw paksa harus puas o

ntn dulu ahhhh
Dogmonoteis - 23/08/2012 06:35 AM
#3249

Quote:
Original Posted By newginafets
klo gak puas gw paksa harus puas o

ntn dulu ahhhh


wah pemaksaan ni takuts:
ntn apaan tuh think:
newginafets - 23/08/2012 11:47 AM
#3250

Quote:
Original Posted By Dogmonoteis
wah pemaksaan ni takuts:
ntn apaan tuh think:


Nontonin kamu diperkosa ngakaks

Nonton Intouchables barusan, dah kelar.

mo ntn lagi kali yahhh
Dogmonoteis - 23/08/2012 07:52 PM
#3251

Quote:
Original Posted By newginafets
Nontonin kamu diperkosa ngakaks

Nonton Intouchables barusan, dah kelar.

mo ntn lagi kali yahhh


waduh ane mau di perkosa siapa takuts
mau dong nonton breng o
newginafets - 24/08/2012 07:50 AM
#3252

Quote:
Original Posted By Dogmonoteis
waduh ane mau di perkosa siapa takuts
mau dong nonton breng o


nah itu dia bahaya klo ntn bareng

ntar gw yg perkosa masalahnya ngacir:
Dogmonoteis - 24/08/2012 08:15 AM
#3253

Quote:
Original Posted By newginafets
nah itu dia bahaya klo ntn bareng

ntar gw yg perkosa masalahnya ngacir:


gak akan perkosa kok o
paling grepe2 doang malu:
newginafets - 24/08/2012 12:13 PM
#3254

Quote:
Original Posted By Dogmonoteis
gak akan perkosa kok o
paling grepe2 doang malu:


maksudnya gw yg perkosa situ gimana tohhh D

grepe2 dulu awalnya mahhh o
Dogmonoteis - 24/08/2012 06:18 PM
#3255

Quote:
Original Posted By newginafets
maksudnya gw yg perkosa situ gimana tohhh D

grepe2 dulu awalnya mahhh o


wah aku suka bgt o
pasrah aj deh genit:
newginafets - 24/08/2012 10:24 PM
#3256

Quote:
Original Posted By Dogmonoteis
wah aku suka bgt o
pasrah aj deh genit:


jahh dia demen

jd gak seru lagi ahhh D
Dogmonoteis - 24/08/2012 11:51 PM
#3257

Quote:
Original Posted By newginafets
jahh dia demen

jd gak seru lagi ahhh D


jdi harus gmana eek:
apa perlu perlawana, jambak2 rambut ngakaks
newginafets - 25/08/2012 04:30 AM
#3258

Quote:
Original Posted By Dogmonoteis
jdi harus gmana eek:
apa perlu perlawana, jambak2 rambut ngakaks


iya dong pura2 nolak gitu ngakaks

tp lama2 ketagihan malu:
Dogmonoteis - 25/08/2012 01:03 PM
#3259

Quote:
Original Posted By newginafets
iya dong pura2 nolak gitu ngakaks

tp lama2 ketagihan malu:


bah kok bgitu p
mending pasrah aj, lbih nikmat o


kok ber2 doang ya malu:
xxxxxx_xxxxxx - 28/08/2012 10:58 AM
#3260
Salam kenal...
Salam kenal buat agan-agan di LA... Ane mau kuliah di Riverside Sept ini, bagi info dong...

iloveindonesias
Page 163 of 169 | ‹ First  < 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > AMERIKA > USA > West USA > Los Angeles Lounge