West USA
Home > Kaskuser Regional > AMERIKA > USA > West USA > Los Angeles Lounge
Total Views: 60644 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 164 of 169 | ‹ First  < 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 > 

Dogmonoteis - 28/08/2012 02:01 PM
#3261

Quote:
Original Posted By xxxxxx_xxxxxx
Salam kenal buat agan-agan di LA... Ane mau kuliah di Riverside Sept ini, bagi info dong...

iloveindonesias


salken jga ya gan shakehand2
ane ga kul di riverside malu:
good.idea - 28/08/2012 11:45 PM
#3262

ane mau ke miami gan...





~۞۩ஜ~ Real Project dengan Dividen Saham tinggi (8 - 20 % per Bulan) ~۞۩ஜ~
Dogmonoteis - 29/08/2012 09:44 AM
#3263

Quote:
Original Posted By good.idea
ane mau ke miami gan...





~۞۩ஜ~ Real Project dengan Dividen Saham tinggi (8 - 20 % per Bulan) ~۞۩ஜ~


mantap bgt gan D
promosi ngacir:
GucciGuess - 29/08/2012 02:34 PM
#3264

numpang nanya o

ane n spupu rencana k west USA jalan2 sklian dateng buat weddingnya sodara.. nah spupu ane ini australian citizen.. katanya klo oz citizen ga butuh visa buat k sana?
newginafets - 29/08/2012 05:18 PM
#3265

Quote:
Original Posted By Dogmonoteis
bah kok bgitu p
mending pasrah aj, lbih nikmat o


kok ber2 doang ya malu:

Yg lain nonton dr jauh o
Quote:
Original Posted By xxxxxx_xxxxxx
Salam kenal buat agan-agan di LA... Ane mau kuliah di Riverside Sept ini, bagi info dong...

iloveindonesias


Wow lumayan dekat dong ama saya malu
Dogmonoteis - 30/08/2012 05:08 AM
#3266

Quote:
Original Posted By newginafets
Yg lain nonton dr jauh o


Wow lumayan dekat dong ama saya malu


mending kita sudahi hubungan kita ini \(
mles diliatin p
newginafets - 30/08/2012 06:04 AM
#3267

Quote:
Original Posted By Dogmonoteis
mending kita sudahi hubungan kita ini \(
mles diliatin p


jadi kita main belakang aja neh? malu:

apa penonton gak kecewa gitu? o
Dogmonoteis - 30/08/2012 09:25 AM
#3268

Quote:
Original Posted By newginafets
jadi kita main belakang aja neh? malu:

apa penonton gak kecewa gitu? o


Nah bgitu dong malu:
santai nanti kita buat pideonya spanya pnonton bsa nonton shutup:
newginafets - 31/08/2012 04:47 AM
#3269

Quote:
Original Posted By Dogmonoteis
Nah bgitu dong malu:
santai nanti kita buat pideonya spanya pnonton bsa nonton shutup:


Videonya kualitas blu ray biar penonton puas ampe klimaks ;)

Ntn dulu ahhhh
GucciGuess - 31/08/2012 08:11 AM
#3270

Quote:
Original Posted By GucciGuess
numpang nanya o

ane n spupu rencana k west USA jalan2 sklian dateng buat weddingnya sodara.. nah spupu ane ini australian citizen.. katanya klo oz citizen ga butuh visa buat k sana?


ga ada kah yg bisa jawab pertanyaan ane hammer:

trit tanya jwb nya LA d mana gan? bingung:
Dogmonoteis - 31/08/2012 09:28 AM
#3271

Quote:
Original Posted By newginafets
Videonya kualitas blu ray biar penonton puas ampe klimaks ;)

Ntn dulu ahhhh


Boleh jga tuh o
tpi ntar pada iri, soalnya aku bercinta dgn makhluk yg sesempurna sprti drimu berbusa:

nnton apaan tuh genit:
Quote:
Original Posted By GucciGuess
ga ada kah yg bisa jawab pertanyaan ane hammer:

trit tanya jwb nya LA d mana gan? bingung:


satpam LA blm dateng malu:
nanti jga nongol ngakaks
newginafets - 31/08/2012 11:48 PM
#3272

Quote:
Original Posted By Dogmonoteis
Boleh jga tuh o
tpi ntar pada iri, soalnya aku bercinta dgn makhluk yg sesempurna sprti drimu berbusa:

nnton apaan tuh genit:


satpam LA blm dateng malu:
nanti jga nongol ngakaks


Aku ga sempurna kok

Ada cacat dikit kok bs mau ama kamu ngakaks
Dogmonoteis - 01/09/2012 08:02 AM
#3273

Quote:
Original Posted By newginafets
Aku ga sempurna kok

Ada cacat dikit kok bs mau ama kamu ngakaks


bntar2 dech malu:
ini ada topik yg laen gak sih nohope:
dri kmaren bgituan :genits mlu dah berbusa:

ni lounge juga napa isinya SR smua rolleyes:
newginafets - 01/09/2012 11:36 PM
#3274

Quote:
Original Posted By Dogmonoteis
bntar2 dech malu:
ini ada topik yg laen gak sih nohope:
dri kmaren bgituan :genits mlu dah berbusa:

ni lounge juga napa isinya SR smua rolleyes:


hbs yg lain gak ada yg ngomong jd :genits kan ekyeee

kamu sih cyinn mancing2 ngacir:

met pagi LA!
Dogmonoteis - 01/09/2012 11:45 PM
#3275

Quote:
Original Posted By newginafets
hbs yg lain gak ada yg ngomong jd :genits kan ekyeee

kamu sih cyinn mancing2 ngacir:

met pagi LA!


qmu juga mancing2 dgn bodymu yg sexxieh genit:

btw boleh main ke movie ga o
Redwing247 - 02/09/2012 01:15 AM
#3276

Yes...it is that time of the year D

Fight On

Los Angeles Lounge
newginafets - 02/09/2012 06:35 AM
#3277

Quote:
Original Posted By Dogmonoteis
qmu juga mancing2 dgn bodymu yg sexxieh genit:

btw boleh main ke movie ga o


main aja gpp, gak digigit kok

paling dijilat2 aja ngacir:
Dogmonoteis - 02/09/2012 08:22 AM
#3278

Quote:
Original Posted By Redwing247
Yes...it is that time of the year D

Fight On

Los Angeles Lounge


bingung
Quote:
Original Posted By newginafets
main aja gpp, gak digigit kok

paling dijilat2 aja ngacir:


Bner yah, nanti kalo digigit o

bakal ane gigit kamu sbgai jaminan aj malu
Redwing247 - 03/09/2012 07:08 AM
#3279

Quote:
Original Posted By Dogmonoteis
bingung


Los Angeles Lounge

:thumbup
Dogmonoteis - 03/09/2012 10:27 AM
#3280

Quote:
Original Posted By Redwing247
Los Angeles Lounge

:thumbup


waw itu jadwal pertandingan ya :matabelo
Page 164 of 169 | ‹ First  < 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 > 
Home > Kaskuser Regional > AMERIKA > USA > West USA > Los Angeles Lounge