West USA
Home > Kaskuser Regional > AMERIKA > USA > West USA > San Francisco Lounge
Total Views: 21814 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 32 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

PasarKencar - 01/03/2010 02:00 AM
#161

Quote:
Original Posted By odlacadabra
ini sapa ya? Kok 1st postnya di thread Persija terus post di Reg usa hammer:San Francisco Lounge


orang baru kk...
kebetulan saya suka Macan dan baru ada di sini malu:

salam buat agan dari nubi shakehand
odlacadabra - 01/03/2010 04:18 AM
#162

Spoiler for
[youtube]DjMK7trgYLE[/youtube]


oye2,, asik deh bang goyangan nya thumbup:
PasarKencar - 18/03/2010 10:38 AM
#163

Quote:
Original Posted By odlacadabra


oye2,, asik deh bang goyangan nya thumbup:


ntar bakal main di Indo day gan p
odlacadabra - 19/03/2010 06:07 AM
#164

Quote:
Original Posted By PasarKencar
ntar bakal main di Indo day gan p


maen di konsul RI L.A ye gan D
banyak jaing di sana ngakaks

linux1:
PasarKencar - 19/03/2010 07:37 AM
#165

Quote:
Original Posted By odlacadabra
maen di konsul RI L.A ye gan D
banyak jaing di sana ngakaks

linux1:

hahaha...no komen dah o
cophyor - 20/03/2010 09:54 PM
#166

Quote:
Original Posted By cophyor
alo agan2..
salam kenal, aq thn depan nglanjutin ke dvc
modal nekat aja sih. hehe...

maho


gan.. bener ga sih biaya hidup di SF lbh mahal dari kota laen?
yang aq mo tanya di sini. maksut dari lebih mahal itu ampe berlipat2 ato gimana?
trus ane kan rencana mo skul di DVC (pinggiran), apa biaya hidupnya juga sama kyk di kota?
minta saran donk. THX
PasarKencar - 21/03/2010 04:35 AM
#167

Quote:
Original Posted By cophyor
gan.. bener ga sih biaya hidup di SF lbh mahal dari kota laen?
yang aq mo tanya di sini. maksut dari lebih mahal itu ampe berlipat2 ato gimana?
trus ane kan rencana mo skul di DVC (pinggiran), apa biaya hidupnya juga sama kyk di kota?
minta saran donk. THX


ngga jauh beda koq gan..
cuma tax'nya aja lebih tinggi dikit dibanding kota lain..

saya juga masih nubi..
mungkin agan2 yg lain yg bisa kasih penjelasan lebih detail \)

iloveindonesiailoveindonesia
odlacadabra - 21/03/2010 07:02 AM
#168

bakar menyan dolo, sapa tahu penunggunya nongol linux2:

Spoiler for
[youtube]j6bB28p09gk[/youtube]


...ngacir:
PasarKencar - 24/03/2010 07:07 AM
#169

Quote:
Original Posted By odlacadabra
bakar menyan dolo, sapa tahu penunggunya nongol linux2:

Spoiler for
[youtube]j6bB28p09gk[/youtube]


...ngacir:


serem bgt tuh anak buahnya obama o

H-1 nich gan linux2:
odlacadabra - 24/03/2010 07:09 AM
#170

Quote:
Original Posted By PasarKencar
serem bgt tuh anak buahnya obama o

H-1 nich gan linux2:


untung lu ingetin gw, lu ngepost gtuan hammer:
gw lum cek streamingan neh hari linux2:
PasarKencar - 24/03/2010 07:19 AM
#171

Quote:
Original Posted By odlacadabra
untung lu ingetin gw, lu ngepost gtuan hammer:
gw lum cek streamingan neh hari linux2:


gimana kk? lancar ngga? o
odlacadabra - 24/03/2010 07:24 AM
#172

Quote:
Original Posted By PasarKencar
gimana kk? lancar ngga? o


lancar jaya recsel
bsok sambungin ke tipi ah ngacir:
PasarKencar - 24/03/2010 07:25 AM
#173

Quote:
Original Posted By odlacadabra
lancar jaya recsel
bsok sambungin ke tipi ah ngacir:


mantab kk beer:
malingcewek - 24/03/2010 10:39 PM
#174

Apakah bener kalo kita kena traffic stop di downtown SF... kaya nya di raba2 abiz ama plokis nya..... bener gak? wakakakak.... something to do banyak ghey disono...
PasarKencar - 29/03/2010 03:18 AM
#175

Quote:
Original Posted By malingcewek
Apakah bener kalo kita kena traffic stop di downtown SF... kaya nya di raba2 abiz ama plokis nya..... bener gak? wakakakak.... something to do banyak ghey disono...


gay nya di castro aja kk..
kalo udah di downtown kan udah nyampur \)
odlacadabra - 29/03/2010 06:45 AM
#176

nah lu io ati2 ya ngacir2

@malink,, ada nice inpoh lagi neh malu:
lagi males gw liat tipi, lagi bahas health mulu di kongres hammer
BerryObama - 31/03/2010 07:11 AM
#177

Quote:
Original Posted By odlacadabra
nah lu io ati2 ya ngacir2

@malink,, ada nice inpoh lagi neh malu:
lagi males gw liat tipi, lagi bahas health mulu di kongres hammer


Quote:
Original Posted By PasarKencar
gay nya di castro aja kk..
kalo udah di downtown kan udah nyampur \)


kapan neh gath nya o
sekalian bikin KTA shutup:
kavz - 31/03/2010 11:45 AM
#178

Hi all!!
G tgal di SJ ni!!
Masi SMA n masi baru bgt disini!!!
Kira2 ada yang mau kenalan gak??
=D
odlacadabra - 31/03/2010 11:51 AM
#179

Quote:
Original Posted By kavz
Hi all!!
G tgal di SJ ni!!
Masi SMA n masi baru bgt disini!!!
Kira2 ada yang mau kenalan gak??
=D


hi: gw tinggal di LA tapi ntr awal may mau ke SF shakehand
kavz - 31/03/2010 11:55 AM
#180

Quote:
Original Posted By odlacadabra
hi: gw tinggal di LA tapi ntr awal may mau ke SF shakehand


Hi jga!!
Slam kenal gan!!
ada Facebook tak gan??
=D
Page 9 of 32 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > AMERIKA > USA > West USA > San Francisco Lounge