United Kingdom
Home > Kaskuser Regional > EROPA > United Kingdom > New Lounge UK - Enter Here
Total Views: 20641 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 25 of 25 | ‹ First  < 20 21 22 23 24 25

paskalzone - 27/09/2012 06:45 AM
#481

Hanya meneruskan....
Silahkan datang
Spoiler for Indonesia Kontemporer 2012
New Lounge UK - Enter Here
terzt22 - 11/10/2012 03:07 AM
#482

malem agan2,
saya mau nanya nih.
saya kebetulan baru ketemu supplier barang yang mau dikirimm ke indonesia.
total berat sktr 10kg dan total harga sekitar 250 pounds.
saya sedikit bingung nih gimana ya caranya mau dibawa ke Indonesia?
saya sebenarnya mau coba pengiriman biasa aja via royalmail/pos gitu tapi kira2 ada rekomendasi nggak pake apa ya?
soalnya baru pertama kali nyoba2, suppliernya sih terpercaya dan dy mau bantu kirim, cmn saya sedikit kuatir juga dengan permasalahan pajak sesampainya di Indonesia.
ada yang bs bantu saran?
terima kasih banyak.
viss21 - 13/10/2012 03:57 PM
#483

agan" ijin gabung yah
Page 25 of 25 | ‹ First  < 20 21 22 23 24 25
Home > Kaskuser Regional > EROPA > United Kingdom > New Lounge UK - Enter Here